Saturday, December 30, 2023

PRODUK PEMENANG BEAUTYHAUL AWARDS 2023 YANG UDAH AKU COBA

Hai Assalamualaikum

Akhir tahun tuh seru banget karena banyak forum kecantikan ataupun yang lain yang bikin award produk kecantikan gitu, nah sekarang ini adalah hasil pemenang Beautyhaul award 2023 yang produknya udah pernah aku coba dan aku suka banget, yuk langsung aja ke produknya:

Best Toner: NPURE Cica Series Face Toner

Wah cinta banget kayaknya banyak platform yang menangin sama toner ini karena emang kandungan centella asiaticanya beneran nampol dan kalau dulu tuh beneran ada daunnya lho, kalau yang sekarang kurang tahu sih untuk formulasinya yang baru. Cica emang paling nampol buat calming kulit makanya ini banyak direkomendasikan untuk CSM biar kulit yang lagi bermasalah mudah teratasi.

Harga: Rp 89.000,00 https://shope.ee/1AwRjKw7cY 

Best Sunscreen: AZARINE Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++

Sunscreen terringan dan menurutku punya formulasi yang bagus, dewa emang kalo Azarine keluarin sunscreen gak pernah failed. Ini yang hydasooth oke banget berasa hanya pake moisturizer aja gak berasa pake sunscreen saking nyamannya dan lembabnya juga oke.

Harga: Rp 61.000,00 https://shope.ee/8f2uOScHk9 

Best Body Lotion: SCARLETT Brightening Body Lotion

Wah kalo ini sih emang udah banyak yang bilang kalau nampol ya soalnya wanginya juga enak dan cukup bikin kulit lembab dan bagusnya lagi ada efek tone upnya.

Harga: Rp 53.000,00 https://shp.ee/hc39ftz 

Best Body Scrub: SCARLETT Body Scrub

Buat yang suka sama tipe scrub yang perlu didiemin dulu kemudian baru digosok lembut biar sel kulit mati ikut terangkat dengan finishnya yang licin ini bisa jadi solusi, tipe scrubnya juga gak terlalu kasar. Jadi aku pake produk scrub ini prefer dalam kondisi kulit yang kering biar makin oke saat ngangkat kulit matinya, wanginya juga bikin semerbak kamar mandi lho. Udah pernah aku review juga disini SCARLETT WHITENING BODYCARE REVIEW (is it worth the hype?)

Harga: Rp 50.000,00 https://shp.ee/hc39ftz  

Sekian dulu gengs karena cuma 4 produk ini aja yang udah aku pernah coba di award beautyhaul 2023 ini, yuk share juga produk favorit kalian. See you ...

No comments:

Post a Comment

MARCH EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan April dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...