Sunday, October 24, 2021

HANASUI ACNE SERIES REVIEW

Hai Assalamualaikum

Makin kesini makin bangga aja kan sama skincare lokal yang makin bagus dan inovatif, seperti halnya produk luar produk lokal sekarang makin bisa membuat produk menggunakan kandungan yang formulasinya hampir tidak jauh berbeda dengan produk luar tapi memiliki harga yang relatif lebih terjangkau. 

Salah satu brand yang bikin aku amaze sama produknya yaitu Hanasui baik dari produk make up maupun skincarenya mampu mencuri hati kalangan beauty enthusiast karena gak ada yang failed dan disajikan dengan harga terjangkau yang semua kalangan mampu memilikinya bahkan untuk remaja pun juga bisa karena beneran gak nguras kantong.

Kebetulan aku lagi coba rangkaian skincarenya nih kalo sebelumnya juga sering aku bahas ya gimana performanya untuk serum, lipcare dan lain lain bahkan sering aku mention juga di IG story, sekarang aku lagi coba Hanasui Acne Treatmentnya nih berikut reviewnya nih.

Hanasui Acne Treatment hadi sebagai solusi para wanita yang sedang berjuang menuntaskan jerawat di wajah. Diformulasikan khusus untuk kulit wajah berjerawat, memiliki rangkaian lengkap yang terdiri dari Facial Wash, Essence, Day Cream, Night Cream dan Acne Spot Gel.

HANASUI ACNE TREATMENT GENTLE CLEANSER


Packagingnya sama sih kayak cleanser biasanya tapi yang bikin aku suka karena kemasannya yang designnya simple dan juga gak banyak ornamen justru yang kayak gini lebih elegant.


Kandungan utama:
  • Mild eco friendly clenasing agent: mengangkat kotoran penyumbat pori-pori
  • Salicylic acid: anti inflamasi dan membuka pori-pori yang tersumbat
  • Niacinamide: mencerahkan dan mengurangi produksi sebum
  • Tea tree oil: anti bacteria dan anti mikroba alami

Benefit:
  • pH balance dan alcohol free
  • mengangkat kotoran dan minyak berlebih
  • membersihkan pori-pori sampai ke dalam
  • melembapkan wajah tanpa membuat kering
  • mencerahkan serta menjadikan kulit lembut dan halus
Sesuai dengan kandungannya yang pH balance jadi gak bikin kulit kering ketarik dan keset setelah mencuci muka, jadi buat kulit aku yang kering meskipun ada jerawat ini cocok sih. Teksturnya juga aku suka karena creamy jadi enak licin digunakan untuk mencuci muka.

HANASUI ACNE TREATMENT POWER ESSENCE


Kalau sekilas dilihat dari packagingnya kalau tidak dilihat seksama ini mungkin dikira micellar water karena mirip banget sama model packaging micellar water di pasaran. Yang membedakan hanya testurnya yang agak sedikit kental dan mulut botolnya yang gak terlalu lebar jadi kerika dituang gak langsung mengalir kayak air biasa tapi akan menetes sedikit demi sedikit. Penggunaanya kalau aku sih lebih suka langsung tap tap pake tangan aja biar lebih meresap ke kulit.


Kandungan utama:
  • Salicylic acid: anti inflamasi dan membuka pori pori yang tersumbat
  • Niacinamide 2%: mencerahkan dan sebum reducer
  • Sodium hyaluronate: menghidrasi dan menjaga kelembapan
  • Schizophylian: boost collagen
Jika dilihat dari kandungannya emang bener bener untuk menyesuaikan kondisi kulit kita setelah dibersihkan dengan cleanser dan bikin kulit lebih siap dengan step skincare selanjutnya, yang paling aku suka adalah ada kandungan yang berfungsi untuk boost collagen jadi makin kenyal hasilnya di kulit.

HANASUI ACNE TREATMENT DAY CREAM


Secara packaging day cream ini tidak jauuh berbeda sih dengan day cream biasanya, dikemas dalam bentuk jar dan packaging luarnya yaitu box. Designnya simple dan tidak terlalu banyak ornamen, di bagian tutupnya juga terdapat sekat, sehingga produk tidak akan beleberan ke tutupnya aman jika dibawa bepergian. 


