Sunday, October 15, 2023

SEPTEMBER EMPTIES PRODUCTS 2023

Hai Assalamualaikum

Seperti bulan biasanya aku mau share produk apa aja yang berhasil dihabisin selama 1 bulan, yuk langsung aja ke list dan mini reviewnya:

NPURE PAD LICORICE BRIGHTENING PAD

Exfoliasi nyaman tanpa bikin perih dan hasilnya emang kurang tampak langsung tapi ini gentle cocok buat yang kulitnya sensitif dan suka tipe pad buat exfo karena praktis.

Harga: Rp 129.000,00 https://shope.ee/qALUyOr2o

BYECOM HONEY GLOW CERA CREAM

Buat kulit kering ini pas banget ini pun aku apply hanya saat skincare malam karena kalau dipakai di siang hari menurutku terlalu berat dan kurang nyaman.

BYECOM HONEY GLOW AMPOULE

Sama halnya dengan series cera yang lain ini efektif banget buat kulit kering dan melembabkannya extra, namun ini versi ampoulenya dan hanya aku pakai juga di malam hari.

Harga: Rp 125.000,00 https://shope.ee/5V0BcCBvmK

MOLTO SPRAY ANTI KUSUT

Menurtku kalau untuk claimnya menghaluskan pakaian ini kurang sih tapi kalau manfaat mengharumkannya lumayan bisa digunakan, biasanya aku semprotin ke hijab yang kadang suka lecek gitu kan.

Harga: Rp 21.000,00  https://shope.ee/4V3yjfub32

HAUM ALOECID

Moisturizer yang ringan banget cocok dipakai segala jenis kulit dan ini juga produk lokal, suka sama brand ini karena produk lokal dan suka soalnya kandungannya on point giru. 

LA ROCHE POSAY LIPIKAR

Ini emang oke banget buat melembabkan kulit ini dipake buat anakku sih karena dia punya eczema dan nyaman gak lengket meskipun extra melembabkan.

Harga: Rp 361.000,00 https://shope.ee/20Td5YF0Rn

LOOKE HOLY PERFECTING PRESSED POWDER

Compact powder ini bagus pol hasilnya bikin kulit jadi flawless dan gak bikin patchy, range warnanya juga banyak packagingnya juga keliatan mewah. Review lengkapnya disini LOOKE HOLY PERFECTING PRESSED POWDER REVIEW

Harga: Rp 188.100,00 https://shope.ee/LEaW8oP2m

SCARLETT WHITENING DEEP HYDRATION FIRMING EYE SERUM

Tipe eye cream dengan tekstur gel yang ringan dan juga mudah meresap jadi nyaman digunakan di siang maupun malam hari, packagingnya juga travel friendly. 

Harga: Rp 75.000,00 https://shope.ee/7UoZe4jheD

BIRDNEST SLEEPING MASK

Suka sama teksturnya yang melembabkan dan ringan gak lengket ke kulit, bahkan aku kadang juga pakai sebagai moisturizer. Tapi ukurannya sangat kecil jadi gak awet nih.

JOHNSONS COLOGNE SUMMER BREEZE

Wangi seger banget khas bayi dan sweet, lumayan tahan lama jadi bisa bikin bayi seger banget seharian, tapi emang dasarnya udah wangi sih bayi tuh.

Harga: Rp 21.600,00 https://shope.ee/6zlpMCT5Ae

Sampai jumpa lagi di postingan bulan berikutnya ya, see you ...

4 comments:

  1. Penasaran nyobain N Pure Pad deh, itu bisa buat berapa kali pemakaian satu jarnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. isi 30 pad bisa buat 3 bulan lebih sih kalo pemakaian seminggu 2x

      Delete
  2. penasaran banget sama haun, beberapa kali pernah liat review katanya bagus ya.

    ReplyDelete
  3. Punyaku yang NPure exfo pad-nya bentar lagi habis nih. Suka banget, aman buat kulit sensitif.

    ReplyDelete

APRIL EMPTIES PRODUCTS 2024 #PAKAISAMPAIHABIS

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Mei dan rutinitas setiap bulan dengan menulis tentang produk empties apa aja yang berhasil aku ...