Tuesday, October 24, 2023

BEST MAKE UP PRODUCTS 2023

Hai Assalamualaikum

Akhirnya tiba saatnya buat recap produk apa aja yang aku pakai dan jadi favorit di tahun ini, yuk mulai langsung aja nih ke list dan mini reviewnya.

PRIMER

COSNORI WHITENING DRESS TONE UP CREAM

Produk ini tuh sebenernya bukan buat primer sih tapi karena biar gak mubadzir jadi aku fungsiin buat primer aja karena ada efek tone upnya dan juga bikin kulit lembab jadi powder lebih nempel di kulit, suka juga karena packagingnya pump jadi lebih praktis. 

CUSHION

MAKE OVER POWESTAY DEMI MATTE CUSHION

@aliyatussadiyah05 #stitch dengan @Venessa Lee ♬ Lazy Sunday - Official Sound Studio

Cushion ini buat yang pemilik kulit oily pasti suka soalnya nyaman dipakenya gak bikin kulit jadi becek, ditambah lagi banyak shade warna yang disesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia. Packagingnya meskipun simple tapi terkesan elegant dan luxury.

Harga: Rp 190.000,00 https://shope.ee/8f0zkjdlLg 

FOUNDATION

MAKE OVER POWERSTAY 24H WEIGHTLESS LIQUID FOUNDATION

@aliyatussadiyah05 @makeoverid #idareyou #makeover #makeoverfoundation #makeoverliquidfoundation ♬ She Share Story (for Vlog) - 山口夕依

Pantes aja sih banyak yang jadiin produk ini holygrail karena emang sebagus itu sih, hasilnya bikin kuit jadi lebih mulus kayak pake filter tapi karena ini formulasinya yang terbaru dan lebih lightweight jadi lebih nyaman digunakan bahkan untuk daily.

Harga: Rp 160.000,00 https://shope.ee/8f0zkjdlLg 

LOOSE POWDER

RIVERA LUMINOUS MICRO POWDER SHADE TRANSLUCENT

Powder ini tuh kalo secara konsistensi formula dan yang lainnya oke, andai dengan shade yang lain tapi karena aku tuh ini salah pilih shade yang translucent yang kirain bakal ngeblend dengan warna kulit tapi ternyata gak sih di aku jadi aku gak cocoknya cuma sama warnanya aja.

Harga: Rp 163.000,00 https://shope.ee/8f0zkjdlLg 

COMPACT POWDER

LOOKE HOLY PERFECTING PRESSED POWDER AURORA

Best banget sejauh ini compact powder favorit aku suka sama warna, packaging serta hasilnya ke kulit, udah aku review lengkap disini  LOOKE HOLY PERFECTING PRESSED POWDER REVIEW

Harga: Rp 188.000,00 https://shope.ee/LEaW8oP2m

EYEBROW PRODUCT

BERL EYE FELLA KABUKI BROW STYLER

@aliyatussadiyah05 B Erl Cosmetics x Batik Trusmi @berlofficial #eyefellaseries #tatapanberlian #melokaldenganberl #eyeliner #beauty101 #makeupuntukpemula #tutormakeupsimpel #getready #indonesiamakeup ♬ suara asli - aliyatussadiyah

Eyebrow product ini dari segi packagingnya menarik banget karena berkolaborasi dengan designer batik trusmi jadi cantik banget dan out of the box dan terkesan luxury. Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan spoolie selain itu jika membeli produk ii kita juga sekaligus dapat sisir dan juga flat brush kalau ingin membuat look alis yang lebih presisi dengan menutupi rambut halus dengan concealer.

LIQUID LIPSTICK

ALATTE LIP VEIL

Jujur masih agak bingung dengan lip veil sih tapi ini nyaman digunakan dan vibesnya kayak gak berasa pake lip product, emang kalo soal pigmentasinya kurang ya kalau sekali swipe tapi soal kenyamanan ini juara banget.

Harga: Rp 83.000,00 https://shope.ee/7Up8nAZwg4

LIP GLOSS

CONFITTY CRYSTAL CLEAR MAGIC LIPGLOSS AMETRINE

@aliyatussadiyah05 @confittyofficial #confittylipglosschanging #crystalclearmagiclipgloss #lipgloss #makeup ♬ When I Ride - Ashley Mehta

Pertama kali punya lip gloss tapi masih agak bingung soalnya ini kan katanya lip gloss tapi kok sensasi pakenya kayak pake lip serum ya yang bikin warna bibir jadi lebih bagus pinky gitu bukan yang tipe gloss yang bikin bibir keliatan basah gitu. Tapi karena seperti itulah jadi cukup nyaman digunakan soalnya pernah coba pakai lip gloss kan after effectnya lengket dan gak nyaman gitu.

Harga: Rp 35.000,00 https://shope.ee/7KVkqsWDzg 

LIP TINT

YOU CLOUD TOUCH FIXING TINT

Suka sama produk ini karena rasanya kayak gak pake lip tint yang biasanya efeknya menggumpal di tengah kayak orang panas dalam gitu, tapi ini bisa merata di bibir dan nyaman gak bikin kering. Warnanya juga cakep dan suka sama aplikatornya yang gak kayak lip tint biasanya yang biasanya gak enak buat menjangkau area tepi bibir.

Harga: Rp 76.000,00 https://shope.ee/7KVkr2JBCC 

EYELINER

BERL FELLA HYDRA STAY LINER

Eyeliner ini tuh gak kalah sama brand eyeliner luar yang terkenal karena ini punya kuas yang tipis jadi enak kalau mau buat wing eyeliner bahkan untuk pemula sepertiku. Sayangnya produk berl ini agak susah dicari di marketplace.

Yuk share juga produk make up favorit kalian di tahun 2023 ini, see you ...




1 comment:

  1. oiya sekarang make over udah cushionnya juga ya, aku baru pake foundie sama bedaknyaa :")

    ReplyDelete

APRIL EMPTIES PRODUCTS 2024 #PAKAISAMPAIHABIS

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Mei dan rutinitas setiap bulan dengan menulis tentang produk empties apa aja yang berhasil aku ...