Wednesday, October 18, 2023

BEST BODYCARE, HAIRCARE & LIPCARE PRODUCTS 2023

Hai Assalamualaikum

Akhirnya tiba saatnya buat recap produk apa aja yang aku pakai dan jadi favorit di tahun ini, yuk mulai langsung aja nih ke list dan mini reviewnya.

BODY WASH

DR BRONNERS PURE CASTILE SOAP CHERRY BLOSSOM

Produk ini tuh sebenernya fungsinya gak hanya untuk badan tapi juga bisa digunakan untuk wajah dan rambut sebagai shampoo, kalau travelling sering aku bawa soalnya praktis. Tapi emang kalo buat dijadikan shampoo kurang oke sih karena gak bikin rambut jadi lembab jadinya kering namun kalau untuk efek cleansingnya oke karena cukup banyak busa yang dihasilkan.

Harga: Rp 47.610,00 https://shope.ee/5fFJdqXTGM 

BODY SCRUB

AMEE A GLOW BRIGHTENING BODY SCRUB VANILLA

Body scrub ini sifatnya meskipun butiran scrubnya banyak dan merupakan apricot scrub tapi cukup kecil dan gak sakit jika diaplikasikan ke kulit. Wanginya juga cenderung sweet dan gak ada efek tone upnya setelah digunakan dan lembabnya bukan tipe yang bertahan di kulit, jadi emang fungsinya deep cleansing kulit tubuh.

Harga: Rp 29.000,00 https://shope.ee/9etM6b9pOc 

FEMININE WASH

RESIK V SIRIH

Dibanding dengan feminine wash yang biasa aku coba ini menurutku lebih gentle dan sesaui dengan aslinya kalau kita godok sirih sendiri, pakenya pun aku juga kadang kadang aja tapi gak yang bikin keset banget gitu kok dan sukanya karena gak banyak menghasilkan busa.

Harga: Rp 20.500,00 https://shope.ee/5V3n98gykc 

SHAMPOO

NAIF CARE NOURISHING SHAMPOO

Shampoo ini jarang emang keliatan di pasaran padahal produknya bagus banget, sifatnya gentle dan cukup oke busanya gak terlalu banyak tapi cukup oke hasilnya gak bikin rambut jadi kering jadi masih ada efek lembabnya gitu, buat kulit kepala yang sensitif juga oke buat digunakan.

Harga: Rp 171.000,00 https://shope.ee/B2GqEqATR

DEODORANT

CIARA NATURAL DEODORANT

Buat yang kulitnya sensitif ini pas sih soalnya terbuat dari bahan alami, waxnya juga nyaman bukan tipe yang lengket dan kalau ditaruh di daerah yang panas jadi lebih melted gitu. Pakenya pun juga cukup dikit aja tapi pakenya juga mungkin untuk yang punya bau badan berlebih kurang nampol sih ketahanannya buat keringat.

Harga: Rp 82.000,00 https://shope.ee/8zdjdjrvGq

AXILLARY CREAM

EVERWHITE AXILLARY CREAM

Jujur ini axillary cream pertama yang aku coba kalau untuk hasil mencerahkannya sih menurutku relatif ya, dan aku juga bukan tipe orang yang mengamati dengan signifikan perubahan di ketiakku. Jadi plusnya produk ini buat aku juga ini nyaman digunakan dan gak lengket wanginya juga awet dan bisa sekaligus digunakan untuk deodorant, tapi untuk kemampuan menahan keringat extra misal olahraga masih kurang tapi untuk kegiatan ringan sih oke.

Harga: Rp 97.000,00 https://shope.ee/20RnmwqzcY 

BODY OIL

KONICARE STRETCH MARK OIL

Jujur aku pake ini sudah di fase udah ada stretchmark sih soalnya baru dapat, jadi efeknya lumayan sih menurutku, tekstur oilnya juga light jadi nyaman dipake gak lengket dan bisa membantu melembabkan kulit.

Harga: Rp 13.700,00 https://shope.ee/6f951KMBi3

BACK SPRAY

VERILE ACNE BACK SPRAY

Aku pakai back spray ini gak pake di back sih soalnya susah juga pakenya tapi aku pake di area lengan bagian luarku yang memang mengalami keratosis pilaris, kalau efeknya sih gak terlalu signifikan sih soalnya keratosis pilarisku juga kadang tiba tiba menghilang kadang ada gitu jaid banyak.

