Sunday, June 30, 2024

JUNE EMPTIES PRODUCTS 2024 #PAKAISAMPAIHABIS

Hai Assalamualaikum kembali lagi di postingan rutin tiap bulan tentang produk yang berhasil aku habisin di bulan ini, semoga membantu dan menginspirasi yuk langsung aja ke listnya:

KOJIC PLANKTON SOAP BAR


Ini emang gak dapet foaming netnya tapi untuk wangi sabunnya enak seger dan gak nyegrak, hasilya juga gak bikin kulit kering keset ketarik.

Harga: Rp 27.000,00 https://shope.ee/g45dUpbij

EVERWHITE HICOLLA DRINK

Rasanya yang asem bikin nagih jadi gak merasa bersalah minum collagen soalnya kalo yang rasanya manis kan merusak collagen.

Harga: Rp 75.000,00 https://shope.ee/89wTf7jUtE 

COSNORI WHITENING DRESS TONE UP CREAM

Produk ini tuh sebenernya bukan buat primer sih tapi karena biar gak mubadzir jadi aku fungsiin buat primer aja karena ada efek tone upnya dan juga bikin kulit lembab jadi powder lebih nempel di kulit, suka juga karena packagingnya pump jadi lebih praktis. 

Harga: Rp 165.000,00 https://shope.ee/2fpZTYj9pt

PCALM UNDERPORE FOAM CLEANSER

Cleanser super gentle cocok banget untuk kulit sensitif karena gak ada fragrance sama sekali, busanya pun juga sedikit tapi oke hasilnya gak keset dan tetep lembab tapi gak licin gitu. Isinya juga banyak jadi awet dipake.

Harga: Rp 200.000,00 https://s.shopee.co.id/9pIlUTKzzW

ROMANO AMBITION

Wanginya khas manly banget harganya sangat affordable, ini biasanya aku pakein sama anak cowokku.

Harga: Rp 22.000,00 https://s.shopee.co.id/9A3OeYRXS0

LYSCA COFFE GEL SCRUB

Sayangnya packaginnya aja sih karena kurang oke soalnya aku suka body wash yang kemasannya pump, tapi soal wangi dan butiran scrubnya sudah oke kok.

Harga: Rp 52.500,00 https://s.shopee.co.id/606PLOUa14

TELON TRESNO JOYO

Udah gak perlu dijelasin harganya yang affordable dan wanginya yang enak bikin aku berkali kali repurchase.

Harga: Rp 12.000,00 https://shope.ee/7pJJMXGLNB

CUSSONS BABY OIL

Ini juga aromanya khas banget dan gampang banget dicari, solusi banget buat bayi yang wajib dijaga banget kelembaban kulitnya dan buat massage.

Harga: Rp 21.400,00 https://shope.ee/5AKgoiJU0Z

NIVEA BRIGHTENING HIJAB DEODORANT

Ini no debat sih the bestnya deodorant soal ketahanannya, harganya bahkan wanginya dan variannya yang banyak pula jadi tinggal pilih sesuai kebutuhan ketek anda.

Harga: Rp 18.000,00 https://shp.ee/yfgu3tv

PRISA BUST FIT CREAM

Kalo untuk efektivitasnya buat boobs gak nampak sih yang penting lembab aja sih menurutku, teksturnya juga nyaman gak ada pait-paitnya karena aku kan masih busui ya masih aman tapi emang ini di area luar areola pemakaiannya.

Harga: Rp 171.000,00 https://s.shopee.co.id/1qHHrZlJ81 

No comments:

Post a Comment

OCTOBER EMPTIES PRODUCTS 2024 #PAKAISAMPAIHABIS

Hai Assalamualaikum kembali lagi di postingan rutin tiap bulan tentang produk yang berhasil aku habisin di bulan ini, semoga membantu dan me...