Saturday, January 29, 2022

REVIEW MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream with Peptide

 

Hai Assalamualaikum
Gengs siapa aja sih sebenarnya baru ngeh betapa pentingnya perawatan kulit leher? apa aku doang aja ya yang selama ini sering abai sama perawatn kulit leher. Padahal PBL (Penting Banget Loh) karena kulit leher juga sama pentingnya lho dengan kulit wajah. Selama ini aku cuma mengandalkan sisa skincare dari wajah biasanya terus aku usapkan ke leher gitu tapi ternyata harusnya menggunakan produk khusus untuk perawatan leher dengan cara yang tepat pula. Karena kalo asal asalan juga bisa gak jadi lebih baik, karena butuh lifting juga supaya kulit leher gak kendor. 


Dari keasalan itu lah yang memunculkan rasa aware dari aku nih, supaya lebih memperhatikan kesehatan dan kecantikan kulit leher. Sekarang dengan kemajuan zaman makin banyak produk yang beraneka ragam dan memiliki fungsi yang khusus. 

Nah aku ada rekomendasi nih untuk produk khusus perawatan kulit leher yaitu MS Glow Whitening and Firming Neck Cream. Krim yang diformulasikan khusus untuk merawat area leher dengan tekstur yang ringan, lembut, dan mudah meresap. Diperkaya dengan kandungan Alpha Arbutin, Niacinamide, Tranexamoyl dipeptide-22 dan Sodium Hyaluronate yang membantu mencerahkan, melembabkan serta membantu mengencangkan dan menyamarkan kerutan halus pada kulit leher.

Packaging:

Packaging creamnya juga dikemas dalam jar dengan ada penyekat tutup sehingga produk tidak beleberan ke tutupnya. Produk di dalam kemasan ini tidak terlihat dari luar, karena di dalamnya ada pot putih sebawai wadah neck creamnya. Hal ini bikin packaging terlihat dari luar semakin exclusive dan memudahkan kita untuk mengetahui tulisan yang ada di kemasan produk.


Yang paling bikin seneng sama produk ini tuh sama toolsnya yang bermanfaat banget buat massage area leher, nah ini aku juga yang baru ngeh tentang gimana massage yang bener untuk leher jadi harus ke atas ya karena untuk lifting kulit sehingga tidak kendur alias melawan gravitasi.

Kandungan: 

  • Dipeptide-22: Pembentukan Kolagen, Menjaga Kekencangan & Elastisitas kulit.
  • Niacinamide: Menjaga Kelembaban Kulit, Mengurangi hiperpigmentasi, Mencegah Penuaan
  • Alpha Arbutin: Mencerahkan Kulit, Melindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari, Meratakan Warna Kulit
  • Sodium Hyaluronate: Mengencangkan kulit, Mengurangi garis garis halus keriput, Mencegah jerawat
Dari kandungannya aja udah gak kalah sama produk perawatan untuk kulit wajah karena ternyata leher pun juga membutuhkannya supaya tetap elastis sehingga kulit leher kendor bisa terhindari. Gak lucu dong kalo kita perawatan extra untuk wajah dan mendapatkan hasil kulit wajah yang kenceng tapi kulit lehernya kendor dan keriput. Atau kulit wajah cerah bersinar sedangkan kulit lehernya gelap dan kusam.


Tekstur:

Tekstur dari neck cream ini semi gel to creamy, jadi enak banget diolesin ke kulit karena berasa adem apalagi kalo pas dimassage sama toolsnya bener bener nyes banget dan rilex banget ke kulit. Produk ini bisa banget dipake mulai usia 25 tahun ke atas karena semakin muda kita memulai maka efek yang dihasilkan jangka panjang untuk kesehatan kulit juga makin bagus dong. 


Hasil pemakaian:

Kulit jadi lebih firm setelah diaplikasikan dan dimassage, melembapkannya juga dapet banget jadi otomatis kulit lebih ternutrisi dengan baik dan kekenyalan kulit di bagian leher makin bagus sehingga kerutan juga akan berkurang jika digunakan rutin karena kandungan Peptide di dalamnya. Toolsnya juga nyaman banget dipake kayak pas gitu di genggaman dan bakalan glide smoothly gitu kalo dipake massage pake neck creamnya.


Beauty roller ini juga kayaknya emang keliatan mewah banget jadi kalo ditata di vanity kita jadi lebih terkesan mewah gitu, gak usah takut kalo ini berat aslinya beuaty roller ini ringan jadi nyaman di genggaman untuk massage. Rollernya pun sudah dirancang khusus untuk mengikuti alur dari leher kita untuk mengoptimalkan produk bisa meresap ke kulit dengan tanpa menimbulkan rasa tidak nyaman di kulit. Kesan liat rollernya juga kayak nyaman banget dengan sisi yang memang dirancang jadi terlihat tersusun dari banyak sisi gitu jadi bukan bulatan lingkaran sempurna gitu.

Jujur aja aku juga sering pake beauty rollernya juga untuk massage kulit wajah ketika menggunakan sheetmask supaya lebih meresap dan juga efek liftingnya dapet gitu lho, jadi multifungsi banget kan ada tools semacam ini. Makanya ini udah ada sepaket kalo pembelian neck cream MS Glow ini dan kepake banget buat sehari hari untuk menjaga kondisi kulit supaya tetap lifting dan praktis bisa dilakukan di rumah setiap hari dan bisa dilakukan sendiri pula. Bonusnya lagi juga bisa melancarkan peredaran darah, kalo peredaran darah lancar kan jadi lebih nyaman juga kulit juga lebih fresh.

