Friday, September 16, 2022

AUGUST EMPTIES BEAUTY PRODUCTS 2022 #PAKAISAMPAIHABIS

Hai Assalamualaikum kembali lagi di bulan baru nih, gak terasa udah September aja nih yang artinya tinggal 3 bulan lagi udah masuk ke tahun 2023, udah dapat pencapaian apa aja di tahun ini gengs. Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan nikmat hidup ya, yuk langsung aja sama mini review produk yang berhasil aku habisin di bulan Agustus kemarin.

LANORE BRIGHTENING POWDER FOUNDATION

Baru ini sih aku coba powder foundation kayaknya aku bakal suka sama tipe complexion seperti ini karena praktis dan enak juga kalau buat touch up. Warna powder foundie ini emang agak kegelapan sih di aku tapi masih masuk aja sih, suka juga sama hasilnya yang lumayan cover dan matte finishnya. Kalau pake masker masih transfer sih dikit.

Harga: Rp 157.500,00 https://shope.ee/4fK24ZeEO8

NATUR SLEEPING MASK ALOE

Buat yang suka sama tipe sleeping mask yang gak becek dan cepat meresap ke kulit ini bisa jadi kesukaan nih, aromanya juga enak gak terlalu menyengat. Bahkan saking ringannya kadang juga aku pakai di pagi hari karena nyaman untuk kulit keringku dan dipakai sebelum make up.

Harga: Rp 50.000,00 full size https://shope.ee/1AgWVyV6CO

FANBO CLEANSING BALM GREEN TEA

Produk lokal sekarang makin kece sih ini ada cleansing balm dengan performa yang lumayan oke dengan harga yang affordable dan kemasan yang bagus juga menurutku. Selama hamil dan menyusui ini aku pake cleansing balm dari fanbo ini aja sih belum coba brand yang lain, ada butir butir granula ketika dilelehkan ke kulit untuk menghapus make up. Aromanya ada sedikit green teanya sih. Packagingnya juga aman sih ini misal kalau mau dibawa travelling karena safety dan juga sudah dilengkapi dengan spatulanya.

Harga: Rp 60.600,00 https://shope.ee/LAtN4VSYi

SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB POMEGRANTE

Udah gak perlu dijelasin lagi sih kalo body wash ini aku suka sama aromanya, jadi semerbak kamar mandi kalau habis pake ini. Butiran scrubnya juga oke buat gentle exfoliate karena aku pribadi males scrub badan hehe gak ada waktu say. Udah pernah aku tulis review lengkapnya disini: SCARLETT WHITENING BODYCARE REVIEW (is it worth the hype?)

Harga: Rp 53.000,00 https://shp.ee/hc39ftz

HARU HARU WONDER BLACK RICE FACIAL OIL

Btw ini kemasan kecilnya dan agak kurang suka sih aku kalo dipakai di wajah karena terlalu greasy, karena aku malem kan mesti geser geser juga soalnya masih nenenin bayi. Jadi kadang produk ini aku pakai juga di perut sebagai treatment strechmark juga. Aromanya herbal gitu tapi gak nyegrak kalau efeknya sih aku masih belum notice banget soalnya ini ukuran mini banget.

LOREAL PARIS EXTRAORDINARY OIL PREMIUM SHAMPOO

Suka banget finish dari shampoo ini karena bikin rambut bener bener lembut dan mudah diatur gitu, aromanya juga enak kayak wangi mahal gitu lho. Suka juga sama design packagingnya yang simple tapi terkesan elegant.

