Tuesday, March 1, 2022

FEBRUARY EMPTIES BEAUTY PRODUCTS 2022

Hai Assalamualaikum

Udah sampe juga sama waktu untuk posting empties beauty product di bulan Februari ini, yuk langsung aja dibahas per produknya:

Disclaimer dulu nih untuk lipstik yang masuk postingan empties disini bukan berarti habis ya tapi aku hibahkan aja sih ke saudara, karena emang bibir 1 gini lipstik bejibun banget sekalian declutter nih takut dihisab hehe.



MAKE UP

MIRABELLA CHIC LIPSTICK 02 & 03

Lipstik mungil yang udah ada dari jadul jadi ini termasuk kosmetik yang legend, bentuknya mungil jadi sangat trave friendly. Finishnya ringan cukup velvety tapi masih transfer tapi masih bisa ditolerir dan masih ada stain di bibir, warnanya macem macem tinggal sesuaiin aja sama skintone kita. Oiya ini tipe yang gak glossy tapi bikin ada efek agak glitter gitu lho, aku sebutnya kayak tipe lipstik jadul gitu lho.

Harga: Rp 13.000,00 https://shp.ee/qtext5h 

PAC MATTE LIPSTICK ML07 SWEET MOCHA

Lipstik ini punya warna nude yang cakep yang gak terlalu pucet hingga bikin yang pake jadi keliatan kusam, tapi sayangnya karena teksturnya aja sih yang menurutku cenderung velvet meskipun namanya matte. Karena jujur kalo buat base ombre aku lebih suka lipstik yang matte agar ketika dibaur gak belebera, lipstik ini juga sangat transfer ya.

Harga: Rp 99.900,00 https://shp.ee/xa2sfjz 

LIP ON LIP NUDE BROWN & RED VELVET

Nah ini buat yang suka tipe lipstick yang velvet lembap banget dan gak matte sama sekali bisa dipake daily banget karena melembapkan dan juga gak matte, tapi ya kalo lipstik cenderung glossy gini lebih ke gak transferproof dan ketahananya sebentar, untuk warna yang bold masih oke ada stainnya tapi untuk warna yang nude cenderung hanya bertahan kurang lebih 3 jam saja. Bentuknya yang compact juga ini nyaman banget kalo dibawa kemana mana, gampang dipoles dan gak bikin kering serta gak akan emmunculkan garis bibir.

Harga: Rp 26.000,00 (https://shp.ee/xikxwfh) 

PERIPERA INK BLACK CARA

Ketahanannya emang waterproof tapi untuk memanjangkan di bulu mata minimalisku sangat rendah sih, menebalkan lebih tepatnya tidak untuk memanjangkan. Ketahanannya oke sepanjang hari dan menahan bulu mata supaya tetap lentik cukup oke. Ini juga aku hibahkan ke adikku karena aku kurang suka dibersihkannya susah, jadi makin menyusahkan proses cleansing harus dengan eye & lip remover oil based dan bikin makin lama proses skincare malam padahal kan biasanya capek dan ngantuk.
Harga: Rp 115.000,00 (https://shp.ee/xayjxnz)

SKINCARE

BADECASIL  CERA3+

Moisturizer ini juga sebenarnya tinggal separuh sih dan aku hibahkan ke adikku, suka banget sama efek melembapknannya karena kandungan ceramidenya yang bagus untuk kulit dan juga bagus untuk skin barrier. Tipenya juga light cream yang hampir kayak gel gitu jadi ringan gak greasy di kulit.

Link pembelian: https://hicharis.net/aliyatussadiyah/1ypp 

Everwhite Peptide Eye Cream

Eye cream ini kalo untuk efek mencerahkan area mata atau meminimalisir kerutan sih aku rasa belum sampe yang signifikan ya tapi kalo kemampuan melembapkannya nyaman banget dipake dan memberi efek dingin karena aplikatornya terbuat dari semacam keramik yang dingin banget jadi bikin lebih rilex ketika digunakan. 

Harga: Rp120.650,00 https://shp.ee/7d64z2h 

MEDIHEAL MEIENCE MASK NATTOGUM

Beli ini awalnya karena ada promo bundling di Sociolla, jadi yang belum tau nattogum tuh makanan khas Korea yang terbuat dari fermentasi kedelai gitu dan lengket gitu bentukannya, yang ternyata juga punya manfaat untuk kulit salah satunya untuk mengecilkan pori pori, mengencangkan kulit. Tapi nih pake sheetmask ini aku berpikir tidak akan mencobanya lagi sumpah karena eseencenya tuh kena mata atau area sekitar mata jadi perih banget sampe yang gak bisa melek saking perihnya, baru ketika aku usap pake cotton bud area sekitar matanya baru bisa liat iitupun udah merem sekitar 5 menitan. Kalo efeknya yang paling berasa sih emang melembapkan ya. Mungkin akan tetep coba tapi varian yang lain bukan yang nattogum ini.
Harga: Rp 10.999,00 https://shp.ee/wrwpzav

OZORA BRIGHTENING TREATMENT ESSENCE

Essence ini ringan untuk yang butuh kelembapan ekstra nih selain itu juga kandungannya oke buat kulit kering. Review lengkapnya bisa dibaca di OZORA BRIGHTENING TREATMENT ESSENCE REVIEW

Harga: Rp 204.998,00 https://shp.ee/uxtthu9

OZORA FOAMING GEL

Aku coba kemasan mininya dan ini buat yang suka cleanser yang gentle ini kurang oke sih karena menurutku masih meninggalkan rasa kesat dan ketarik gitu dan juga aku yang kurang suka sama aromanya hehe.

