Sunday, May 15, 2022

AVOSKIN PARK HYUNG SIK PICK ANTI AGING KIT

Hai Assalamualaikum

Ada yang ngeh gak sih kalo kulit orang Korea tuh licin banget kayak porselen, tapi siapa juga yang gak kepengen punya kulit mulus kayak gitu. Nah tahu gak sih siapa cowok ganteng di atas? Park Hyung Sik yang jadi pemain utama di drama Korea Happiness dan Strong Girl Bong Soon. Ternyata sekarang jadi Brand Ambassador skincare produk lokal yang oke banget kualitasnya yaitu Avoskin, brand lokal ini mengusung Park Hyung Sik sebagai BA agar kita juga gak kalah sama orang Korea punya kulit sehat sepertinya.

Avoskin meluncurkan 5 bundle Park Hyung Sik yang disesuaikan dengan kondisi kulit dan goals yang ingin dicapai untuk punya kulit sehat, di antaranya:

PARK HYUNG SIK  PICK ACNE SKIN BARRIER KIT

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid + Microbiome + Pineapple Mini &Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Serum 

PARK HYUNG SIK  PICK ANTI AGING KIT

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Microbiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae Mini & Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root Serum.

PARK HYUNG SIK PICK BRIGHTENING KIT

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Microbiome + Beta Carotene Mini & Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed 

PARK HYUNG SIK  PICK EXFOLIATING KIT FOR OILY SKIN

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Microbiome + Hyaluronic Acid Mini & Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc Serum

PARK HYUNG SIK  PICK EXFOLIATING KIT FOR DRY SKIN

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Microbiome + Hyaluronic Acid Mini & Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5% + Niacinamide 2,5%

Link pembelian: https://shope.ee/1VKRysNZZJ

Nah yang aku coba ini yang anti aging kit karena usia sudah mendekati 30 dan butuh produk skincare yang bisa meremajakan kulit, karena tentunya semakin bertambah usia regenerasi dan kondisi kulit performanya jadi semakin berkurang. Rangkaian produk yang aku coba antara lain:

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser merupakan gentle facial cleanser diformulasikan untuk semua jenis kulit yang dapat membantu memaksimalkan proses pembersihan kulit tanpa meninggalkan efek kulit kering seperti tertarik dengan minimal ingredients yang alcohol free, SLS free, paraben free, fragrance free, silicon free, dan no animal testing.

Avoskin menggunakan eco-friendly plastic dengan bahan-bahan yang sustainable berasal dari tebu. Avoskin menggunakan tebu yang merupakan limbah dari industri gula untuk dijadikan bahan dasar pada tube produk Natural Sublime Facial Cleanser.

Dari segi packaging udah top banget karena Avoskin merupakan brand lokal yang menjunjung tinggi kelestarian lingkungan, suka juga dengan designnya yang simple dan merepresentasikan kandungan di dalamnya yang alami dan aman untuk kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Cara pemakaiannya pun mudah seperti halnya facial wash yang lain, dibusakan pada wajah yang telah dibasahi dengan air. Kandungannya yang gentle sehingga bisa digunakan di semua jenis kulit.

Teksturnya gel dan bukan tipe facial wash yang berbusa banyak, justru seperti ini yang aku suka karena gentle dan gak bikin hasilnya kulit kering ketarik setelah mencuci muka. Penggunaannya juga bikin wajah bersih dan mampu mengangkat kotoran di wajah dengan tuntas, tentunya juga wajib double cleansing ya apalagi untuk pengguna make up dan sunscreen.

Link pembelian: https://shope.ee/AUFGhgiEl7

Ultimate Hyaluron (Marine collagen 5% + Hyacross 3% + Galactomyces) Toner


Yang pertama mari kita bahas rangkaian produk Your Skkin Bae dari Avoskin yang memiliki berbagai macam varian dan tinggal pilih sesuai sama kebutuhan kulit nih. Nah yang pertama yaitu toner sebenernya toner yang mengandung ultimate hyaluron ini memang ditujukan untuk pemilik kulit kering seperti aku dan mantep banget buat mengatasi kulit kering karena kerasa banget kulit "minum" setelah pake ini.


Sebenernya juga produk ini udah pernah aku review di postingan AVOSKIN YOUR SKIN BAE TONER & SERUM REVIEW performanya oke banget dan mantep juga kalo mau dibuat CSMan karena super hydrating. Aku pakenya lebih suka pake dengan tap tap aja sih dan nyaman banget cepet menyerap ke kulit tanpa bikin kulit terasa greasy.


