Saturday, May 28, 2022

MAY EMPTIES BEAUTY PRODUCTS 2022

Hai Assalamualaikum

Sudah sampai di bulan Juni dan Mei sudah berakhir ada fase baru di bulan Mei yaitu aku menjadi buawa alias ibu anak dua, hehe jadi tetep dong postingan empties harus lanjut karena bikin semangat skincarean dan kalo ada produk habis seneng banget bisa coba produk baru lagi. Yuk langsung aja ke listnya:



SKINCARE

GLUTANEX MASK SNOW WHITE SHEET MASK

Masker  ini baru sih dan aku suka banget sama performanya karena fit ke muka, tipis, like a second skin, gak ada aroma yang nyegrak, bahan cupra jadi gak gampang longsor di kontur wajahku wkwk yang hidungnya minimalis.

Harga: Rp38.220 https://shope.ee/8p5syFw6gU

N'PURE CICA DARK SPOT

Udah pernah aku review disini  #MyPureSkinStory with N'PURE Cica Acne Spot & Cica Dark Spot ternyata ini isinya cuma 5 ml dan dikiiit banget gengs makanya hanya perlu ditotolin di spot tertentu yang ada dark spot aja gengs, performanya aku belum liat perubahan yang signifikan juga sih gatau lagi mungkin butuh beberapa botol untuk bisa pudarin dark spot sampe bener bener ilang.
Harga: Rp 79.000,00 https://shp.ee/gmgvtmm

BASE MOISTURE CREAM


Moisturizer ini emang udah diformulasikan sesuai kulit sih jadi pastinya aman buat kulit dan melembapkan banget nih, semua udah aku review lengkap disini  "BASE" YOUR PERSONALIZED SKINCARE REVIEW
Harga: Rp 94.500,00 https://shp.ee/qvityxh

BIODERMA SENSIBIO H20 MICELLAR WATER

Gak salah sih ini jadi produk holygrail banyak orang karena emang sebagus itu formulanya untuk mengangkat kotoran dan make up, ringan karena beneran air biasa aja tapi manfaatnya yang bagus banget. Harganya emang pricey tapi sebanding sama kualitasnya yang bagus dan untuk yang punya kulit sensitif ini emang bakalan cocok karena kandungannya mild.

Harga: Rp 89.900,00 (100 ml) https://shp.ee/7upaabh

MAKE UP

NPURE CENTELLA ASIATICA FACE SERUM

Primer ini udah pernah aku bahas lengkap di N'PURE CENTELLA ASIATICA FACE SERUM REVIEW
Harga: Rp 120.000,00 https://shp.ee/mumxc6m

RIVERA EYEBROW PENCIL BROWN

Tekstur pensilnya pas gak terlalu lunak dan gak terlalu keras, jadi ini sebenernya gak habis sih eyebrow pencilnya tapi aku kasihkan ke mamaku, karena suka sama warna dan tipe pensilnya.

Harga: Rp 60.600,00 RIVERA EYEBROW MATIC PENCIL BROWN

MIRABELLA MATTE EXPERT LIP CREAM 07 APPLE

Lipstik ini gak habis sebenernya tapi udah expired dan aromanya udah tengik jadi udah saatnya untuk buang, kalo warnanya sih ini bagus mauve bisa dipakai semua skintone dan juga bukan tipe lipcream matte yang kering banget jadi gak transferproof juga.

Harga: Rp 49.500,00 https://shope.ee/8KB5YR4y8I

BODY CARE

NIVEA MEN BLACK & WHITE DEODORANT

Harga: Rp 13.000,00 https://shp.ee/yfgu3tv

MAMA'S CHOICE RELAXING MASSAGE OIL

Oil ini aku pake buat perut sih karena selama kehamilan untuk meminimalisir stretchmark nantinya, ya tetep muncul sih tapi senggaknya biar gak terlalu parah aja hehe. Wangi lavendernya relaxing dan cukup cepet meresap dan gak lengket ke kulit.