Kandungan utama:
  • Salicylic acid: anti inflamasi dan membuka pori yang tersumbat
  • Niacinamide 4%: mencerahkan dan sebum reducer
  • Blue oleoactif: anti pollutant dan anti blue light
  • Suncat MTA: pelindung sinar UVA + UVB

Keuntungan:
  • Meredakan peradangan jerawat
  • Mengontrol minyak berlebih dan menjaga kelembapan wajah
  • Menghambat dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat
  • Anti pollution dan anti bluelight
  • Mencerahkan kulit
  • Antioksidan serta melindungi dari UV


Dari segi teksturnya lebih creamy dan padat dibandingkan yang night cream karena mengandung UV filter juga dan pas banget lho day cream ini digunakan sebagai base make up karena bikin make up lebih nempel gitu. Melembapkannya juga dapat kok dari day cream ini jadi aku pribadi ini udah aku pake sebagai pengganti moisturizer dan sunscreen untuk skincare pagi sebelum beraktivitas.

HANASUI ACNE TREATMENT NIGHT CREAM


Packagingnya jelas terlihat berbeda dibandingkan yang day cream dari segi warna juga, teksturnya juga beda karena untuk yang night cream ini lebih light dan cenderung ke gel gitu. Moisturizing banget jadi mirip mirip kalo kita lagi pake sleeping mask gitu lho.


Packagingnya juga simple seperti day creamnya yang membedakan hanya warnanya saja, terdapat sekat juga untuk pembatas tutupnya. Teksturnya juga ringan dan cepat menyerap ke kulit jadi gak greasy meskipun dipakai untuk step terakhir skincare malam. 


Kandungan:
  • Salicylic acid: anti inflamasi dan membuka pori yang tersumbat
  • Niacinamide 2%: mencerahkan dan mengurangi produksi sebum
  • Sodium hyaluronate: menghidrasi dan menjaga kelembapan
  • Vitamin E: antioksidan, menutrisi & melembapkan
  • Shea butter: menghaluskan dan melembapkan kulit

HANASUI ACNE TREATMENT SPOT GEL


Kandungan utama:
  • Salicylic acid: anti inflamasi dan membuka pori tersumbat
  • AC.Net: anti acne bacteria, anti inflamasi
  • Vitex agnus cactus extract: anti jerawat dan anti microba


Secara packaging ini mantul suka sama konsep designnya yang simple dan konsep kemasan yang menurutku pas dimana mulut tube kecil sehingga mudah untuk diaplikasikan dan produk yang keluar tidak terlalu banyak karena hanya dibutuhkan untuk jerawat saja. Formulanya juga ringan dan dalam tekstur gel yang mana gak greasy dan bisa dipakai di setiap saat asal keadaan kulit bersih. Efektif juga untuk jerawat karena dalam pengalaman aku produk ini bisa bikin jerawat lebih cepat kempes dan gak bikin kering banget di sekelilingnya dan bekasnya juga gak menghitam.

Yuk buat acne fighter ini solusinya nih, bisa didapetin juga dengan harga yang sangat affordable jadi gak akan menguras kantong, buat remaja ini juga bisa dijadikan pilihan nih.
#24JamJerawatTamat #OfficialHanasui

link pembelian: https://shp.ee/cz6xt3m 

Saturday, October 16, 2021

Noera Bright & Glow Serum Review

Hai Assalamualaikum

Punya wajah yang glowing dan cerah kayaknya sekarang udah jadi cita-cita semua wanita ya, eits tapi bukan hal yang sulit lho supaya kita punya wajah yang cerah dan glowing. Karena sekarang makin banyak produk yang berfungsi sebagai pencerah wajah, tapi nih ya sebagai konsumen kita juga perlu waspada sama produk yang beredar. Kita harus tahu bagaimana kandungan serta keamanannya jika digunakan di kulit kita.

Kesehatan kulit menjadi salah satu faktor penentu juga terhadap kesehatan yang lain nih, karena kalo misal kulit sehat juga bisa merepresentasikan tubuh yang sehat juga. Sebagai seorang makhluk Allah SWT pun menjaga kesehatan kulit juga bisa digunakan sebagai bentuk rasa syukur kita terhadap ciptaanNya.

