Friday, October 28, 2022

YOU CLOUD TOUCH FIXING TINT REVIEW

Hai Assalamualaikum


Perkembangan trend lip product tuh sekarang cepet banget ya, baru baru ini lagi trend riasan bibir ala Korea yang soft dan ada efek blurring gitu. Jujur aku suka banget karena menurutku bikin bibir terlihat sehat dan tampak lebih natural tapi wearable dipakai di segala situasi gitu. Gak semua produk cocok dan cakep kalo dibuat gitu lho, nah aku suka pakai YOU cloud touch fixing tint ini soalnya pas banget segala tekstur dan finishnya untuk bikin konsep riasan bibir kayak Korea. Siapa sih yang gak pengen tampil cantik ala Song Hye Kyo yang tetep terlihat awet muda dengan riasan natural di usianya yang 40an.

YOU cloud touch fixing tint ini  punya formula AIRY MATTE FINISH Fitur water-in-oil formula dengan ultra-thin breathable yang terasa nyaman digunakan. Ini memberikan warna matte natural yang lembut di bibir. Aku pribadi emang suka banget pake lip product dengan finishing yang matte karena menurutku ini pas dipakai dalam situasi kondisi apapun dan gak ribet gitu lho, gak takut nempel kemana mana seperti ke masker, gelas ataupun yang lain. Meskipun bagi aku transfer sih gak masalah asal jangan yang banget banget jeplak kemana mana gitu lho, nah cloud touch ini tuh sumpah nyaman banget dengan tampilan matte yang natural keliatannya dan gak bikin garis bibir tampak jelas.


Packagingnya juga bagus dengan warna pink pastel dan ada desiign transparannya sayangnya menurutku karena warna packagingnya ini dan tidak ada keterangan warna di packagingnya jadi agak susah sih mau liat shade warna yang dipakai. Karena keterangan shade warna ada di bawah tutup botol dan hanya tertempel di sticker yang biasanya aku pribadi suka ilang gitu. Tapi secara design packagingnya sudah chic sih misal mau dipajang atau ditaruh di pouch make up buat touch up. Yang bikin aku suka juga sama konsep wandnya yang menurutku nyaman digunakan untuk membingkai bibir dan juga gagangnya yang transparan makin bikin kece ini produk.

Meskipun gak 100% transferproof tapi stainnya terlihat nempel stay cantik di bibir dan bukan tipe yang nempel banget kayak cat yang susah banget diilangin gitu sih. Ekstrak Daun Strawberry Prancis dan Ceramide yang tinggi Antioksidan untuk membantu menjaga bibir agar tetap sehat dan ternutrisi. Kandungannya beneran emang yang bagus banget buat bibir jadi bisa dikatakan ini make up tapi juga ada benefit lipcarenya juga soalnya ceramide di aku efeknya beneran melembapkan.


Kandungan benefit lipcare lainnya di Cloud Touch Fixing Tint ini antara lain:
  • French Strawberry Leaf Extract: High in Vitamin C which is rich in Antioxidant and helps soothe the lips
  • Ceramide: Helps protect the lips from free radicals and prevents from drying
  • Meadowfoam Seed Oil: Helps protect from drying, keeping the lips moisture
  • Hyaluronic Acid: Locks hydration on your lips, help promotes supple and natural plumping effect.
  • Chrysanthemum Flower Extract: Antioxidant Properties
  • Vitamin C: Rich in Antioxidant

YOU cloud touch ini memiliki 6 shade dengan range warna yang semuanya bisa dipakai di skintone apapun, shadenya antara lain:
R868 Sun‘ n Fun 
R667 Puffy Sky 
R199 Airy Kiss 
R688 Blushing Sky
R567 Breezy Day 
P796 Misty Night


Disini aku coba pakai yang shade R667 puffy sky dengan warna cenderung agak coklat dengan hint orange, warna ini pas buat yang suka warna nude yang gak keliatan mencolok gitu, menurutku warna ini pas dipakai di segala outfit dan acara apa aja sih.


