Sunday, June 30, 2024

BATTLE TINTED LIP BALM LOKAL


Hai Assalamualaikum
Mau sedikit cerita tentang kehidupan pribadiku nih, jadi aku baru saja memutuskan resign dari pekerjaanku sebagai guru dan kepala sekolah di suatu instansi. Makanya sekarang seorang introvert ini lebih banyak di rumah aja dan karena gak kemana mana jadi males make up, makanya kebanyakan routinenya cuma skincarean dan biasanya yang demen pake lip products berupa lip tint, lip matte atau glossy tint sekarang jadi lebih demen pake tinted lip balm aja biar bibir tetep lembab dan ada sedikit warnanya biar lebih fresh.
Dari beberapa tinted lip balm yang aku punya ini nih aku mau sedikit review nih, yuk langsung aja kita battlein:

DEBIURYN LIPSCARE

Kalau dilihat secara formula ini sih mengingatkan pada lipstik arab itu lho yang packagingnya warna ijo muda dan warna lipstiknya juga warna ijo, bedanya ini warna kuning dan hasilnya juga mirip banget jadi warnanya bakal pink di bibir menyesuaikan dengan panas tubuh kita. Stainnya aku amazed banget soalnya tahan lama banget bahkan hapusnya harus dengan lip remover yang oil based. Packagingnya biasa banget sih mungkin brandnya bisa improve di packaging menyesuaikan dengan perkembangan zaman biar makin hype produknya. 

Harga: Rp 72.000,00 https://s.shopee.co.id/VlsG8AEq0

FABIL BEAUTY FRESHY MORINGA LIP BALMER

Ini yang paling best sih dari segi tekstur maupun warnanya dan ketahanan melembabkannya, stainnya juga cakep meskipun emang gak tahan lama, ada sensasi mentholnya jadi berasanya bibir lebih plump. Packagingnya juga kesannya terlihat lebih mewah dan kalau dilihat dari kandungannya emang oke sih untuk perawatan bibir.

Harga: Rp 89.000,00 https://shope.ee/AKEHykpvYG

NOERA WATERMELON LIP BALM

Untuk lip balm ini udah pernah aku review disini NOERA WATERMELON LIP CARE REVIEW. overall aku kurang suka sama formulanya sih karena kurang melembabkan di bibir aku dan juga packagingnya yang pot jadi kurang higienis kalau mau pake spatula jadinya ribet banget sih.

Harga: Rp 53.000,00 https://shp.ee/ncqu36m

I TRUST NATURE PEPTIDE LIP TREATMENT

Ini lip balm tinted yang menurutku lembab sih tapi kurang aja kalau dipakai untuk bibirku yang super kering apalagi pas cuaca dingin banget, stainnya gak awet sih tapi cakep aja finishnya di bibir, aku punya 2 shade sih dan udah aku review pemakaiannya disini REVIEW I TRUST NATURE TINTED LIP BALM

Harga: Rp 119.000,00 https://s.shopee.co.id/7Kc0FlwuCY

Kesimpulannya yang paling aku suka dari semua seginya yaitu Fabil beauty, meskipun emang agak underrated tapi paling nyaman digunakan di bibirku dan warnanya paling cakep dan finishnya juga gak memberatkan.

No comments:

Post a Comment

OCTOBER EMPTIES PRODUCTS 2024 #PAKAISAMPAIHABIS

Hai Assalamualaikum kembali lagi di postingan rutin tiap bulan tentang produk yang berhasil aku habisin di bulan ini, semoga membantu dan me...