Buat aku sendiri skincarean juga sebagai salah satu bentuk ikhtiar kita untuk merawat kulit sebagai cara salah satu syukur. Nah selain itu juga waktu skincarean juga menjadi me time berkualitas buat aku karena kita benar-benar bisa menikmati waktu sendiri untuk merawat nih. Salah satu step skincare yang penting buat aku yaitu pake serum, karena kerasa banget gitu kalo pake serum tuh kulit jadi lebih bagus dan juga nutrisi buat kulit juga terpenuhi. 


Sekarang aku lagi fokus buat merawat kulit aku yang punya permasalahan kusam nih, beberapa waktu belakangan ini aku pake NOERA BRIGHT & GLOW SERUM. Serum wajah dengan formula yang ringan dan tidak lengket. Kandungan Niacinamide dan Ekstrak Bunga Sakura yang dapat membantu mencerahkan kulit, serta Ekstrak Jania Rubens dan Collagen yang dapat membantu merawat, menutrisi, dan melembapkan kulit.


Key Ingredients :
✨Niacinamide: brightening
✨Prunus lannesiana Flower: promotes collagen formation, moisturizing, brightening, anti aging
✨Collagen
✨Bulbine frustescens Leaf Juice: anti aging
✨Ceramide: skin conditioning agent
✨Evodia rutaecarpa Fruit Extract: improves skin tone, illuminating skin
✨Jania rubens extract: skin conditioning
✨Swiftlet Nest Extract: anti aging, moisturizing
✨Beads with hyaluronic acid: contains vitamin E which is good as an antioxidant for skin, skin moisturizer

Dari ingredients di atas semuanya menggunakan bahan berkualitas yang memiliki kualitas yang oke banget buat kulit, hasilnya emang seperti yang sudah aku pake kulitku yang awalnya kusam banget apalagi ada banyak bekas jerawat yang menghitam setelah pake serum ini jadi lebih terawat ditandai dengan bekas jerawat yang lebih cepat pudar.

Manfaat Noera Bright & Glow Serum:
-Wajah menjadi cerah dan glowing
-Membantu menyamarkan Noda hitam 
dan bekas jerawat
-Membantu menyamarkan kerutan & garis halus
-Melembapkan kulit wajah
-Merawat kehalusan & kekenyalan kulit
-Mengandung antioksidan untuk membantu merawat elastisitas kulit
-Mencegah penuaan dini


Cara Pakai: Tetes dan Oleskan Noera Bright & Glow Serum secara merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan dua kali sehari pada pagi dan malam hari untuk hasil maksimal. 

Teksturnya emang agak lengket tidak terlalu cair jadi untuk seluruh muka aku menggunakan 3 tetes dan surprisingly suka banget sama teksturnya yang bener bener melembapkan dan karena ada glitternya jadi memberikan kesan glowing alami di kulit. Tapi tenang aja gengs glitter bliink blinknya gak nyolok dan gak bikin muka jadi super glowing, masih tetep terlihat natural kok.

Packagingnya juga seperti serum biasanya dengan kemasan bening dan menggunakan tutup pipetnya untuk pengaplikasian produk. Warnanya sih yang paling bikin menarik karena gemes banget warnanya ungu pastel dan ada glitternya, suka banget pokoknya sama konsep teksturnya karena liat warna gemes gini biasanya jadi makin semangat dan rajin buat skincarean.

Serum ini juga bisa digunakan di semua jenis kulit lho karena kandungannya yang beneran bagus dan gentle dan memiliki efek yang bagus ke kulit. Bahkan bisa juga digunakan untuk remaja usia mulai 13 tahun, karena glowing adalah hak segala bangsa hehe. Tidak ada fragrance jadi aman juga buat yang sensistif sama parfume, tentunya juga halal dan sudah berBPOM.

✅Bisa digunakan mulai usia 13th 
✅NO FRAGRANCE
✅BPOM APPROVED


IDR139.000,-


 

link pembelian: https://shp.ee/tcbchhm 

Tuesday, October 12, 2021

CARMED ULTIMATE ESSENCE MOISTURIZING LOTION REVIEW

Hai Assalamualaikum

Seperti biasa nih aku akan review produk beauty yang sesuai dengan kondisi kulitku nih, kebetulan karena kondisi kulitku yang kering jadi aku butuh produk yang bisa mengatasinya nih. Nah ternyata setelah pencarian panjang karena gak semua produk bisa cocok di kulitku maupun di kantongku nah ini ada solusi nih yaitu CARMED ULTIMATE MOISTURIZING MOISTURIZING LOTION.