Harga: Rp 84.999,00 https://shp.ee/zkesb2f 

SAMPLE COMMMONLABS Vitamin B5 Moisture Ampoule

Teksturnya sangat cair dan aku suka sih karena cepat meresap, first impression ini sih oke buat kulit kering dan nyaman banget meskipun dipakai di siang maupun malam hari.
Harga: Rp 256.000,00 (full size) https://shp.ee/67fmbgj

BODYCARE

NIVEA MEN BLACK & WHITE DEODORANT

Harga: Rp 13.000,00 https://shp.ee/yfgu3tv

ROCEO Lightening & Smoothing Underarm and Skin Fold Serum

Dapat dari socobox dan emang banyak sih yang ngereview kalo produk ini oke buat yang kulit ketiak atau bagian yang biasanya hitam jadi pudar pake ini, sayangnya kalo digunakan sebagai deodorant ini kurang nampol tapi kalo buat bodycare oke teksturnya juga creamy tapi cepat meresap ke kulit dan mudah diaplikasikan hanya pake jari karena packagingnya yang pump.

Harga: Rp 79.000,00 https://shp.ee/6cxf5tf

PURBASARI SABUN SIRIH

Kalo ini sih aku pakenya juga jarang jarang banget sih biasanya aku pake sekali sehari ketika malam aja, dan ini bukan yang essential produk banget gitu sih. Overall aku aman aman aja sih pake ini karena aku juga pakenya di bagian luar aja dan selama hamil juga tetap aku pake.

Harga: Rp 9.000,00 https://shp.ee/shrzq83

Yuk share juga produk apa aja yang kalian habiskan di bulan Februari ini

See you ...

38 comments:

  1. Bulan ini aku belum ngabisin apa-apa kak, bentar lagi facial foam doank kayaknya wkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk dikumpulin kak terus buat reviewnya juga hehe

      Delete
  2. Semuanya belum ada yang pernah aku coba nih hehe

    ReplyDelete
  3. aku belum ada abisin produk lagi nih di bulan feb hahaha aplikator everwhite peptide eye cream menarik deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih terbuat dari keramik jadi dingin banget dipake

      Delete
  4. Aku belum pernah coba semuanya kak, jadi pengen coba satu2 deh

    ReplyDelete
  5. Kalo aku sih baru ngabisin beberapa, ada serum vitamin C, toner, facial wash, dll. Seru yaa! ^^

    ReplyDelete
  6. Penasaran banget sama eye cream nya everwhite😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk bisa dicoba menenangkan banget kalo dipake adem juga aplikatornya

      Delete
  7. Nggak ada merek yg ku pake nih. Tapi setuju sih kak, mengurangi peralatan lenong supaya hisabnya lebih mudah aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin semoga ya hehe siapa tahu bermanfaat buat yang lain

      Delete
  8. bulan ini saya menghabiskan micelar water, toner dan lipstik. tapi udah diganti lagi. klu skincare lain masih banyak..dipake bergantian

    ReplyDelete
  9. Kok saya suka sih sama lippen yang di pakai Mbak. Mirabella dan lip on lip, murmer tapi hasilnya bagus euy di bibir. Jadi pengen check out juga 😂

    ReplyDelete
  10. Waaah... aku baru baca blognya ni, tiap bulan bikin gini kah, review empty products? 😍 aku bulan ini belom ada yang habis lagiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak semoga tetap konsisten bikin postingan empties ini

      Delete
  11. Wah. Aku kalo make kosmetik bisa awet berbulan bulan Kak. Keren itu Kakak sebulan bisa habis banyak walau sebagiannya dikasihkan sodara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mbak daripada numpuk takut keburu expired juga

      Delete
  12. Cakeep decluttering makeup. Aku juga gini ke adik. Biar habis ga exp. Anyway mirabella juara sih buat aku. Murah dan melekat dibibir. Aku pakai ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul meskipun masih transfer tapi stainnya cakep di bibir

      Delete
  13. Yg lip on lip salah satu favorit aku juga, harganya terjangkau dan packagjngnya gampang dibawa bawa, jadi penasaran juga sama roceo + commonlabs serum nya hrhr

    ReplyDelete
    Replies
    1. roceo recommended buat yang pengen mencerahkan keti nih

      Delete
  14. Bibirnya satu lipstik bejibun. Haha iya banget nih. Akupun akhirnya kmaren bagi2 lipen ke sodara krn kebanyakan, itupun rata2 warnanya sama semua 😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya warna nude aja ada hampir belasan takut dihisab nantinya wkwk

      Delete
  15. Yang ditunggu-tunggu nih review empty product mak Aliya ^^ Lip on lip itu baru tau aku produknya. Menarik juga yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih produknya affordable tapi kualitasnya oke juga lho

      Delete
  16. Paling penasaran sama eye creamnya Everwhite! Aplikatornya unik dan gampang dipake ya kayaknya, next wishlist deh ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak harganya juga masih masuk akal aplikatornya adem banget dipake

      Delete
  17. Penasaran banget sama Everwhite yang eye cream. Kebetulan eye cream aku uda habis nih. Karena ada aplikator nya jadi lebih mudah dipakai ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul nih jadi praktis lebih higienis menurutku dibanding pake tangan

      Delete
  18. Empty product bulan Feb uda banyak aja, kak..
    Aku kayanya pernah punya lipstik mungil Mirabella. Rasanya lucu banget dan praktis dibawa kemana-mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak kayaknya ini lipstik legend ada mulai jaman ibuku dulu

      Delete
  19. eye cream from everwhite juara banget aku pakai juga mb suka banget hasilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hasilnya lembap banget di kulit nih mengurangi creasing juga

      Delete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...