Design packagingnya juga simple dan bisa menunjukkan isi dalam produknya sehingga memudahkan kita tentunya untuk mengetahui kuantitas produknya. Formulanya yang menurutku ini rich banget juga bikin skin barrierku lebih bagus jadi gak gampang muncul redness.
Link pembelian: https://shp.ee/4qcjijf

Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root Serum


Marine Collagen 10% dan Ginseng Root yang berfungsi optimal untuk membantu memperbaiki tekstur kulit dengan cara menjaga kelembapan kulit secara optimal. 

Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root Serum berfungsi untuk:

  • Meningkatkan tekstur kulit, 
  • Mengurangi bekas jerawat, dan 
  • Mengurangi garis halus dan meningkatkan kekencangan kulit.

Menurutku tekstur dari serum Avoskin yang Ypur Skin Bae series ini cenderung lebih kental dari serum biasanya, tapi cepat menyerap dan kerasa banget kalo formulanya emang rich ke kulit. Hasil pemakaian serum ini bikin kulit jadi lebih plump rasanya secara instan setelah dipake. Kalo secara packaging sih standart seperti serum lainnya namun di tiap varian serum YSB ini bisa dibedakan melalui warna packagingnya yang merepresentasikan kandungan serum di dalamnya.

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Microbiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae Mini


Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Microbiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae Mini berfungsi untuk membantu mengurangi garis halus dan kerutan (anti-aging), menghidrasi kulit secara optimal, membantu menjaga elastisitas dan kesehatan kulit. Polypeptide yang membantu mengurangi munculnya garis halus dan kerutan dan membuat permukaan kulit tampak halus. Acetyl Glucosamine untuk membantu menjaga kesehatan dan tekstur kulit.

Kemasannya yang simple membuat produk ini terkesan elegant, sama halnya dengan rangkaian toner dan serumnya yang memiliki beraneka warna yang merepresentasikan kandungan dalamnya, moisturizer Avoskin juga begitu. Boxnya simple dan banyak informasi produk di kemasannya sehingga kita bisa tahu kandungan serta manfaat dari moisturizer ini. 

Meskipun teksturnya sangat light karena berupa gel tapi memiliki kemampuan melembapkan yang oke dan juga kandungannya sangat kaya. Dilengkapi dengan spatula jadi menjaga kehigienitasan produk ketika mengambilnya. Terdapat sekat juga di antara jar dan tutupnya untuk tempat spatula dan menjaga agar produk tidak beleberan di tutupnya.

Cukup dengan pemakaian 1 kali spatula menurutku udah pas tapi biasanya aku tambah karena aku pake juga buat leher, sangat melembapkan tapi dengan sensasi yang tetap nyaman di kulit gak ada sama sekali kesan lengket, pas banget juga dipakai di siang maupun malam hari.

Keseluruhan produk di atas tidak memiliki kandungan fragrance sehingga aman digunakan untuk jenis kulit sensitif sekalipun, hasil pemakaian di aku pribadi bikin kulitku jadi lebih plump, lembap dan otomatis kalo di aku kulit yang lembap jadi meminimalisir masalah kulit seperti redness, flaky area, dan lain-lain. Yuk tetap menjaga keremajaan kulit biar gak kalah sama cewek Korea dengan bangga pake produk lokal.

Yuk cek produk Avoskin di @avoskinbeauty

58 comments:

  1. Park Hyung Sik emang ganteng bingit!! penasaran sama Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku cocok banget sama marine collagen nya nih kak

      Delete
    2. wah sama kalo gitu marine collagen emang paling mantul nyegerin banget ya ke kulit

      Delete
  2. kak kebetulan aku jg pakai semuanya, setuju banget padahal tonernya sangat ringan tapi kulit benar2 dikasih minum dengan pakai toner ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di aku emang serumnya kaya bikin plump tp gak awet cuma yg sebentar gitu

      Delete
    2. betul apalagi buat kulit kering kayak aku berasa banget kulit ternutrisi

      Delete
  3. Avoskin emang ga perlu diragukan lagi ya, hasilnya kalo rajin emang bagus bgt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak banget produk dari avoskin yang belom sempet aku coba, aduuh wishlistku makin panjang hehe

      Delete
    2. emang kuncinya harus konsisten ya kak, kandungannya emang bagus sih avoskin ini

      Delete
  4. Avoskin emang gak perlu diragukan lagi, kalo pakenya rahin hasilnya bagus banget

    ReplyDelete
  5. Produk2 avoskin bagus yah kak jadi penasaran pengen coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk kak produk lokal yang inovasinya keren menurut aku jadi membanggakan