Carmed adalah produk skin care yang bermanfaat untuk melindungi kulit agar tidak kering. Carmed dipakai pada kondisi kulit kering, pecah-pecah pada area seperti tangan, siku, tumit, atau pada daerah kulit yang membutuhkan kelembapan ekstra.

Keunggulan:

  • Dikembangkan khusus untuk kulit kering.
  • Campuran pelembap alami kulit (Sodium Lactate, Sodium PCA, Glycine, Fructose, Urea, Niacinamide, Inositol, Sodium benzoate, Lactic Acid).
  • Secara klinis tepat sebagai hydro regulative pada produk kosmetik dan anti aging formula yang sangat lembut untuk pemakaian rutin.
  • Skin feel yang nyaman setelah pemakaian, tidak lengket.
  • Dermatologist approved bertahun-tahun dipercaya dokter untuk mengatasi kulit kering.
  • Kemasan tube yang praktis.


Secara tekstur ini creamy dan lembut jadi gak ada kesan greasy dipakai tapi lembapnya di kulit tahan lama, soalnya banyak lotion yang claimnya melembapkan tapi gak tahan lama. Sekaligus tips dari aku nih kalo pake lotion tuh lebih baik ketika kulit dalam keadaan lembap jadi nanti kelembapannya lebih tahan lama.


Kemasannya yang berupa tube juga memudahkan untuk mengambil produk karena tidak langsung bersentuhan dengan jari jadi aku rasa lebih higienis. Selain itu aku juga suka dengan konsep tutupnya yang flip top karena kalo ulir buat aku yang suka ceroboh gitu suka jatuh, nah kalo gelinding ke kolong tempat tidur tuh yang males banget.


- Mengandung zat alami dari NMF (Natural Moisturizing Factor)
- Tidak lengket
- Tidak berbau tajam seperti parfum
- Bersertifikasi Halal MUI
- Sudah dipercaya oleh dokter kulit di Indonesia
- Harga terjangkau
- Kemasan yang praktis

Produk ini juga banyak direkomendasikan oleh dokter kulit untuk pasien yang mengalami eczema maupun dermatitis atopic, sehingga menunjukkan produk ini memang sudah dipercaya kualitasnya bahkan untuk dokter kulit sekalipun. Paling suka sama teksturnya sih biasanya nih produk yang direkomendasikan untuk kulit kering tuh kebanyakan yang semi oil jadi agak greasy ketika digunakan dan takut malah nempel di pakaian gitu lho, tapi produk ini sama sekali gak lho malah jadi suka banget. Apalagi dengan kemasan yang praktis gini bisa diselipin di pouch atau mana aja jadi gampang buat reapply kalau kulit lagi kering karena AC atau sehabis wudhu.

Harga: Rp 17.500,00
Harganya cukup affordable jadi untuk semua kalangan juga bisa terjangkau nih, gak perlu worry lagi nih. Yuk pemilik kulit kering atau yang butuh kelembapan extra bisa pilih produk ini, apalagi nih yang seharian kulitnya terpapar AC pasti cocok banget pake ini biar gak kering.

link pembelian: https://shp.ee/ahfydam

Sunday, October 10, 2021

NOERA WATERMELON LIP CARE REVIEW (Lip Scrub & Lip Balm)


Hai Assalamualaikum
Siapa nih yang masih sering lupa sama perawatan bibir? padahal nih ya bibir itu juga penting banget dirawat apalagi yang tiap hari hoby pake lip make up kayak aku. Baik itu lip tint, lip cream, lipstick, lip gloss, dll tetep aja perawatan bibir itu penting banget biar bibir juga sama hinyai dan sehat seperti kulit. Buat aku nih yang tiap hari pasti pake lip make up menjaga dan merawat bibir itu juga suatu keharusan di slot skincare routine baik siang maupun malam hari.

Aku pribadi sih menggunakan 2 produk untuk tetap menajga kesehatan bibir, aku sendiri lebih prefer emang paling suka sama produk lokal sih karena selain untuk memajukan produk lokal Indonesia juga untuk membantu produk lokal biar makin menggema syukur-syukur bisa sampai internasional.