Harga: Rp 89.900,00 https://shope.ee/8p7LtQArjM

HAIR CARE

MAKARIZO HAIR ENERGY SCENTSATIONS OCEAN BREEZE HAIR FRAGRANCE

Penyelamat saat rambut mulai lepek dan bau gak enak wkwk, ini aku pake barengan sama anakku hehe soalnya namanya anak laki ya suka main panas panasan jadi rambutnya suka bau matahari apalagi tipe rambutnya yang tebel gitu jadi cepet berkeringat.
Harga: Rp 22.200,00 (https://shp.ee/74vxcaz)

ARGAVELL ARGAN OIL SHAMPOO

Shampoo ini aku beli waktu ada bundling buy 1 get 1 dan harganya miring banget waktu itu di Sociolla, seneng juga sama shampoo ini aromanya enak dan di rambut aku juga jadi lebih lembut dan gak gampang bikin lepek, gak bikin gampang rontok juga. Sayangnya gak ada kemasan yang pump yang lebih praktis, shampoo ini juga busanya cukup banyak.
Harga: Rp 72.300,00 https://shp.ee/yksspkt

Share juga yuk produk apa aja yang dihabiskan di bulan April ini, see you ...

CENTELLA ASIATICA FACE SERUM REVIEW

CENTELLA ASIATICA FACE SERUM REVIEW

CENTELLA ASIATICA FACE SERU

54 comments:

  1. Yg oaling pengen coba, produknya base

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru juga lho produknya sesuai sama kulit masing masing

      Delete
  2. Glutanex Mask Snow Whitenya menarik deh buat dicobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini the best nyaman banget juga dipakenya super hydrating

      Delete
  3. Massage oil nya mama choice enak ya kak. ak suka hihi

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai makarizo tapi yg aku suka yg tutupnya pink atau ungu. Cuma kalau dipakai pas dirambut yg masih basah kayak lengket gitu menurutku hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang paling nyaman dipakenya pas rambut kering kalo aku mbak

      Delete
  5. Wah keren byk emptiesnya, btw aku juga pake base hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren ya formulasinya base bisa disesuaiin sama kulit masing2

      Delete
  6. Kalau saya whitelab Retinol, lulur Herborist sama body lotion sudah parada habis

    ReplyDelete
  7. Seneng baca tulisan mbak bahas produk-produk yang udah tuntas dipakai. Hebat euy selalu konsisten ngabisin skincare yang dibeli..

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus mbak biar gak mubadzir kalo gak cocok mending dihibahin

      Delete
    2. Iya mbak, sejauh ini hamdallah cocok tapi ya gitu masih bolong-bolong makainya. Tapi mulai rutin lagi kok *pembelaan diri. Haha

      Delete
  8. Wuih rajin ya kk pakek skincare n bodycare nya sampai habis berarti memang enakeun ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sampe habis berarti cocok di kulit saya mbak

      Delete
  9. Duh saya rada awam nih dengan skincare, mampir di sinu jadi tahu berbagai skincare yang recommended. Btw saya penasaran nih dengan relax messaging Mama's Choice. Jadi pengen nyob

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk coba moms nyaman banget kalo buat pijet pijet

      Delete
    2. yuk coba moms nyaman banget kalo buat pijet pijet

      Delete
  10. produknya belum ada yang saya coba satupun, tiap bulan pasti ada aja yang habis ya kak, jadi wajib beli lagi niy

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo masih ada stok habisin yang ada dulu mbak kalo emang habis baru beli lagi biar gak mubadzir

      Delete
  11. Yang habis di April ini kalau aku Maybeline Cushion, Mbak. Beberapa waktu lalu yang expired aku donasikan ke orang yang suka make up jenazah :D

    Vita mamanesia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya ya daripada mubadzir ya, maybelline cushionku mau habis juga nih