Harga: Rp 52.000,00 https://shope.ee/B2Gql82WH

BODY TONER

BEAUTYINU BODY TONER

Harga: Rp 37.000,00 https://shope.ee/9KGVljnIu4

BREAST TREATMENT

PRISA BUST FIT SECRET SERUM

Jujur aku pertama ini sih pake produk buat perawatan area tetikadi, hasilnya belum keliatan sih ini karena saat ini pun aku masih jadi direct breastfeeding mom. Tapi menurutku saran aja sih lebih baik packagingnya jangan kayak serum berpipet gini lebih baik pump karena kadang susah ambil produknya karena teksturnya yang lumayan kental.

Harga: Rp 210.000,00 https://shope.ee/5AQxsTCTo0

BODY SERUM

SCARLETT BODY SERUM HAPPY

Karena ini body serum jadi teksturnya lebih light dibandingkan lotion dan karena aku sendiri sih pilih pake salah satunya karena kalau pake keduanya waktunya yang gak cukup hehe. Suka banget sama wanginya yang manis dan cenderung fresh.

Harga: Rp 53.000,00 https://shp.ee/hc39ftz 

BODY LOTION

LYSCA WHITENING BODY LOTION COFFEE

Suka sama wanginya meskipun ini varian coffee tapi gak nyegrak dong coffeenya malah cenderung ke manis. Melembabkannya juga nyaman di kulitku dan wanginya cukup awet.

Harga: Rp 56.250,00 https://shope.ee/4VBHHERP0C

BODY CREAM

SCARLETT JOLLY BODY CREAM

Karena ini body cream jadi teksturnya lebih thick di kulit dan buat yang punya kulit kering ini wajib coba dan bisa dipake di malam hari kalau dipake buat siang terlalu creamy.

@aliyatussadiyah05 @Scarlett Whitening Official #scarlett #scarlettwhitening #scarlettjolly #dailyactivity #workingmom #busui ♬ She Share Story (for Vlog) - 山口夕依

Harga: Rp 53.000,00 https://shp.ee/hc39ftz

BODY MIST

BONAVIE MAISON DU SFRAN BODY MIST

Wanginya ini enak banget terkesan mewah meskipun harganya sangat affordable jadi cepet habis soalnya ini body mist jadi keawetannya ya paling cuma 3 jam tapi gak nyesel lah beli ini karena suka sama produknya apalagi kalau dicombine sama pake lotionnya juga duh wanginya nyaman di hidung.

Harga: Rp 29.000,00 https://shope.ee/8f0zkjdlLg

HAIR OIL

FORA MINYAK KEMIRI

Sebenernya ini buat anakku sih tapi berhubung rambutku yang rontok juga kadang aku pakein ini wanginya soft sih gak kayak wangi minyak kemiri lain yang terlalu strong cuma kadang males pakenya aja karena suka kelupaan aku tuh.

Harga: Rp 14.000,00 https://shope.ee/507XvDA8eK

LIP SCRUB

NACIFIC LUV LUV LIP SCRUB

Buat pecinta lip product wajib punya sih ini karena teksturnya yang bubble gak bikin perih di bibir waktu ngescrub selain itu packagingnya yang mungil dan pump jadi bikin produk ini lebih praktis dipake.

Harga: Rp 93.000,00 https://shope.ee/8UhQ6aqeId 

LIP BALM

THE BODY CULTURE SWEET MACAROON LIP BALM

Ini tuh isinya banyak jadi bikin awet cuma aku kurang suka sebenernya sama packagingnya karena bikin jadi gak higienis karena harus dicoel tapi kalo pake spatula jadi bikin kurang praktis juga. Tapi soal kelembabannya lumayan oke karena dipakai sedikit aja udah mengcover kelembabab bibir cukup lama.

Harga: Rp 50.000,00 https://shope.ee/30MUvstHRx

LIP SERUM

LAUZA LIP SERUM

Lip serum pertama yang aku coba suka sama hasil warnanya yang bikin bibir terlihat sehat dengan warna agak pink tapi gak lebay, packagingnya juga bening jadi memudahkan untuk melihat isi produk.

@aliyatussadiyah05 solusi bulu mata minimalis #lauzabeauty #racunlashserum #lashserum @lauzabeauty.official ♬ suara asli - aliyatussadiyah

Harga: Rp 65.000,00

Yuk share juga produk apa aja yang jadi favorit kalian di tahun ini hehe siapa tahu aku jadi keracunan pengen coba juga kan...

see you ...




2 comments:

  1. Asli suka banget sama wanginya scarlett yang happy

    ReplyDelete
  2. aku jadi penasaran body scrub yg wangi vanilla itu kak hihi

    ReplyDelete

APRIL EMPTIES PRODUCTS 2024 #PAKAISAMPAIHABIS

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Mei dan rutinitas setiap bulan dengan menulis tentang produk empties apa aja yang berhasil aku ...