Tuesday, December 5, 2023

REKOMENDASI LANGGANAN TOKO PAKAIAN WANITA DI SHOPEE ALA ALIYA

 Hai Assalamualaikum

Setelah kemarin aku buat tulisan REKOMENDASI LANGGANAN TOKO MURAH DI SHOPEE ALA ALIYA ternyata banyak respon positif yang didapat salah satunya temen blogger pengen juga aku buat tulisan tentang Rekomendasi Toko Pakaian Wanita di Shopee yang recommended ala aku nih. Sebetulnya ya aku bukan pula orang yang ngerti banget tentang fashion, jadi pastinya baju dari toko yang aku rekomendasikan kebanyakan adalah yang muslimah friendly dan tentunya harga murah dengan kualitas yang lumayan.

Langsung aja yuk ke rekomendasi tokonya:

MYBAMUS OFFICIAL SHOP https://shope.ee/AUEmFv3xpZ


Ini udah jadi langganan aku sih untuk beli pakaian wanita yang nyaman dan sesuai sama ukuran tubuhku, karena produknya juga jelas. Belanja disini macem macem sih mulai dari gamis, legging, pakaian, kulot, dll. Pengiriman dari Jawa Barat dan biasanya aku nunggu ada event agar bisa gratis ongkir atau minimal ada potongan ongkir. Biasanya juga dapet souvenir cantik sih kalo beli disini.

DAILY FASHION SDA https://shope.ee/L84sSbhUu


Buat ibu ibu pasti punya seragam kebanggaan ketika berdinas kan yaitu daster, emang paling nyaman banget buat apapun mulai beres beres rumah sampe tidur tuh. Bahkan kadang praktis juga buat lap iler ataupun ketika habis cuci tangan wkwk. Nah aku langganan pake daster nyaman dari toko ini sih, jelas ukuran dan juga lumayan awet juga jahitannya karena terkadang tuh sering robek kan kalau daster di bagian ketiak, nah ini masih aman. Designnya juga macam macam dan juga berbagai motif dan warna sesuai keinginan.

MIMUSIMMIMI https://shope.ee/5pT1SFnCfw


Dress muslimah, tunik dan baju yang busui friendly tuh kayaknya emang udah jadi outfit aku sehari-hari, makin tua jadi makin kesini gayanya hehe. Yang terpenting kenyamanannya sih jadi aku tuh kan sekarang menyusui jadi butuh banget emang yang busui friendly, sebelumnya paling aku pake pakaian yang bukaan depan ternyata semacam blouse dan ada akses menyusuinya tuh memudahkan juga dan lebih cepet juga kalo mau menyusui.

Yuk share juga langganan toko kalian apa aja nih, btw ini no endorse ya murni dari hasil aku sering belanja...




4 comments:

  1. Wah, bisa nih kepoin tokonya nanti. Mana tahu ada baju atau kulot yang aku suka. Pengiriman dari Jabar ke Surabaya bakal kena ongkir banyak enggak ya.... Pengennya ada voucher gratis ongkir gitu, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya aku belanja nunggu ada event tgl kembar atau payday kak biar banyak diskon + plus freeong

      Delete
  2. Lumayan nih di save kalau perlu nanti

    ReplyDelete
  3. Nice info kak, bisa jadi inspirasi buat beli baju lembaran sebentar lagi..apalagi kalau modelnya bagus2 gini..

    ReplyDelete

APRIL EMPTIES PRODUCTS 2024 #PAKAISAMPAIHABIS

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Mei dan rutinitas setiap bulan dengan menulis tentang produk empties apa aja yang berhasil aku ...