Nah lipcare lokal yang jadi andalan aku tuh yaitu:

Noera Watermelon Lip Scrub

Lip Scrub dengan kandungan coconut oil, honey, vitamin E dan Watermelon Ekstrak yang dapat membantu merawat dan melembapkan bibir. Memiliki aroma buah watermelon yang menyegarkan

Kegunaan :

🍉Mengangkat sel-sel kulit mati di bibir yang kering dan pecah-pecah
🍉Membersihkan kotoran yang masih tersisa di bibir dan membuatnya terlihat lebih cerah alami 
🍉Membantu mencerahkan dan mengembalikan warna cerah pada bibir yang kusam
🍉Membantu membuat bibir menjadi lebih halus dan lembut
🍉Membantu melembabkan dan menutrisi bibir


Cara Pakai :

Ambil secukupnya dengan ujung jari tangan yang sudah dibersihkan lalu usap perlahan dengan gerakan memutar kecil dari samping bibir, keatas, ke samping satunya lalu kebawah. Ulangi secara perlahan lalu diamkan selama 2-3 menit. Bilas dengan air hangat atau hapus dengan tissue/kapas. Gunakan secara teratur 2-3 kali dalam seminggu. Untuk hasil maksimal kamu bisa oleskan Noera Watermelon lip balm setelahnya.


BPOM NA18211300191

✅BPOM APPROVED
✅Aman digunakan bumil & busui
✅ Bisa untuk Pria & Wanita
✅FOOD GRADE (aman jika scrub tidak sengaja termakan) 

IDR 45,000

Penggunaan rutin lip scrub bikin bibir jadi lebih sehat karena sel kulit mati terangkat, hasilnya pada saat penggunaan lip make up jadi lebih smooth dan bibir gak gampang keliatan bergaris gitu. Efek melembapkannya dari lip scrub ini juga tergolong awet sih meskipun sudah dibilas, buat yang sensitif pun juga aman karena bahan yang digunakan food grade. Scrubnya sendiri terbuat dari gula jadi kalo kejilat juga rasanya manis, sudah terdaftar BPOM jadi gak perlu worry tentang keamanannya. Baik pria maupun wanita bisa menggunakan produk ini karena lipcare bukan hanya dikhususkan untuk wanita tapi laki laki juga sama membutuhkannya juga. 

Aroma watermelonnya juga sangat enak jadi bikin pengen jilat aja hehe, kebetulan aku juga sedang hamil melihat kandungannya aman banget karena juga food grade gak ada kandungan yang berbahaya sama sekali.

Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm


Lip Balm dengan kandungan coconut oil, beeswax dan vitamin E dengan Watermelon Ekstrak yang dapat membantu merawat dan  melembabkan bibir yang kering pecah-pecah agar lebih lembab, halus, dan sehat


Teksturnya yang ringan dan tidak lengket membuat lip balm ini nyaman digunakan sehari-hari dengan hasil akhir tidak kering dan tidak glossy

Kegunaan :
🍉Membantu melembabkan dan menutrisi bibir
🍉Membantu menyembuhkan bibir yang kering dan pecah-pecah
🍉Mencerahkan warna bibir
🍉Menghaluskan bibir

Cara Pakai:
🍉Dapat digunakan dengan menggunakan jari ataupun kuas lip balm
🍉Ambil produk secukupnya dan oleskan ke seluruh permukaan bibir
🍉Dapat digunakan sebelum noera vita lip serum ataupun sebelum penggunaan lipstick

BPOM NA18201302417

✅BPOM APPROVED
✅Aman digunakan bumil & busui
✅ Bisa untuk Pria & Wanita

IDR 45,000

Lip balm ini meskipun ada sekilas tintnya merah tapi masih oke kok kalo dipake bare lips jadi keliatan bibir yang sehat gitu semu merah gak mencolok, sedangkan jika digunakan sebelum menggunakan lip cream atau lip tint tidak aka mengganggu malah menjadikan bibir lebih lembap dan siap untuk menggunakan lip make up.


Setuju banget sama tulisan di box packagingnya "You're so special" oleh karena kita spesial itulah maka menjaga kesehatan bibir wajib banget karena sebagai salah satu bentuk mensyukuri nikmat Allah. Selain itu jika bibir kita sehat dan lembap bikin kelihatan tampak luar kalau kita terhidrasi dengan baik dan sehat.


