Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2020

MINI REVIEW EMPTIES PRODUCTS ON DECEMBER 2019 - JANUARY 2020

Hallo semua kembali lagi dengan tulisan aku yang ini, kebetulan ini bakalan akan jadi postingan rutin ya tapi gak mesti sebulan sekali aku akan nulis empties product tapi aku bakal nulis kalo productnya agak lumayan banyak aja ya biar sekalian dalam satu kali postingan. Yuk langsung aja ya apa aja productnya: Lalabee Sunflower Oil Ini tuh balm yang multifungsi banget bisa dipake sebagai lip balm atau apapun di kulit kita ketika kering, aku biasanya pake juga buat telapak kakiku yang pecah pecah. Karena ini sample size jadi kemasannya mini banget ya guys, tapi overall aku suka karena ini bisa dibawa kemana mana karena packagingnya yang kecil dan ini multifungsi bisa dipake dimana mana dan aman, karena sejatinya emang diperuntukkan untuk bayi. Waktu itu juga ada luka garukan berbekas di pipi Abinaya anakku karena gigitan nyamuk dan setelah kering aku pakein ini jadi cepet banget pudar lukanya. Rate: 3,5/5 Price: IDR 135k (Shopee) Ponds Pure White Facial Foam Facial

CURRENTLY MY LIP PRODUCTS WITH MINI REVIEW

Hai semuanya kali ini aku mau review beberapa produk lipstik yang bener bener aku pake nih makanya aku berani review untuk kalian. Karena aku tuh suka banget sama honest review jadi yang beneran aku pake gitu biar infonya lebih valid dan jujur gitu. Btw foto di atas adalah make up look aku dengan all make up pake lipstick product jadi mulai alis, eyeshadow, blush dan lip pake lipstick semua. Kolaborasi bareng Beauty Arella Squad tetep cantik ya looknya meskipun semua cuma pake lip product. dari atas ke bawah: Fanbo perfect pairs lip and eye 02 garden party Fanbo perfect pairs lip and eye 01 flirting dinner Fanbo perfect pairs lip and cheek 03 romantic red Fabil beauty lip cream 01 hana Marcks venus soft matte lip cream 07 curetis Loreal rouge signature 124 i embrace Loreal rouge signature 103 i enjoy Romand lip driver 04 dont stop Blancheflor lip paint starry eyed Catrice prisma chrome lipstick 060 rusty rose Purbasari metallic matte lipstick 71 rubellite FA