Friday, December 8, 2023

MOSTLY REPURCHASED PRODUCTS ON SHOPEE ALA ALIYA

Hai Assalamualaikum

Kembali lagi dengan tulisanku, kali ini aku mau bahas belanjaan apa aja yang selalu aku repurchase di shopee karena emang butuh dan sudah cocok jadi kadang aku gak beralih ke brand lain, langsung aja yuk ke listnya disertai link pembelian produknya tentunya dengan harga yang affordable dan emang tokonya udah jadi langganan aku.

BFREE KIDS SUNSCREEN LOTION

Teksturny oke kalau dipakai jadi agak lembab juga jadi cocok buat anak yang kulitnya kering seperti anakku dan ada eczema, gampang dicari dan harganya sangat affordable. Ukurannya juga gede jadi awet emang sih SPFnya cuma 30 tapi oke kok perlindungannya karena activities anak kan juga kebanyakan di rumah, tapi overall di daerahku kalau untuk SPF 30 masih oke lah.

Harga: Rp 20.000,00 https://shope.ee/3pwySMkPDG

TRESNO JOYO TELON

Ini sih andalan banget buat si kecil angetnya dan wanginya pas dan tahan lama. Harganya juga affordable dibandingkan dengan minyak telon lain, yang pasti aku suka soalnya aromanya tahan lama. Sayangnya mungkin bisa improve di packagingnya jadi dibikin fliptop biar makin mudah soalnya kalo tutup ulir tuh ngeri kepleset terus jatuh soalnya tangan kan pastinya licin kena minyak.

Harga: Rp 12.000,00 https://shope.ee/7pJJMXGLNB

NIVEA DEODORANT ROLL ON

Suka sama deodorant ini soalnya wanginya cukup tahan lama dan mampu menahan keringat meskipun digunakan di aktifitas outdoor dan panas panasan. Nivea deo ini banyak varian dan hampir semua variannya udah aku coba dan semua wanginya enak dan tahan lama mengurangi keringat berlebih bahkan yang varian men dan hijab udah aku jajal semua, dan semuanya top. Sering juga aku belinya tuh bundling biar lebih hemat  biasanya sering ada promo di Sociolla.

Harga: Rp 18.500,00 https://shp.ee/yfgu3tv

SENSI DIAPERS PANTS

Popok ini harganya affordable dengan harga satuan yang ekonomis gak sampe 2 ribu cukup 1500-1600 udah oke kualitasnya, gak gampang bocor gak gembung dan tetap nyaman dan slim di anak.

Harga: Rp 70.000,00 https://shope.ee/8f2Fphoiif

JOHNSON BABY CREAM

Produk ini udah legend banget bahkan mulai jaman aku bayi tapi kualitasnya emang bagus jadi sampai sekarang pun masih eksis dan suka sama wanginya yang soft dan kelembabannya lebih oke menurutku dibadingkan cream sejenisnya dari brand lain. Karena fungsi utamanya melembabkan sih apalagi untuk anak dengan eczema seperti anakku yang cukup tricky menacri moisturizer untuk kulitnya. 

harga: Rp 29.000,00 https://shope.ee/6f7jJZzPjF

EVANGELINE EAU DE PARFUM

Eau de parfum tapi harganya sangat affordable emang sih untuk ketahanannya emang gak lama banget seperti parfum mahal tapi suka sama aromanya yang banyak varian jadi bisa milih sesuai wangi kepribadian kita dan 

Harga: Rp 27.900,00 https://shope.ee/1VZ5KUJvEu

Yuk share juga produk apa aja yang udah jadi holygrail dan selalu repurchased...

5 comments:

  1. mostly perintilan kesayangan ya bun hahaaa aku juga sama pas anakku masi kecil, tapi pas udah gedean jadi mainan semua isinya wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Aku yang udah gede aja masih suka nge stock minyak telon wkwk

    ReplyDelete
  3. Evangeline memang parfum yang affordable. Wanginya banyak yang enak dengan harga terjangkau. Kemarin sempat beli black musk. Penasaran pengen coba varian lainnya.

    ReplyDelete
  4. Kids sunscreennya boleh banget nih. Pengen co juga ah buat anakku. Thanks ya kak inspirasinya. Biasanya anakku aku kasih sunscreenku aja soale

    ReplyDelete
  5. Parfumnya murah banget , pengen coba

    ReplyDelete

APRIL EMPTIES PRODUCTS 2024 #PAKAISAMPAIHABIS

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Mei dan rutinitas setiap bulan dengan menulis tentang produk empties apa aja yang berhasil aku ...