      Delete
  12. Ada kepuasan sendiri ya kalo produk yang kita pake abis tak bersisa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget berasa dapat award hehe

      Delete
    2. Masih jadi PR banget nih buat saya karena seringnya skincare tinggal sampai expired gitu

      Delete
    3. wah sayang banget mbak akupun dulu juga gitu semoga istiqomah nih habisin yang udah dimulai

      Delete
  13. Waw bagus2 ya produknya. Yg paling pengen coba di tahun ini itu Makarizo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mau concern sama haircare ya recommended produknya

      Delete
  14. Banyak macam jenis skincarenya ya kak, jadi tinggal disesuaikan aja dengan kebutuhan kulit. Keren deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak tinggal pilih yang sesuai kalo gak sesuai aku hibahin sih biasanya

      Delete
  15. Congratulations, kak, aku baru tahu sekarang kamu buawa ^^
    Selalu nungguin review empties kamu nih. Semoga bisa nulis terus yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak, iya mbak yang ditunggu tunggu tiap bulan ya

      Delete
  16. Makkk aku pengen yang relaxing masagenya mamas choice ih, bumil. butuh banget itu hehehe
    mau coba ah, setelah baca reviewmu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa aromanya nyaman juga enak buat pijit pijit yang pegel

      Delete
  17. Dari deretan tadi.. aku udh coba bioderma, rivera eyebrow pencil, mamas chkice massage oil over all dikulitku juga aman. Btw, botol2 kosong skincare diapain mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo masih bisa dimanfaatin biasanya aku simpen mbak, disini jauh sama sociolla store atau kalo mau kirim ke waste4change berat di ongkirnya

      Delete
  18. Penasaran sama Argavel Shampo-nya nih Mbak. Aku kalau udah lama pakai sampo merek tertentu, harus ganti, kalau nggak rontok 😭😭

    Vita mamanesia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus banget lho argavell di rambut rontokku mbak mengurangi banget

      Delete
  19. Dari semua produk yg dibahas, aku cuma pake Npure hehe.. Aku penasaran sih sm bioderma krn banyak yg cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. bioderma emang bagus banget formulanya tapi gak aman di kantong

      Delete
  20. seru banget kayanya bikin post beauty emptys gini, aku udah niat dari awal tahun tapi ga jadi" wkwk
    btw produk kosongnya taro si sukin station yang ada di sociolla store aja kak, lumayan dapet soco poin buat belanja hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya tunggu banyak sekalian nih di kotaku gak ada sociolla store soalnya

      Delete
  21. Wah detail sekali yaaa penjelasannya .... aku jadi penasaran sama produknya kebetulan memiliki permasalah kulit yg sama ... baiklah aku coba yaa

    ReplyDelete
  22. Ditunggu review sunscreen nya bioderma, mbak. Saya penasaran juga nih 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. next di empties bulan juni mbak udah habis juga soalnya

      Delete
  23. Aku juga laginpakao Bioderma kak. Micellar water dan sunscreennya. Emang enakeun banget sih untuk mengangkat kotoran di wajah. Terasa ringan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sunscreennya yang kurang recommended sih menurutku mbak

      Delete
  24. Aku penasaran sama ARGAVELL ARGAN OIL SHAMPOO karna rambut rontokku yg semakin menipis

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini ampuh banget buat bersihin kepala yang berminyak dan ngurangi rambut rontok juga

      Delete
  25. Argavell argan oil shampoo itu aku belum pernah cobain, jadi penasaran mau coba, itu aman buat ibu hamil & menyusui ngga kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman kok mbak aku juga pakai selama hamil dan menyusui bahannya kebanyakan natural

      Delete

AUGUST EMPTIES BEAUTY PRODUCTS 2022 #PAKAISAMPAIHABIS

Hai Assalamualaikum kembali lagi di bulan baru nih, gak terasa udah September aja nih yang artinya tinggal 3 bulan lagi udah masuk ke tahun ...