      Delete
  6. Aku penasaran sama YSB Glow Concentrate Treatment-nya deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk dicoba ini kemasannya juga travel friendly lho

      Delete
  7. Aduh, jadi tergoda sama tonernya yang ringan tp melembabkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget ini kerasa banget kayak kulit minum gitu

      Delete
  8. Wishlist aku si cleanser ijonyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini gentle banget pas banget buat yang kulitnya sensitif juga

      Delete
  9. aku beli moisturizernya donk, yang pink ama biru, biar dapet postcard sama face rollernya wkwkwk sebucin itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw emang park hyung sik cakep banget susah buat dilewatkan

      Delete
  10. Dari segi packaging sampai ingredient bener2 bikin mupeng😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget avoskin emang paling mantep kalo soal inovasi

      Delete
  11. Baru nyoba cleanser + moistnya, huaaa liat YSB serum marine collagen wishlist banget beli! Tapi mau abisin dulu yang ada hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk cepet abisin aku pun tipe 1 empty 1 newbie biar gak mubadzir

      Delete
  12. Baru nyoba cleanser + moistnya, huaaa liat YSB serum marine collagen wishlist banget beli! Tapi mau abisin dulu yang ada hehe

    ReplyDelete
  13. Mau banget punya kulit mulus kayak Park Young Sik, avoskin selalu kece si produknya never failed deh kayaknya kepoin ah 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget avoskin emang selalu keren soal inovasi skincare

      Delete
  14. Avoskin banyak banget pilihannya, jadi bingung sendiri mau cobain yang mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal pilih kandungan yang sesuai sama jenis dan permasalahan kulit kak

      Delete
  15. Avoskin memang bagus sih, uda gitu harganya terjangkau dengan kualitas bagus gitu. Tapi belum cobain nih toner yang ini, setelah baca ini jadi mau cobain 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget produk lokal yang membanggakan menurutku inovasinya selalu keren

      Delete
  16. Avoskin emang bagus aq pake produknya kak

    ReplyDelete
  17. Avoskin brand lokal keren sih. Ini wishlist ku dari lama. Penasaran banget mau cobain yourskinbae

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk mbak bisa dipilih variannya sesuai kondisi kulit

      Delete
  18. Duh cogan aja pakai Avoskin emang sekece itu ya. Pokoknya racun skincare lokal mantap 👍👍👍👍

    ReplyDelete
  19. baru pakai produk avoskin cuman 1 varian aja
    penasaran sama your skin bae sebenernya. Banyak review jadi bingung juga pilih varian yang mana

    ReplyDelete
  20. Emang bagus ya Kak, Avoskin ini. Jadi pengin cobain, semoga cocok juga di aku.

    Vita mamanesia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak asal pilihnya harus sesuai sama permasalahan kulit

      Delete
  21. Yang sunscreen gak masuk bundle park hyung sik ini ya? Aku penasaran banget sama sunscreen YSB Avoskin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak masuk mbak, aku juga belum pernah coba sunscreennya

      Delete
  22. Menurutku kulit mereka yang mirip porselen itu karena dua alasan mba, yg pertama karena iklimnya yg lebih sejuk, yg kedua Krn dukungan skincare seperti Park Hyung Sik ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak makanya mereka suka hasil akhir yang dewy soalnya iklimnya dingin

      Delete
  23. PHS Picknya lengkap juga ya, ada untuk semua jenis kulit. Tinggal pilih aja sesuai kebutuhan kulit kita 😍

    ReplyDelete
  24. Duuuh sekarang tuh ya rata rata brand skincare pake BA artis korea, yha gimana yhaaa, mereka kan udah putih dr lahir hehehe. Tapi utk Avoskin serum dan tonernya juara sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. menyesuaikan pasar aja sih kayaknya, tapi avoskin emang oke sih kualitasnya

      Delete
  25. Wah iya pas banget nie adekku lagi cari skincare seperti inu .... coba nanti tak beli yaaa siapa tahu cocok yaaa .... karna kandungannya bagus sekali

    ReplyDelete
  26. Pantes ya mereka making cling wajahnya didukung dengan skincare luar biasa macam ini. Makasih reviewnya ya Kak.

    ReplyDelete
  27. Aw aw aw... Emang nih Avoskin selalu bikin kejutan. Kali ini Avoskin meluncurkan 5 bundle Park Hyung Sik. Uwoww.w... pilih mana nih yang cocok dengan kondisi kulitku kira-kira?

    ReplyDelete
  28. pertama kenal park hyung sik di film go bong ☺️ ehh digandeng sama avoskin yg aku juga pake

    jadi pengen beli juga kan jadinya

    ReplyDelete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...