Noera lip scrub: https://shp.ee/x6qdjkm 

Noera lip balm: https://shp.ee/ncqu36m

Friday, October 8, 2021

MAKIN HINYAI PAKE SERUM DARI EMAS! (SKIN SOUL 24K SNAIL GOLD SERUM by Amanda Manopo) REVIEW

Hai Assalamualaikum

Emas dari zaman dulu emang terkenal sebagai produk kecantikan ya, tidak hanya bisa digunakan sebagai aksesori untuk wanita untuk memancarkan keindahan saja tapi juga bisa berfungsi sebagai bahan untuk skincare yang bagus untuk nutrisi kulit. Zaman sekarang makin banyak produk kecantikan yang menggunakan emas sebagai bahan dasarnya, baik itu digunakan untuk treatment maupun dimasukkan sebagai kandungan nutrisi di kulit dalam produk skincare yang gampang banget dipakai dan bisa digunakan sehari-hari.

Seperti yang lagi aku pake nih yaitu SKIN SOUL 24K Snail Gold Serum! Skin Soul 24K Snail Gold Serum by Amanda Manopo merupakan serum yang diformulasikan dengan kandungan gold dan kandungan snail filtare yang bekerja untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah sehingga tampak lebih awet muda, glowing dan sehat. Kandungan aktif membantu mencerahkan kulit, serta melembabkan kulit wajah agar tampak lebih halus dan lebih kencang.

Kelebihan dari serum ini yaitu dapat digunakan semua jenis kulit karena semua kandungannya aman dan gentle untuk semua jenis kulit dan memiliki nutrisi untuk kulit yang sangat baik. 

Manfaat dari SKIN SOUL 24K Snail Gold Serum:

✨ Mencegah penuaan dini pada kulit, sehingga lebih awet muda

✨ Menghidrasi, meredakan, dan meratakan warna permukaan kulit

✨ Sebagai anti aging dan anti-inflamasi

✨ Mengontrol produksi sebum, dan meningkatkan elastisitas kulit

 ✨ Mencerahkan kulit serta mencegah hiperpigmentasi

✨ Mendorong produksi kolagen 

✨ Membuat kulit menjadi lebih rileks dan tenang 

Kandungan utamanya yaitu:

  • Peptide: mendorong produksi kolagen, anti aging
  • Chromabright: manghambat produksi melanin berlebih
  • Centella asiatica: menenangkan, meredakan redness dan anti inflamasi
  • Gold: meremajakan kulit, mengembalikan elastisas, membuat kulit glowing, sifat anti bakteri dan anti inflamasi
  • Snail filtrate: hidrasi, meredakan jerawat, anti aging, meratakan warna kulit
  • Galactomyces: mencerahkan, mengontrol produksi sebum, mengurangi jerawat, dan meningkatkan elastisak kulit
  • Ekstrak rumput laut merah: anti aging, menjaga kelembapan kulit
  • Melazero extract: mencerahkan dan mencegah hiperpigmentasi
Dilihat dari kandungan tersebut semuanya berasal dari bahan alami sehingga sangat bermanfaat untuk kulit dan juga tidak menimbulkan efek yang berbahaya, oleh karena itu produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. 

Dari segi packagingnya tidak banyak berbeda dengan serum lainnya tapi yang bikin suka banget karena warna tube yang transparan karena memudahkan kita untuk mengetahui isi dari produk tersebut. Ditambah lagi ada kandungan gold 24 k yang semakin menjadikan serum ini semakin mewah baik dari segi kualitas maupun secara estetika produk.


Teksturnya juga sangat nyaman digunakan karena cair semi gel pokoknya khas snail gitu dan tidak ada rasa lengket sama sekali ke kulit ketika diaplikasikan. Meksipun ada gold flakesnya tapi gak bikin kulit jadi glittery dan glowy gitu kok jadi untuk yang suka tampilan look yang matte masih oke menggunakan serum ini. Aromanya juga gak nyengat dan hampir gak berbau jadi aman untuk yang mungkin kulitnya sensitif sama kandungan parfume. Melembapkannya juga nyaman banget apalagi buat pemilik kulit kering dan kusam kayak aku ini nyaman dipakenya. Makanya ini pas banget buat dipake daily baik di slot skincare pagi maupun malam.