Aku pakai neck cream ini khusus untuk pemakaian skincare malam saja karena kalo dipake di skincare pagi agak ribet juga karena keterbatasan waktu keburu kerja. Tapi kalo kalian misal ada waktu ini boleh banget dipake juga di pagi hari, sehingga frekuensi pemakaian neck cream ini menjadi lebih sering dan harapannya pasti hasilnya lebih optimal dong.


Makin bangga dong tentunya sekarang produk lokal makin concern sama produk yang inovatif apalagi di bidang beauty, sehingga kita tentunya tidak perlu lagi mencari produk kecantikan dari brand luar kalo produk lokal sendiri makin bagus kualitasnya dan mampu memenuhi kebutuhan dunia kecantikan wanita Indonesia.

Harga: Rp 150.000,00 udah dapet beauty roller.

Yuk yang mau kepo sama produk MS Glow Whitening & Firming Neck cream ini bisa kepoin di website dan instagramnya:

37 comments:

  1. Harga cream dan rollernya berapa kak? Spill donk

    ReplyDelete
  2. Neck Cream ini cuma buat leher doang ya? Apa lipatan yg lain jg bisa kaya ketek dll?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa sih kalo mau ddicoba di bagian yang lain karena produknya juga bagus kandungannya

      Delete
  3. Jadi uda satu set gitu ya, jadi pengen beli. Klo beli beauty roller nya aja bisa, ga?

    ReplyDelete
  4. asyik dong bisa cantik menyeluruh karena sekarang udah ada skincare khusus leher, nih

    ReplyDelete
  5. saran, harganya di cantumin di postingan donk, biar yang ngiler bisa langsung check out ke official storenya wkwkwkk 150 udah sepaket jelas bikin ngiler laah

    ReplyDelete
  6. Selama ini cuma fokus skincare buat muka, ternyata leher juga perlu ya... Soalnya pakai jilbab juga sih, jadinya juga nggak terlalu kepikiran. Tp kayaknya harus mulai aware juga sama leher. Biar ttp terawat juga, nggak jomplang sm muka yg udah terawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah betul nih selama abai karena kita mikirnya ketutupan hijab aku pun juga gitu

      Delete
    2. terus selain keingetan karena tulisan ini, jadi sadar jg pas mantengin komen2 julid di IG beberapa seleb yg dikomen masalah leher. ternyata leher tetap jadi perhatian ya meski wajah udah terlihat awet muda dan cantik. bener nih kudu banget ngerawat kulit leher, asyik jg ada beauty roller nya segala

      Delete
  7. lihat desainnya langsung suka gitu cantik beningnya keliatan mewah gitu, penasaran banyak yang bilang ini bagus, jadi pengen cobain

    ReplyDelete
  8. Aku biasanya kalau skincare-an selalu sampai ke leher tapi emang bukan pakai skincare khusus leher sih haha, boleh nih dicoba produknya ms.glow

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya selama ini akupun juga begitu leher pake skincare yang sama dengan wajah

      Delete
  9. Ah aku juga gak mikir sampai ke leher, biasanya leherku ngikut skincare yang ditemplokin ke muka mbak. Hehee Lumayan banget ya 150k udah + rollernya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak menurutku sih oke karena bisa dapat roller yang bisa selamanya dipake juga

      Delete
  10. Baru tahu kak ada produk skincare untuk perawatan kulit leher dr ms glow. Aku suka jg krn ada aplikator yg sdh termasuk sm produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini jadi lebih praktis ya makenya dan bermanfaat banget

      Delete
  11. Wahhh jd penasaran pngn cobain juga, apalagi satu set gtu 150rb udh dapet rollernya

    ReplyDelete
  12. aku baru tau ada perawatan khusus untuk leher gini mba. menarik juga ya, karena ada alatnya khusus gitu biar lebih menyerap krimnya.. makasi referensinya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mbak semoga membantu jadi lebih aware juga sama perawatan leher

      Delete
  13. Aku pikir selama ini leher menggunakan krim yang sama saat menggunakan day or night cream.
    Ternyata ada krim khusus yang bisa merawat kesehatan dan kecerahan kulit leher dengan treatment MS Glow Whitening and Firming Neck Cream.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mbak soalnya kandungan kolagen yang ada di kulit leher tuh ternyata lebih rendah sehingga mudah kendor

      Delete
  14. Wah pas bgt nih ka eny lagi cari produk buat leher worth it banget 150k udah 1 set ya. Thanks bgt racunnya

    ReplyDelete
  15. saya juga baru tahu klu untuk merawat leher harus produk khusus
    biasanya sya pakein skincare wajah hehehe
    MS glow memang bagus ya
    produk lokal tp tak kalah dari produk luar

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak saya pun dulu juga suka begitu eh ternyata kandungan yang dibutuhkan berbeda

      Delete
  16. Wah iya yaa... seringkali terlupa untuk merawat kulit leher, biasanya lebih fokus ke wajah. Bagus juga nih klo nyobain whitening firming neck dari MS Glow plus sudah ada rollernya yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak dapet rollernya jadi praktis banget lah ini

      Delete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...