Tuesday, May 2, 2023

BEST CHARIS PRODUCTS PART 6

Hai Assalamualaikum

Produk Charis emang gak pernah failed dong dari skincare maupun make upnya, yuk lanjut kita kupas tuntas produk apa aja yang aku pake dari Charis Shop karena aku segitu sukanya sih sama produk Korean beauty, yuk langsung aja: 

DASIQUE SOFT VELVET LIPSTICK

Lipstik tube konnvensional yang punya formula ringan banget sehingga bikin nyaman dipake dan kerasa kayak gak pake produk lips sih menurut aku. Yang bikin jatuh cinta selain formulanya yang ringan yaitu packagingnya yang keren banget dan dilengkapi dengan magnet pada tutup tubenya sehingga gak mudah kebuka sendiri kalau misalnya ditaruh dalam pouch. Ada 2 shade  yang pertama cenderung nude peachy gitu dan yang no 02 cenderung lebih ke mauve, aku suka banget sama yang no 02 soalnya lebih ke MLBB gitu kalo untuk yang no 01 cenderung pucat kalo di aku. Tapi kalo mau dipake sebagai base ombre ini cakep juga lho.

Harga: Rp 210.000,00 bisa dibeli di https://hicharis.net/aliyatussadiyah/1Elp

M+ CREAM MADECASSOSIDE CICA CREAM

Moisturizer ini gak hanya aku pake sendiri tapi aku juga pakein ke anakku yang umur 5 tahun lebih karena kullitnya kasar banget dan pake ini lumayan banget dikarenakan moisturizer ini claimnya menguatkan skin barrier dan melembapkannya extra, apalagi dengan kandungan centella asiatica jadi bikin kulit lebih calming. Apalagi si bocil yang suka banget panas panasan ini ngebantu banget, teksturnya juga creamy dan gak terlalu bikin greasy lumayan cepat meresap ke kulit.

Harga: https://hicharis.net/aliyatussadiyah/1O8v/detail Rp 256.000,00 sering promo bundling nih biasanya dapet 3 produk hanya Rp 500.000,00

CHARCOAL STAR CHOK CHOK PACK

Teksturnya emang gel tapi punya performa yang lebih oke menurutku dibanding clay mask untuk membersihkan pori karena kandungan charcoalnya. Menariknya lagi juga teksturnya gel dingin dan ada butiran seperti star yang berisi charcoal jadi nanti ketika diaplikasikan akan pecah dan jadi hitam seperti charcoal biasanya, plusnya lagi ini untuk kulit kering pas banget karena gak bikin keset ketarik setelah dipakai.

Harga: Rp293.000,00 https://hicharis.net/aliyatussadiyah/24Pt

YUJA LIGHT MY NIGHT SLEEPING PACK

Packagingnya yang sachet memudahkan kita sih untuk dibawa kemana mana jadi sangat travel friendly, teksturnya emang agak thick ya jadi emang paling bener ditaruh di step terakhir skincare routine malam sesuai namanya. Aromanya juga vitamin C banget soalnya emang kandungan utamanya yuzu.

Harga: Rp 247.000,00 https://hicharis.net/aliyatussadiyah/1ZU2

ANTITOX GARGLE

Kemasannya praktis dan sangat travel friendly, rasanya juga enak banget bikin nafas seger tapi buat yang gak suka sama obat kumur strong ini cukup strong sih menurutku.

Harga: Rp 233.000,00 hicharis.net/aliyatussadiyah/21r0

ANTITOX TOOTHPASTE

Teskturnya gel bening beda banget sama pasta gigi dalam negeri biasanya dan rasa mintnya strong banget, sejauh ini oke sih di aku.

Harga: Rp 186.000,00 hicharis.net/aliyatussadiyah/210M

SUNMONLAB WARMING UP CREAM

Buat kaum jompo ini solusinya soalnya praktis banget tinggal oles oles sudah ada aplikatornya, nyaman dan rasa panasnya pas baunya juga masih tergolong aman gak gengges. Oke banget buat pegel pegel.

Link: hicharis.net/aliyatussadiyah/1SLi 

JAUNKYEOL ESSENCE PACK

Aku pake ini gak hanya untuk wajah aja sih ini aku juga pakai untuk badan, kalau untuk efek signifikannya sih gak ada ya cuma emang ini oke buat kulit kering dan juga gak bikin kulit keset.

Harga: Rp 264.000,00 hicharis.net/aliyatussadiyah/2iVl

KITSCHUE I GOTCHA EYE PALETTE

Pallete ini sih oke lah ya buat yang mau make up natural ataupun glam karena di dalamnya sudah mencakup warna matte, shimmer bahkan glitter yang nyolok banget. Boxnya juga eye catchy banget.

Harga: Rp 527.000,00 hicharis.net/aliyatussadiyah/1KZO

Mana nih yang jadi pilihan kalian yuk samaan sama aku hehe

See you on the next post ...

7 comments:

  1. Pasta giginya unik banget ya

    ReplyDelete
  2. Yang aku pengen cobain bgt yg warming up creamnya tuh, buat tim jompo wkwkk

    ReplyDelete
  3. Penasaran banget sama voynoon dan eyeshadownya kitschue

    ReplyDelete
  4. Duh lipstiknya Charis gemes banget packagingnya

    ReplyDelete
  5. Voynoon packagingnya menarik banget, jadi penasaran sama produknya

    ReplyDelete
  6. udah lama banget gak buka Charis. btw aku dari dulu penasaran banget sama si madecassocide cream

    ReplyDelete
  7. Belum coba semua huhuhu. Palette nya cantik banget. Pengen cobain semua produknya terutama yang palette sama Yuja.

    ReplyDelete

MARCH EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan April dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...