Friday, September 11, 2020

AIDOHEALTH PELAYANAN KESEHATAN ONLINE PALING FLEKSIBEL

Hai Assalamualaikum kali ini aku mau sharing lagi tentang pelayanan kesehatan yang sangat membantu di masa pandemi ini, karena kesehatan merupakan hal yang sangat berharga sehingga harus dinomor satukan buat semua manusia tentunya. Namun akhir akhir ini bukanlah hal yang mudah seperti biasanya untuk kita mendapatkan pelayanan kesehatan baik untuk pengobatan maupun check up untuk mengetahui kondisi kesehatan kita. Pergi keluar bukanlah hal yang mudah serta terlalu beresiko untuk dilakukan, sehingga perlu menciptakan kondisi supaya kita tetap aman tapi kesehatan kita juga perlu diutamakan.


Pelayanan kesehatan online yang beberapa kali aku sounding yaitu Aidohealth yang memang mengutamakan kesehatan serta kepuasan pelanggan pun juga beberapa kali aku tulis tentang keunggulannya di postingan berikut ini:

Percayakan Kesehatan Keluarga dengan AIDOHEALTH (Pelayanan Kesehatan Terpercaya)

PELAYANAN KESEHATAN ONLINE YANG TERPERCAYA? YA "AIDOHEALTH" DONG

DENGAN AIDOHEALTH BISA VAKSIN DAN RAPID TEST DI RUMAH DONG

Dari tulisan tersebut bisa terlihat kan kalau Aidohealth menawarkan layanan kesehatan yang flexible, artinya bisa dilakukan dimana saja sesuai perjanjian antara klien dan layanan kesehatan yang ingin dituju baik untuk vaksin maupun pengobatan lainnya. Lokasi dan waktu yang ditentukan pasien akan disesuaikan dengan petugas pelayanan sesuai kesepakatan, sangat mudah bukan? Kapan pun di mana pun petugas juga akan siap melakukan pelayanan dengan klien. Fleksibel dan sangat mudah itulah motto yang digunakan Aidohealth untuk memberi pelayana kesehatan terbaik untuk penggunanya.


Rapid test dan PCR pun juga bisa dilaksanakan di rumah, tinggal mengisi layanan dengan cara klik klik maka petugas pun akan datang sesuai lokasi dan waktu yang sudah disepakati. Pembayarannya pun juga bisa dilakukan dengan sangat mudah serta juga bisa mendapatkan promo serta cashback dengan metode pembayaran tertentu.

Promo yang disediakan di aplikasi ini pun juga cukup banyak untuk berbagai kalangan, semakin tertarik untuk mencoba? Langsung aja yuk download aplikasi ini di Play store untuk smartphone android maupun di App store untuk ios.


14 comments:

  1. Aplikasi seperti ini beneran deh, bermanfaat banget. Banget. Ya gimana ya mak...mo jalan keluar aja takut, apalagi dateng periksa ke RS. Tapi ini bisa di kota mana aja kan? Atau tertentu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk saat ini masih tertentu aja kak, emang sekarang beneran sengeri itu ya ke RS masa pandemi ini

      Delete
  2. Dulu tahunya aido health emamg pelayanan kesehatan ke rumah2. Eh sekarang baru tahu ternyata udah bisa test PCR ke rumah ya. Mantep

    ReplyDelete
  3. Aido health bisa jadi solusi banget ya untuk masa pandemi ini. Bahkan artikel-artikelnya bagis buat dibaca. Apalagi pelayanannya, semacam rapid tes ke rumah ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pelayanannya juga bagus mbak memudahkan di masa pandemi biar gak usah ke RS

      Delete
  4. wah terobosan baru nih,pelayanan kesehatan yang bisa dilakukan dimanasaja. bakal berguna bgt setelah pandemi saat org2 pada traveling. semoga bisa juga menjangkau RS2 d luar negeri

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau menjangkau RS luar negeri makin mantep ya mbak bisa juga konsul sama dokter spesialis dari luar

      Delete
  5. Banyak yang review Aidohealth. Ternyata Aidohealth memang menawarkan layanan kesehatan yang flexible ya kak, jadi memudahkan banget untuk kita dimanapun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak flexible banget dimanapun bisa konsultasi bahkan mau vaksin atau PCR juga bisa

      Delete
  6. Berapa tarif untuk pcr kalau pesan lewat aido, mbak? Bagus nih kalau bisa dilayani di rumah aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung mau pelayanan yang bagaimana kak kalau konsul saja around 100k-200k

      Delete
  7. Betul banget kalau menjaga kesehatan itu memang hal yang sangat penting dan hal yang utama. Aplikasi Aido Health ini memudahkan kita untuk mendapatkan layanan kesehatan yang kita inginkan ya, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget ,bak jadi sekarang gak perlu was was lagi keluar rumah

      Delete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...