Harga: Rp 161.400,00 https://shope.ee/YCXxUiJR 

GLOWINC POTION FOREVER+ PRO YOUTH EVERYDAY MOISTURIZER


Moisturizer ini nyaman sih dipake cukup melembapkan dan gak ada aroma yang menyengat, karena hanya ukuran mini jadi aku belum bisa review secara keseluruhan sih soalnya ini juga pemakaiannya gak sampe seminggu udah habis.
Harga: Rp 99.000,00 https://shope.ee/9eii4IWi2r

NIVEA MAN BLACK & WHITE DEODORANT

Harga: Rp 15.000,00 https://shp.ee/yfgu3tv

VELROSE SECRET FACE MASK BANANA SOY MILK

Masker organik ini tuh udah expired dan membusuk gengs makanya aku buang dan packagingnya gak aku foto, ya wajar aja sih soalnya emang bahannya organik dan aku orangnya tipe males maskeran suka lupa sama produk yang udah dibuka. Bukannya males maskeran sih sebenernya tapi emang gak sempet aja apalagi urus anak TK sama bayi sendiri. Tapi masker ini after pake emang bikin muka langsung alus gitu lho, aromanya juga sedep banget ala bubur bayi SUN wkwk.

Harga: Rp Rp 85.000,00 https://shp.ee/qiyc9ef

RAIKU TRANSLUCENT PRESSED POWDER

Buat pecinta tampilan matte ini bisa jadi solusi soalnya bikin tampilan jadi matte dengan finishing yang bisa blurring pori dan ringan banget. Packagingnya juga lucuk pol warna pink dan ringan, aplikatornya pake puff ya tapi puffnya menurutku kualitasnya yang kurang oke jadi bisa kalian ganti pake sponge atau brush sendiri. Btw karena packagingnya yang pink soft gini di aku yang kemproh jadi cepet kotor bestie.

Harga: Rp 148.000,00 https://shope.ee/1q0NbxCSLA

RAIKU LS CREAM

Buat penyuka keglowingan hakiki saat bermake up ini opsi nih buat primer yang bikin kulit jadi alus tapi gak berat dan gak kerasa silicony, kandungan niacinamidenya juga oke buat kulit. Kalo aku pribadi sih juga pake ini sebagai ganti moisturizer sih soalnya enak juga melembapkan.

Harga: Rp 148.000,00 https://shope.ee/4Khiaf4RTV

KANNA KRIM LEMBUT

Produk andalan kalau telapak kaki lagi pecah pecah ini best banget sih karena ada kandungan lecithinnya yang oke buat kulit supa dupa kering, btw produk ini juga aku pakai di siku, lutut dan telapak tangan juga yang kering banget efek penggunaan detergent.

Harga: Rp 13.520,00 https://shope.ee/9K6PHNtSVs


PONDS TRIPLE GLOW SERUM

Serum best banget buat mencerahkan karena kandungan vitamin Cnya yang banyak jadi efektif dipakai apalagi kalau dipakai di siang hari makin yahud kalau combo dengan sunscreen jadi bagus efek antioksidannya. Udah aku review lengkap disini: KULIT CERAH DENGAN POND'S TRIPLE GLOW SERUM

Harga: Rp 16.800,00 https://shope.ee/5AG9A2V0Bk

MS SLIM BODY TREATMENT OIL

Sejauh aku pakai produk ini sampai habis sih okenya di melembapkan dan ada sensasi hangat ketika dipakai, tapi untuk melangsingkannya sih belum signifikan ya karena emang harus digunakan juga dengan olahraga dan diet. Review lengkapnya disini: Body Treatment Oil MS Slim Review

Kalau untuk pembelian bisa di agen atau reseller terdekat ya...

GLOWGANIK MASKER MUGWORT SAFFRON


Masker organik emang paling bener kalau habis dibuka langsung rajin pakenya ya, jangan sampai kayak aku yang mesti sampe berjamur, karena ritual maskeran tuh bener bener butuh waktu dan aku gak sempet. Ini sebenernya enak dan habis dipake mesti bikin alus banget gitu dan lembap.

Nah maaf banget postingan empties ini telat banget hehe soalnya gak sempet review dan foto produknya, yuk share juga empties product kalian karena #pakaisampaihabis biar gak mubadzir sekaligus zero waste bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan.