Aku juga coba shade R199 warnanya ini lebih cerah dan mungkin gak semua wanita pede menggunakan warna merah cabe sih istilahnya biasanya disebut, tapi warna ini kalo dipakai sebagai warna tengah ombre lips mantul bener bun, apalagi cloud touch ini kan formulanya ringan banget pake ini aja terus dibaurin tipis tipis pake jari aja udah mantul banget.


Staying powernya ini juga lumayan tahan lama dengan menyisakan stain yang cakep meskipun udah dipake makan barbar ala aku ya, makan gorengan pun juga masih ada mungkin hilang bagian tengah aja yang terkena minyak.

Harga: Rp 93.000,00

37 comments:

  1. Mupeng yang Puffy Sky nih tjakep banget warnanya!

    ReplyDelete
  2. thankyou, aku lagi cari cari swatchnya, kayanya yg 199 match my skin tone

    ReplyDelete
  3. Wahh cantik banget warnanya kak, kebetulan sekali aku lagi cari yang cocok buat aku, yang nyaman dipakai dan ringan dibibir

    ReplyDelete
  4. Suka banget dengan YOU cloud touch fixing tint ini karena punya formula AIRY MATTE FINISH Fitur water-in-oil formula dengan ultra-thin breathable yang terasa nyaman digunakan

    ReplyDelete
  5. Aku udah cobain juga lip tintnya, suka warnanya gak transfer juga

    ReplyDelete
  6. Model yg begini nih bisa diombre yaa, cakep warnanya natural 🥰

    ReplyDelete
  7. saya suka sekali menggunakan lip tint penasaran jadi pengen coba apalagi bentuknya travel friendly banget ini mah, pengen nyobain

    ReplyDelete
  8. Cakep banget warnanya yaa. Hasilnya juga nggak matte yang nemplok bibir gitu tapi kelihatan agak glossy. Cocok buat yang bibirnya kering jadi kelihatan seger dan nggak cracky gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya suka sebel banget kan kalo lip jadi cracky gitu kayak lagi panas dalam

      Delete
    2. Haha. Duh, aku paling males emang kalo bibir kelihatan cracky. Pengen langsung dibasahin..

      Delete
  9. aku suka banget sih sama shade warnanya, mate banget buat kulit ku yg sawo mateng .

    baru cobain satu warna tapi nagih jg pengen ounya warna lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah emang menurutku warnanya cocok sama kulit indo kalo liptint korea tuh kadang suka keorenan

      Delete
  10. Lebih suka yang agak orange daripada kecoklatan kalau untuk lipstick krn bikin kulitku lebih cerah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya juga kalo kecoklatan jatuhnya nudenya keliatan pucat di aku

      Delete
  11. Wah oke banget nih kayaknya buat ombre warnanya, harganya juga masih terjangkau karena pasti awet dipakenya ya

    ReplyDelete
  12. Perlu dicoba nih, apalagi aku suka pakek liptint. Shadenya warnanya bagus-bagus ya mbak tapi kalau aku lebih cocok warna yang cerah-cerah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah beda skintone kita mbak aku kalo pake warna cerah jadi kusam keliatannya

      Delete
  13. Wah cantik cantik banget warnanya, kalo aku suka yang agaknorange untuk warnanya

    ReplyDelete
  14. Bagus banget.. Aku sering failed kalau pakai warna merah cabe, tapi belum pernah coba diombre sih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo diombre gak bikin jadi terlalu gonjreng kok mbak

      Delete
  15. stainnya terlihat banget ya nempel stay gitu , jadi ya tetep aja cantik di bibir dan bukan tipe yang nempel banget kayak cat yang susah banget diilangin gitu ya. Yang paling penting dapat membantu menjaga bibir agar tetap sehat dan ternutrisi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini nih yang penting banget mbak soalnya bibirku tuh sensitif jadi formulanya ini pas banget

      Delete
  16. Aku juga pake YOU tapi yg lipcream. Emang belum punya yg warna gini untuk ombre. Oke juga nih, ntar aku beli deh.

    ReplyDelete
  17. Wah variannya banyak ya Mayan dibuat mixing jadi ombre gitu lucu

    ReplyDelete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...