Thursday, August 13, 2020

JESSCOOL TABLET EFFERVESCENT REVIEW

 


Hai Assalamualaikum kali ini berbeda dengan biasanya aku review produk kecantikan tapi kali ini aku review produk kesehatan nih. Siapa sih yang gak pernah merasakan sakitnya tenggorokan karena panas dalam? pasti kayaknya aku yakin semua orang pasti pernah mengalami panas dalam. Sekali dalam hidup pun pasti pernah mengalaminya, nah biasanya aku tuh mengalaminya ketika terlalu banyak makan gorengan, kurang asupan air, dan juga ketika jarang makan sayur atau buah. Nah kemarin aku dapat produk Jesscool ini dari https://yukcoba.in/ Langsung aja yuk sama review lengkapnya tentang produk Jesscool ini buat penyegar panas dalam.


Packaging:

Jadi tablert effervescent ini di bagian luar dibungkus dengan box, dalam 1 box berisi 6 tablet, setiap tabletnya dibungkus dengan kemasan plastik jadi dijamin aman dong serta higienis. Untuk membukanya tinggal menyobel bagian atas plastik.

Cara penggunaan:

Sangat praktis bahkan kalau di luar rumah pun misal kita butuh kesegaran ketika di luar ketika misal travelling atau bepergian jauh ini juga sangat praktis digunakan karena tidak perlu mengaduk. Jadi tinggal menyiapkan air mineral dingin 150-200 ml kemudian tinggal memasukkan tablet tersebut ke dalam air. Setelah itu tunggu sampai semua tablet larut dalam air dan langsung bisa dikonsumsi.

Khasiat:

Sangat pas digunakan untuk yang ingin kesegaran ekstra karena panas dalam maupun bibir pecah-pecah, sariawan sehingga inipun juga ada aturan pakainya, jadi tidak serta merta bisa dikonsumsi ketika haus. Tablet ini bisa juga dikonsumsi untuk anak-anak asalkan tidak di usia di bawah 1 tahun dan dengan dosis tablet sesuai anjuran di kemasan. Rasanya pun segar seperti jeruk nipis dan tidak meninggalkan rasa apapun di lidah jadi sangat nyaman untuk mengobati panas dalam dengan sangat praktis dan segar.

Harga: 

Rp 12.000,00 1 box isi 6 tablet

Link pembelian: https://shp.ee/t2cxjvr

#JesscoolBeneranBikinCool #JesscoolJerukNipis #Yukcobain #HappyReviewer

See you on next post ...


8 comments:

  1. seger banget kayaknya lihat ini ya Allah, pas banget di Bekasi lagi musim panas banget, ke tenggorokan cukup menggangu, minum ini kayaknya bakal ketolong banget ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi praktis banget tinggal cemplungin nih tablet

      Delete
  2. Aku juga kalau lagi panas dalam suka banget minum jesscool ini beneran ngademin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sama kalo gitu cocok banget aku tuh kalo sama jesscool

      Delete
  3. bibirku beberapa hari ini pecah-pecah mba, brati bis aya dnegan jesscool ini ya
    pengen ngerasan cool beneran pasti enak dikonsumsi dengan air dingin ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pake air dingin biar lebih berasa nyess segernya nih

      Delete
  4. berarti ini ngga bisa selalu diminum saat merasa haus/panas ya mba? tetep ada anjurannyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak sehari maximal 3 kali ini sesuai petunjuknya

      Delete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...