Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2017

Review Sleek Baby Laundry Travel Wash

https://www.instagram.com/p/BW6eaA8FCGr/
Hallo kembali lagi dengan review sepertinya blog ini akan concern dengan review yah. Kali ini buka review produk kecantikan tapi produk detergen untuk bayi. You know lah kulit bayi itu kan masih sensitiv. Jadi gak bisa dipakei yang macem macem kayak orang dewasa. Tapi alhamdulillahnya abinaya kulitnya kayak saya yang gak sensitifan.
Dapet produk ini gratisan dari
http://yukcoba.in/category
Reviewnya setelah saya pake cuci bajunya abinaya wanginya lembut gak nyegrak istilah jawanya karena agak worry ya kalo wangi banget takut ada kandungan yang gak cocok sama tubuh gitu.
Daya bersihnya lumayan lah untuk pakaian yang kena noda makanan, apalagi anak anak kan pasti suka main kotor kotora. Karena berani kotor itu baik. Eitts itu slogan detergen sebelah yaa.
Dari kandungan komposisinya juga gak ada bahan yang berbahaya.
Hope my review membantu buibuk yang bingung buat baju anaknya pake detergen apa yang aman.
See you on my next revieww readersss ,,,

Review 3rific premium face oil

https://www.instagram.com/p/pBaTkwpilRpW/
Halloo kembali lagi dengan beauty review nih. Kali ini saya akan mereview premium face oil yang saya dapatkan dari 0.8 liter.
Yaa memang saya sebagai emak emak irit dengan penghasilan pas pasan harus bisa putar otak untuk mendapatkan sesuatu yang bermanfaat pastinya makanya saya rajin mengikuti giveaway.aaaaaaa Kesan setelah memakai face oil ini adalah karena bentuknya oil ternyata eh ternyata gak greasy lho waktu dipake. Malah kerasa nglembapin bangett. Packagingnya luxury bangett dengan cara pengeluaran model pipet otomatis lebih higienis dan mempermudah karena memang bentuknya oil. Penggunaannya bisa langsung ditetes di wajah atau diteteskan di telapak tangan terus digosokan baru deh ditepukin di wajah dengan halus tanpa harus full energy yah bisa jontor ntar. Kapan lagi coba face oil premium dengan harga kalo di rupiahin bisa lebih dari 500rb. Bisa tekor euk kalo beli sendiri skincare kayak gitu. Berharap dapet lagi giveaway yang semacem g…

Review eclipse anti acne facial wash

Terima kasih @eclipsebeautycare sudah mengirimkan saya anti acne facial wash. Kesannya setelah memakai rasanya enak. Dg konsep naturalnya ini inovasi yg juara. Tp msh blm tau utk kehebatan khasiat anti acnenya ampuh apa gak ni
#reviewskincare
#reviewkosmetik
#reviewindonesia
#revieweclipseantiacnefacialwash
#reviewfacialwash
#revieweclipse
https://www.instagram.com/p/BaoQaTJlQWw/

Pertama kali saya mencoba produk eclipse ini karena mendapat giveaway dari akun ignya. Terus di web yukcobain juga ada nih cob apply juga akunya. Rasa setelah make kesat tapi gak mengeringkan juga. Cuma yang agak worry nih kandungannya dimana aqua jadi bahan utamanya namun SLES ada di urutan kedua. Kan urutan katanya menunjukkan kandungan. Tapi lumayanlah untuk barang gratisan gini.
See you on next article fellas....

LET ME INTRODUCE MY SELF

Halloo perkenalkan namaku Aliyatus sa'diyah you can call me Aliya. Aku seorang ibu dari seorang anak laki laki dan istri dari my wonderful husband.
Im a new blogger, ceritanya sudah sekitaran 2 tahunan ini suka blog surfing tapi belum ada niatan buat bikin blog sendiri karena kesibukan sebagai seorang ibu dan istri juga harus mendidik anak orang lain juga nih karena saya juga bekerja sebagai seorang guru.
Nahhh kali ini pingin juga memulai sebagai seorang blogger pinginnya sih concern di beauty tapi nanti kita lihat yah apa yang harus dibahas yang kira kira menarik.
Lets see
Ah segitu dulu ya perkenalannya nanti eug bahas di lain artikel
See uuuu
You can see my social media
Ig: @aliyatussadiyah
Fb: Aliyatus Sa'diyah