Friday, July 29, 2022

JULY EMPTIES BEAUTY PRODUCTS 2022

Hai Assalamualaikum gak nyangka udah di semester 2 di tahun 2022 ini yuk seperti biasa aku buat list mini review empties beauty products apa aja yang berhasil dihabisin di bulan sebelumnya.

BEAUSTA JEJU MAYU CREAM

Cream ini habis bukan karena aku habisin sih tapi karena cream ini mengandung fat horse alias lemak kuda yang mana kalau sebagai muslim ini haram karena bisa jadi penyembelihannya tidak secara islam. Ada beberapa pendapat sih tapi cari aman untuk tidak memakainya saja sempet pernah sekali pakai sebenernya teksturnya nyaman dipakai dan cukup melembapkannya awet mungkin karena ada fat horse tadi ya.

Harga: Rp 27.500,00 https://shope.ee/4pcZRm3yNu

BEAUSTA GOLDEN SNAIL CREAM

Biasanya kalo snail tuh kebanyakan di produk skincare dalam bentuk gel tapi ini dalam bentuk cream, sama halnya dengan claimnya manfaat snail untuk melembapkan. Produk ini juga sangat melembapkan jujurly semua produk Beausta disini sudah expired di bulan ini jadi cepet cepet aku habisin dan aku pake di seluruh tubuh hehe. Gak ada aroma menyengat dan teksturnya cream berwarna putih.

Harga: Rp 20.000,00

BEAUSTA AQUA SLEEPING MASK

Sleeping mask ini memiliki tekstur gel seperti yang lain dan juga berfungsi memberi kelembapan ke kulit tapi untuk kulit kering kayak aku ini masih kurang melembapkan dan juga masih aku tambah lagi face oil atau moisturizer lain yang lebih nampol. Saking ringannya ini juga aku pakai di siang hari sebelum make up, memiliki aroma wangi tapi masih aman dan nyaman di hidung aku gak terlalu nyegrak.

GO URBANIC APPLE SERUM FOR DRY SKIN

Serum ini menggunakan bahan dasar organik jadi aman untuk kulit, namun PAOnya dikit banget kalau di keterangan produknya PAOnya 6 bulan setelah dibuka namun pada kenyataannya punyaku kurang lebih 2 bulan udah berjamur. Bahkan saking pengen cepet cepet habisinnya aku lupa kalau ini hanya boleh digunakan di malam hari untungnya aku selalu pakai suncreen. Aromanya mirip apel mungkin buat yang familiar dengan cuka apel mirip mirip seperti itu tapi lebih mild. Melembapkannya emang dapet banget jadi emang cocok untuk kulit kering, kandungannya pun juga sederhana banget dan aman makanya PAOnya relatif cepet makanya kalau pake serum ini lebih baik segera dihabiskan dan ditaruh di kulkas penyimpanannya.

Harga: Rp 45.570,00 https://shope.ee/1pyxtEi1RI

HANASUI ASIAN HERITAGE MINERAL MUD MASK ACNE CARE

Meskipun ini mud mask tapi gak yang bikin kulit kering ketarik gitu, kulitku kering tapi masih berani pake ini aku pake ketika aku rasa kulitku lagi kotor banget aja karena mud mask efektif banget untuk membersihkan pori dan kandungan green teanya juga oke buat jerawat. Meskipun dalam kemasan sachet ini aku pake beberapa kali masih bisa lho dan juga gak gampang kering. 

Harga: Rp 2.200,00 https://shp.ee/z3q2mgx 

NATUR SLEEPING MASK CICA

Tekstur dan feel pakenya sama sih seperti varian yang lain, aman banget untuk yang kulitnya sensitif karena kandungan cicanya juga pas buat yang suka ada redness. Melembapkannya buat aku masih kurang sih jadi kalau mau dilayer lagi dengan moisturizer atau face oil masih nyaman. Tapi setelah dibilas masih ada kerasa licinnya gitu setelah pake sleeping mask ini.

Harga: Rp 50.000,00 full size https://shope.ee/1AgWVyV6CO

KHALISA ESSENTIAL BRIGHTENING UV SKIN OASIS

Sunscreen ini gak habis juga sih tapi diminta sama ibuku, suka sebenernya sama formulanya karena creamy dengan hasil akhir yang velvet jadi buat yang kulitnya kering akan nyaman dipakai. Gak ada whitecast sama sekali dan menurutku ada efek tone upnya. Gak perih juga ke mata soalnya mataku tuh sensitif suka beberapa brand sunscreen kadang yang perih di mata padahal suka banget sama tekstur maupun hasilnya.