43 comments:

  1. Aku penasaran sama Haru Haru, cuma pernah coba maskernya aja soalnya

    ReplyDelete
  2. Penasaran sama raiku bedak deh kalau produk yang aku habiskan serum retinol dari whitelab sih skincare routine yang lain belum abis sih

    ReplyDelete
  3. Samaan aku pun Fanbo Cleansing Balm-nya udah mau abis hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah keren berarti lagi rajin juga nih kalau ada yang sampai habis

      Delete
  4. Scarlett sekarang harganya 53 ribuan kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di toko yang aku beli biasanya segitu sering diskon kak

      Delete
  5. Waaah banyak amat ini.kak. aku belum pernah nyoba skincare tapi penasaran sama salah satu produk diatas. Semoga cocok di kulit aku

    ReplyDelete
  6. Sejak tau info ini, aku jadi suka ikutan buat habiskan produk sampe sehabis2 nya, bener2 bikin hemat di kantong. Makasih ya sudah berbagai ilmu yg bermanfaat 🥰

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mbak jadi makin aware sama sampah dari produk yang kita pakai

      Delete
  7. POND'S Triple Glow Serum aku juga habis bulan ini, Mbak. Suka pakainya. Dari produk-produk yang udah ditulis itu, aku ngiler sama samponya L'oreal. Pengin coba bukan depan pas sampo habis...

    Vita mamanesia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. shampoonya bener bener recommended apalagi yang fokusnya sama rambut lembut berkilau

      Delete
  8. Ada produk kecintaanku, L'oreal extraordinary oil premium shampoo. Aku juga punya tuh yang ukurannya besar kaya gitu, belum habis :)))

    ReplyDelete
  9. Body care dari Scarlett jangan sampe ketinggalan ❤️‍🔥❤️‍🔥

    ReplyDelete
  10. Scarlett selalu nyetok sih, bakalan cepet habis hihii

    ReplyDelete
  11. Dari semua empties paling penasaran nyobain Raiku sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk coba kak sekarang raiku di shopee lagi sering amal harganya murah banget

      Delete
  12. Pengen coba Kanna. Kulitku bagian kaki beneran kering dan kasar. Kalau dipakai rutin kayaknya oke ya.

    ReplyDelete
  13. Penasaran produk2 Lanore, dia dijual di guardian jg bukan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tahu sih tapi di shopee ada official storenya

      Delete
  14. Waa banyak banget produk empties nya. Aku tuh penasaran sama shampo L'oreal. Pengen coba kira2 bakal cocok di aku ga yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk mbak dicoba yang shine ini beneran bikin alus banget

      Delete
  15. Velrose Secret ini lulur andalan aku sebelum nikah. Wkwk. Rajin bener dulu pake yang rasa kopi. Wanginya enak banget, dipake tiap mandi dan udahannya kerasa kulit bersih dan lembut. Bercahaya deh pokoknya. Haha..

    ReplyDelete
  16. Kalau aq tidak selalu dihabiskan skincare yg aq dapat utk direview karena belum tentunya cocok di aq, tapi pengen coba shampo lorealnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. akupun juga gitu kalo yang habisin berarti cocok kalo yang gak cocok biasa aku hibahin

      Delete
  17. Aku cuma pake Scarlett dari semua beauty hacks di tulisan ini hehe.. Ada banyak produk endorse yg suka aku bagi2in karena kurang cocok dipakenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka bagiin kalau yang dipake sampai habis berarti cocok

      Delete
  18. sudah lama euy aku nggak pakai masker karena mager banget. hihi. jadi penasaran sama masker velrose itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat yang suka masker organik ini jadi pilihan yang tepat mbak isinya banyak

      Delete
  19. Wah, samaan. Aku pake sepaketan bodycare nya Scarlett. Wangi bgt. Cocok ke kulitku juga. Suka deh.

    ReplyDelete
  20. suka deh kalo ada info soal produk yg abis dipake gini, itu artinya produknya emang bagus

    ReplyDelete
  21. Pengen bikin konten empties2 gini tapi kalo abis botolnya langsung dibuang lagiii hehe mantap mom, berasa ya manfaatmya skincare

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul nih mom biar tahu produk apa aja yang dihabisin

      Delete
  22. Wah ada Scarlett juga ya, aku suka produk-produknya

    ReplyDelete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...