Untuk lebih lanjut video pemakaiaannya bisa dilihat di IG @aliyatussadiyah


Link pembelian: https://shp.ee/vvd5wsm













Wednesday, October 6, 2021

NOERA ACNE FIGHT SERUM REVIEW

Hai Assalamualaikum

Siapa nih yang masih suka sebel sama jerawat yang masih sering muncul, emang jerawat tuh bisa jadi momok yang menakutkan bagi sebagian orang ya. Penyebabnya pun kadang meskipun sudah dihindari tapi masih juga muncul di kulit nih, bahkan untuk sebagian orang pun selalu muncul setiap saat meskipun sudah menghidari pemicunya. Penyebab jerawat biasanya berasal dari beberapa faktor di antaranya hormonal, makanan, aktivitas dan juga kebersihan.

Buat aku pribadi yang udah umur 29 tahun ini pun masih suka muncul jerawatan kalo aku pribadi sih seringnya muncul jerawat ketika hormonal misal menstruasi dan juga ketika keseringan makan junk food seperti terlalu banyak makanan berminyak dan juga pedas. Masih suka sebel dong pastinya. Jadi meskipun kulitku tuh aslinya kering tapi hormonal acne masih sering muncul. Pastinya untuk mengatasinya kalian harus tahu dulu dong tipe dan jenis kulit serta bagaimana penanganan yang baik. Kalo aku tuh suka banget sama skincare yang berbahan dasar Centella asiatica karena ampuh banget untuk meredakan kulit yang kemerahan dan jerawat yang meradang.

Untuk mengatasi jerawat serta mencegahnya belakangan ini aku pake Noera Acne Fight Serum yang merupakan serum wajah yang diformulasikan untuk membantu merawat kulit berjerawat. Kandungan Ekstrak Centella dan Silanediol Salicylate yang dapat membantu merawat kulit berjerawat. Ekstrak Aloe Vera dan Sodium Hyaluronate yang dapat membantu merawat, menutrisi, dan melembapkan kulit.

Packagingnya untuk boxnya memang beda dengan kemasan yang agak besar dibandingkan dengan ukuran botol serumnya ini tapi box seperti ini bikin aman saat pengiriman. Karena di dalamnya pun juga ada bentuk yang seperti botol serum sehingga produk tidak akan terlalu terguncang. Segala hal tentang produk seperti ingredient dan keterangan produk bisa dilihat di boxnya karena di botol serumnya tidak terdapat keterangan. Design dan warna boxnya juga merepresentasikan isi produk serum di dalamnya.

Key Ingredients :

✨Silanediol Slicylate: anti inflammation, anti acne

✨Combination of Centella Asiatica Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract as an anti inflammatory, soothing and calming agent

✨Aloe barbadensis Leaf Juice: moisturizing, soothing, calming

✨Rosa roxburghii Fruit Extract: skin conditioning agent

✨Beads with hyaluronic acid: contains vitamin E which is good as an antioxidant for skin, skin moisturizer

Kandungan dari serum ini tergolong aman sehingga aman digunakan bahkan mulai remaja umur 13 tahun juga bisa lho!

Manfaat Noera Acne Fight Serum:

-Menenangkan iritasi / kemerahan pada kulit berjerawat

-Membantu menyembuhkan jerawat

-Membantu menenangkan kulit, menghaluskan dan juga membantu memudarkan bekas jerawat

-Membantu mengontrol kadar minyak di kulit

-Merawat area kulit yang berjerawat

-Mengandung antioksidan untuk mengurangi jerawat

-Menghambat mikroorganisme penyebab jerawat

Cara Pakai: Tetes dan Oleskan Noera Acne Fight Serum secara merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan dua kali sehari pada pagi dan malam hari untuk hasil maksimal. 

Teksturnya yang cair semi gel disini menjadikannya mudah untuk diratakan, kalau dilihat memang ada glitternya di dalam serum dan juga ketika diaplikasikan ke kulit pun juga ada glitternya tapi bukan yang sangat blink-blink ya jadi bikin look jadi lebih flawless dan glowy gitu.

✅Bisa digunakan mulai usia 13th 

✅NO FRAGRANCE

✅BPOM APPOVED

Harga: IDR 159.000,-


link pembelian:  https://shp.ee/tiuqgzm 

MASKA RUSH HOUR TRIPLE CLEANSER REVIEW

Hai Assalamualaikum aku mau review skincare lokal lagi nih, emang ya sekarang brand lokal makin membanggakan banget deh jadi aku liat sekara...