Monday, December 4, 2023

NOVEMBER EMPTIES PRODUCTS 2023

Hai Assalamualaikum

Seperti bulan biasanya aku mau share produk apa aja yang berhasil dihabisin selama 1 bulan, yuk langsung aja ke list dan mini reviewnya:

BFREE KIDS SUNSCREEN LOTION

Teksturny oke kalau dipakai jadi agak lembab juga jadi cocok buat anak yang kulitnya kering seperti anakku dan ada eczema, gampang dicari dan harganya sangat affordable.

Harga: Rp 20.000,00 https://shope.ee/3pwySMkPDG

VICKS VAPORRUB

Ini ngebantu banget buat menghangatkan saat flu, sensasi panasnya juga pas jadi aman untuk anak kecil. Sayangnya agak lengket sih jadi sekarang prefer ke yang roll on biar gak lengket.

Harga: Rp 35.000,00 https://shope.ee/8zeHCGI33B

SHAMPOO CBD COLOR SHIELD

Sebenernya yang ebrwarna bukan rambutku sih tapi rambut suamiku dan aku beliin shampoo ini soalnya rambutnya dibleaching biar gak cepet koneng, aku suka wanginya dan tentunya harganya yang affordable.

Harga: Rp 36.000,00 https://shope.ee/7zlk0JpDc5

VERILE ACNE BACK SPRAY

Jujur aku baru ini concern sama back acne dan ini dapet PR package kalo untuk efektifitasnya sih gak keliatan banget ya tapi dirasa seger aja pake ini, aku juga pakenya gak hanya di back tapi aku pake di area lengan aku yang seperti kulit ayam karena ada keratosis pilaris sih. Gak ada bau dan kandungan macem macem jadi aman buat yang kulitnya sensitif juga. 

Harga: Rp 43.500,00 https://shope.ee/600nrYmZHd 

BENTON SNAIL BEE HIGH CONCENTRATE ESSENCE

Meskipun harganya cukup pricey ini lumayan banget buat yang kulitnya kering karena ini aku pake untuk ngelock kelembaban gitu setelah cuci muka jadi aku pake di siang maupun malam hari, aromanyaa juga khas skincare Korea banget gitu.

Harga: Rp 176.000,00 https://shope.ee/B0yfSIrH2 

AMEE A GLOW BRIGHTENING BODY SCRUB

Aku suka teksturnya yang kecil butirannya jadi nyaman digunakan untuk exfoliasi kulit kita, dan ini hasilnya di kulit gak bikin licin. Tapi emang tipe body scrub kayak gini gak terlalu melembabkan sih tapi overall enak buat mengangkat sel kulit mati.

Harga: Rp 29.000,00 https://shope.ee/9etM6b9pOc 

DR BRONNERS PURE CASTILE SOAP CHERRY BLOSSOM

Produk ini tuh sebenernya fungsinya gak hanya untuk badan tapi juga bisa digunakan untuk wajah dan rambut sebagai shampoo, kalau travelling sering aku bawa soalnya praktis. Tapi emang kalo buat dijadikan shampoo kurang oke sih karena gak bikin rambut jadi lembab jadinya kering namun kalau untuk efek cleansingnya oke karena cukup banyak busa yang dihasilkan.

Harga: Rp 47.610,00 https://shope.ee/5fFJdqXTGM 

MS GLOW GOLDEN GLOW FACIAL WASH

Ini teksturnya foam gitu jadi praktis menurutku dan nyaman digunakan untuk kulit kering, wanginya juga enak masih cukup melembabkan tapi agak bikin kering sih, review lengkapnya disini MS GLOW Golden Glow Facial Wash Review

Harga: Rp 60.000,00 https://shope.ee/9zWxtk7zMq

 MIRABELLA HIGHLIGHTER

Highlighter ini cakep banget glowingnya alami gak nyentrong dan alus banget, sayangnya udah expired dan juga pecah karena ya aku daily make up gak eprnah pake ginian juga sih.

Harga: Rp 45.000,00 https://shope.ee/8KOnSPWvz7 

FANBO BLUSH ON 06 WARM HUG

Ini udah expired dan pecah mulai dari awal dapet dari PR package, warnanya cantik peach gitu dan ada shimmernya.
Harga: Rp 33.000,00 https://shope.ee/5ARlgkeshf

ZWITSAL BABY POWDER

Wanginya enak dan powdernya alus lembut, gak bikin bersin juga dan suka sama kemasannya karena ini mini jadi super travel friendly.
Harga: Rp 24.000,00 https://shope.ee/8f1goXomne

ROJUKISS PORE EXPERT SHEETMASK

Tipe sheetmask yang isinya banyak dan lumayan kental dan sangat melembabkan jadi emang nyamannya digunakan saat malam karena kalau dipakai sebelum make up terkesan greasy dan bikin patchy make up.

Harga: Rp 16.000,00  https://shope.ee/5KlfxGjw4k

HARU HARU WONDER BLACK RICE SERUM


Teksturnya sangat light sehingga nyaman digunakan saat siang maupun malam ditambah packaging yang eye catching jadi makin menyenangkan vibesnya pakai skincare ini.
Harga: Rp 178.000,00 https://shope.ee/4Kt8m5JqOq

YOU NEED ME ACNE CARE GEL

Teksturnya emang agak kental jadi agak susah mengeluarkannya dari pipetnya jadi mungkin saran aja sih untuk packagingnya lebih baik menggunakan pump, tapi sayangnya produk ini udah discontinue.

Yuk share juga empties product apa aja yang udah kamu hbaisin sambil mendukung program #pakaisampaihabis biar gak ada yang mubadzir, see you ... 


3 comments:

  1. Aku juga pakai serum Rojukiss kak. Favorit yang eggplant, warna ungu.

    ReplyDelete
  2. Back Spray Verille bikin kulit kering gitu gak kak?

    ReplyDelete

APRIL EMPTIES PRODUCTS 2024 #PAKAISAMPAIHABIS

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Mei dan rutinitas setiap bulan dengan menulis tentang produk empties apa aja yang berhasil aku ...