Harga: Rp 46.350,00 https://shp.ee/izarpf9 

USKINLAB SKIN BODY NIGHT BRIGHTENING COLLAGEN

 Akhirnya bisa habisin lotion ini, aku agak kurang suka sih sebenernya sama aromanya karena saking nyegrak wanginya sampek bikin mual jadi pakenya selalu sedikit aja daripada mabok. Beda lagi sama range lainnya yang wanginya enak dan nyaman dipakai, bahkan pas hamil dulu sempet skip pake ini takut teler. Kalau efek melembapkannya sih biasa aja sih menurut aku, udah pernah aku review juga disini KULIT TUBUH SEHAT BERKAT USKINLAB

Harga: Rp 115.000,00 https://shp.ee/kji5kqz

SAMPLE

SKIN1004 HYALUCICA SLEEPING PACK

Teksturnya gel dan nyaman digunakan buat yang punya kulit kering sepertinya kurang nampol untuk melembapkan kulit meskipun mengandung hyaluronic acid. Gak ada aroma yang menyengat dan kesannya menyenangkan jika dipakai karena ringan.

Harga: Rp 120.000,00 30 ml https://shope.ee/4pclLtjTQO

METAFORET BRIGHTENING SERUM & METAFORET ANTI-BLEMISH SERUM

2 serum ini memang berbeda varian dan aku hanya mencoba samplenya yang mana 1 sachetnya hanya berisi 1, 3 ml jadi hanya sekali pakai. Feelnya setelah pake sih nyaman karena tidak ada aroma yang mengganggu dan menyerap ke kulit dan tidak meninggalkan kesan greasy.

Harga: Rp 230.000,00 https://shope.ee/4fJLAXHfYR

METAFORET RECOVERY CREAM

Amaze sama cream ini jadi ini ternyata sangat pekat creamnya dan agak susah diratain sih jadinya, better untuk yang kulitnya oily pakenya juga jangan terlalu banyak. Thick banget jadi emang amannya digunakan sebagai step skincare malam aja.

SOMETHINC BOTANICAL HERITAGE OIL SERUM

Produk ini beneran multifungsi sih jadi ini bisa dipake di wajah, badan maupun kuku. Ini aku pernah pake juga di wajah ternyata gak berat karena tekstur oilnya light, aku pake juga sebagai treatment untuk memudarkan stretchmark aku nih.

Harga: Rp 179.000,00 https://shope.ee/9K5AjNOa9o

GLOW & LOVELY VIT C MASKER SERUM

Kalo buat yang males beli skincare mahal ini nih ada skincare murah kita bisa maskeran vitamin C yang fungsinya mencerahkan hanya dengan modal 7 ribu rupiah saja, aromanya wangi dan tipe sheetnya gak terlalu tipis tapi kaya akan essence dan gak lengket sama sekali ke kulit. Buat rescue misal pingin wajah lembap paripurna sebelum make up ini bisa jadi solusi nih

Harga: Rp 7.200,00 https://shp.ee/kxnxvt7

26 comments:

  1. kalau ngumpulin empties gini jd senang ya, bisa lihat sebanyak apa produk yg sukses dihabiskan!

    ReplyDelete
  2. Penasaran sama natur sleeping masknya deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat yang gak suka becek ini bisa jadi solusi mbak

      Delete
  3. Aku udah beberapa tube ngabisin sunscreen-nya Khalisa. Seenak itu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih nyaman dipakenya dan ada efek kulit jadi tampak sehat

      Delete
  4. waaahh, banyak juga ya mak emptiesmu di bulan ini. aku juga cek botol emptiesku kebanyakan cuma yg travel size huhuhu. ternyata gak banyak yg aku habisin wkwkw

    ReplyDelete
  5. dari dulu penasaran sama uskinlab, pengen cobaaa

    ReplyDelete
  6. Lumayan juga nih serum harga murah, mana ada serum semurah ini tapi hasilnya bikin tambah cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu juga banyak produk yang affordable sebenarnya di sekitar kita

      Delete
  7. Kalau aku sih make-up bulan juli bioaqua, Mireya Dan sabun cuci muka wardah

    ReplyDelete
  8. wah aku jadi penasaran sama sunscreen khalisa ini. sayangnya agak susah dicari kalau offline kayaknya ntar bakal beli online aja sunscreennya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak kalau offline kayaknya pernah ngeliat di toko kosmetik aja mbak

      Delete
  9. Ada beberapa brand yang aku belum kenal
    Aku juga punya Jeju Mayu, namanya unik ya. Aku fungsikan buat pelembab biasa aja di tangan dan kaki

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya juga aku pake begitu ternyata setelah tahu bukan halal jadi aku stop pake

      Delete
  10. Wah, baca postingan ini jadi membuatku penasaran lo dengan produk sunscreenya khalisa. Apalagi sekarang lagi bingung mau pake sunscreen apa setelah sekian lama nggak pake sunscreen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah padahal sunscreen tuh wajib banget mbak yuk mbak dicoba

      Delete
  11. Aku penasaran sama sunscreen dari Khalisa. Apalagi kulit wajah juga cukup kering. J\adi bisa menghidrasi juga ya kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena kandungannya emang bagus sih mbak kalo di kulit kering

      Delete
  12. senenag banget ya kalo ngabisain produk sampe bener-bener abis gak bersisa sama sekali

    ReplyDelete
  13. Ga ada produk yg aku pake dari July Empties ini hehe.. Aku penasaran sm Natur Sleeping Mask Cica nih. Mau coba cek di ecommerce hehe

    ReplyDelete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...