Thursday, December 28, 2023

MY VOTES FOR SOCIOLLA AWARD 2023

Hai Assalamualaikum aku mau share produk andalan yang masuk ke Sociolla awards 2023 ini dan yang sudah pernah aku pakai dan beberapa bahkan udah jadi holygrail aku, jadi murni ini pilihan aku sendiri dan jujur sesuai preferensi pilihan untuk kulit aku yang cenderung normal to dry, yuk langsung aja ke mini review produk-produknya:

Acne essentials: YOU ACNE PLUS SPOT CARE

Spot care ini rasanya nyaman dan tidak meninggalkan bekas di kulit, jadi aman dipakai di siang maupun malam hari bahkan sebelum bermake up. Kecepatan untuk mengatasi jerawat sih lumayan ya tergantung jenis jerawatnya.

Harga: Rp 38.000,00 https://shope.ee/8A6QM9vQKw

Face mask: MEDIHEAL TEA TREE SHEETMASK

Buat yang pingin sat set untuk rescue kulit yang bermasalah misal karena breakoit atau karena muncul jerawat hormonal, sheetmask mediheal ini bisa banget dijadiin staple skincare karena essencenya melimpah dan hasilnya bener bener signifikan untuk mengatasi permasalahan kulit.

Harga: Rp 17.000,00 https://shope.ee/8zdobMZfeE

Face serum: SKIN1004 MADAGASCAR CENTELLA ASIATICA AMPOULE

Ampoule ini tuh juga mengandung BHA tapi dalam kadar yang sedikit jadi bisa berfungsi untuk exfo juga namun masih bisa digunakan di skincare siang maupun malam hari, teksturnya memang encer banget bahkan sama dengan tonernya tapi ini oke banget buat calming kulit yang mengalami breakout dan hasilnya di aku juga jadi kulit lebih gak bermasalah misalnya jerawat hormonal jadi lebih kalem.

Harga: Rp 240.000,00 https://shp.ee/9m75u77

Face wash: SENKA PERFECT WHIP

Buat yang wajib berbusa saat mencuci muka senka ini merupakan face wash yang hasilnya pasti banyak busa dan claimnya meskipun banyak busa tapi gak bikin kulit kering, kalau di aku sih masih agak bikin kulit kering sih makanya habis cuci muka wajib cepet cepet pakein skincare setelahnya agar pH kulit normal kembali dan gak bikin ketarik.

Harga: Rp 31.900,00 https://shope.ee/6zuT3W2ykY

Lipcare: NIVEA LIP CARE

Lip balm ini tuh legend banget bahkan mulai jaman aku SMP udah ada tapi sayangnya aku baru ngeh soal lipcare tuh baru baru ini padahal sepenting itu, ini suka banget soalnya melembabkannya oke gak bikin lengket dan gampang juga ditemuinnya karena di minimarket pun ada harganya juga affordable.

Harga: Rp 32.000,00 https://shope.ee/6zuTifslqP

Sun care: CARASUN SOLAR SMART UV PROTECTOR

Kalau banyak yang claim kalau sunscreen ini tekstrunya mantul emang bener sih jadi sifatnya cloudy gitu ringan kayak pake awan dan hasilnya di kulit kering nyaman digunakan dan yang terpenting gak bikin whitecast.

Harga: Rp 52.000,00 https://shope.ee/4052IHBVbN

Toner: PYUNKANGYUL ACNE TONER

Jujurly aku belum coba yang pyunkangyul yang ada di nominasi tapi aku pakainya yang acne, tapi aku suka sama formulanya yang menurutku tuh gak aneh aneh tapi efeknya buat calming jerawat oke maupun untuk mencegah munculnya erawat. Karena aku pun juga cobain yang versi sachetnya karena waktu itu ada challengenya.

Harga: Rp 105.000,00 https://shope.ee/509Vf3wnFZ 

Eyeliner: MAYBELLINE LINE TATTOO HIGH IMPACT EYELINER

Kalau soal make up mata emang Maybelline selalu ahlinya sih gak pernah terbantahkan lagi, menurutku brand lokal yang udah aku coba belum ada yang bisa ngalahin formulanya dan kenyamanannya saat digunakan. Eyeliner ini runcingnya pas dan emang sekeren itu formula waterproofnya.

Harga: Rp 63.000,00 https://shp.ee/hjsyg7t 

Lip: MAYBELLINE SUPERSTAY VINYL INK

Inovasi buat lip productnya maybelline juga keren karena emang selalu jadi pioner dan baru akan diikuti oleh brand lain, pilihan warnanya juga banyak dengan design yang bagus banget packagingnya.

Harga: Rp 114.000,00 https://shope.ee/6zkW4RkXqa 

Mascara: MAYBELLINE SKY HIGH MASCARA

Mascaranya maybelline lagi tuh selalu hype karena banyak banget variannya dan aku udah coba beberapa jenisnya dan emang formula maupun ketahanannya selalu keren dan design packagingnya keren banget hampir seperti packaging brand high end.

Harga: Rp 138.000,00 https://shope.ee/7f1BCImmG1 

Deo: ROCEO LIGHTENING & SMOOTHING UNERARM AND SKINFOLD SERUM

Buat yang mau mencerahkan area keti ini bisa jadi solusi sih sayangnya kalau digunakan sendiri untuk deodorant kurang nampol untuk keringet, jadi masih perlu deo lain. Plusnya kalau buat aku adalah packagingnya pump jadi lebih mudah digunakan cuma sayangnya isi produknya gak keliatan jadi gatau kalo udah abis.

Harga: Rp 79.000,00 https://shp.ee/6cxf5tf

Body lotion: NIVEA BODY SERUM

Wah kalau ini sih udah jadi holygrail banyak ornag karena emang formulanya sekeren itu dan juga mudah ditemui dimana mana menurtku pula dengan harga segitu udah dapat produk yang banyak juga lho dalam 1 botolnya. Bodycare andalan sih ini menurutku dan bisa digunakan mulai remaja juga.

Harga: Rp 21.500,00 https://shp.ee/45ccuef

Yuk share juga produk pilihanmu di Sociolla Award 2023 ini, see you ...

No comments:

Post a Comment

APRIL EMPTIES PRODUCTS 2024 #PAKAISAMPAIHABIS

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Mei dan rutinitas setiap bulan dengan menulis tentang produk empties apa aja yang berhasil aku ...