Friday, November 26, 2021

#MyPureSkinStory with N'PURE Cica Acne Spot & Cica Dark Spot


Hai Assalamualaikum 

Semoga hari kalian tetep sehat dan makin glowing aja ya kulitnya, nah siapa sih sebenernya yang gak pengen kulitnya sehat terawat gitu kan? pasti gak ada deh. Manusiawi sih kalo kita punya keinginan itu karena kalo sehat terawat juga menunjukkan kalo kita bersyukur sama ciptaan Allah SWT. Tapi ya seiring dengan perkembangan zaman banyak hal yang bikin kondisi kesehatan kulit kita jadi gak sehat gitu, bisa jadi efek lingkungan atau faktor dari dalam diri kita sendiri sih. Faktor lingkungan yang sangat berpengaruh salah satunya yaitu makin banyak polusi di sekitar kita. 

Jerawat menjadi salah satu momok menakutkan tentunya, karena bagi aku sendiri kulit berjerawat tuh bisa bikin gak nyaman dan gak percaya diri. Salah satu hal yang bikin senewen adalah jerawat tuh bekasnya yang bikin gengges karena awet banget nempel di kulit. Bahkan membutuhkan waktu yang lama untuk menghilangkan bekasnya.

Nah tapi aku punya solusinya pake produk lokal dari N'PURE yaitu N'PURE Cica Acne Spot dan N'PURE Cica Dark Spot, 2 produk tersebut bikin kulit yang bermasalah karena jerawat dan bekas jerawatnya jadi glowing dan gak risau lagi karena permasalahan tersebut. Langsung aja yuk review satu per satu produknya

N'PURE CICA ACNE SPOT

Ketika jerawat muncul aku punya produk untuk pertolongan pertama sih yaitu N'PURE cica acne spot, suka banget pake ini karena aku yakin banget emang dari segi kandungan soalnya aku emang penyuka N'PURE cica seriesnya mulai dari facial wash, toner, essence, serum, day cream, night cream, sheetmask, clay mask sampai cica padnya emang beneran mantul banget di kulitku karena kandungan Cicanya bisa menenangkan kulitku dan meredakan redness.


Secara packaging ini juga mungil banget jadi bisa dibawa kemana mana sebagai pertolongan pertama ketika muncul jerawat. Mulut tubenya juga kecil jadi memudahkan ketika kita mengambil produknya.

Cica Acne Spot with Granactive Acne Peptide (Peptide, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Boswellia Serrata Resin Extract, and Honey Extract) works to fight acne-causing bacteria (P.acnes) on the skin without irritation. Powered by Salicylic Acid and Sulfur as FDA-approved acne treatment. Centella Asiatica Extract in Cica Acne Spot provides calming effect and reduce skin redness. Moreover, Zinc PCA, Niacinamide, and Calamine will help to clean the pores of impurities and reduce excess oil. Cica Acne Spot is suitable for all skin types.


BPOM, Halal, Dermatologically Tested, Paraben-Free, Sulfate-Free, Mineral Oil-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Minimal Ingredients, Bumil Busui Friendly, Fragrance-Free.


Teksturnya cenderung agak padat dan warnanya kehijauan jadi aku prefer pake ini biasanya ketika di step akhir skincare malam karena kalau digunakan di siang hari meskipun kalo dibaurkan di area berjerawat tidak terlalu ketara warnanya tapi emang jujurly untuk perawatan jerawat aku lebih suka digunakan ketika tidak menggunakan make up agar lebih efektif untuk membasmi jerawat. Penggunaannya cukup dioleskan tipis tipis di area yang berjerawat saja.

Suprisingly aku sukanya karena produk ini gak bikin kering banget dan gak bikin bekasnya meghitam dan mengelupas, dan gak ada sensasi cekit cekit atau tingling sensation sama sekali jika dioleskan. Biasanya aku juga suka oleskan pada jerawat yang masih mendem dan belum muncul gitu dan keesokannya jadi lebih calm dan kempes ataupun kalo lagi jerawatan yang merah gede gitu jadi lebih cepat matengnya artinya mateng tuh cepet keluar putih-putihnya itu lho.

Harga: Rp 55.000,00

N'PURE CICA DARK SPOT


Bekas jerawat tuh bikin sebel banget karena awet banget bertahan di kulit siapa juga yang gak sebel pastinya. Apalagi kalo bekas jerawatnya lumayan gede dan bikin jadi gak pede karena bekasnya yang hitam, karena kadang masih bertekstur gitu lho dan kalo dipake buat make up jadi tetep bertekstur dan perlu dicover extra misalnya menggunakan concealer. 

Kebetulan aku sekarang pake produk yang bisa menuntaskan permasalahan tersebut yaitu N'PURE cica dark spot, ukurannya yang mungil gini jadi memudahkan untuk membawanya kemana mana dan praktis sekali karena modelnya yang pump..


Natural spot eraser with Natural Centella Asiatica Leaf Water, Ferulic Acid, 10% Stabilized Vitamin C, and Vitamin E that helps to diminish dark spots and post acne marks. Natural spot eraser with Natural Centella Asiatica Leaf Water, Ferulic Acid, 10% Stabilized Vitamin C, and Vitamin E that helps to diminish dark spots and post acne marks.


Ukuran mulut tubenya juga kecil jadi ketika mengambil produk tidak akan takut terlalu banyak karena yang dibutuhkan juga sedikit karena hanya di spot bekas jerawat saja.


Berbeda dengan produk acne spotnya yang warnanya cenderung kehijauan, produk ini berwarna putih dan tekstrunya lebih light jadi aku bisa menggunakannya di pagi maupun malam hari dan gak akan mengganggu penampilan. 


Teksturnya ketika dibaurkan juga sangat ringan dan gampang diblend, jadi jika dipakai sebelum make up pun masih oke dan gak bikin crack.


Pantes aja sih claim dari combo 2 produk ini yaitu Game Over karena emang beneran bisa menuntaskan permasalahan jerawat dan bekasnya asal kita telaten dan konsisten menggunakannya. Hasil penggunaanya sih kalo untuk yang dark spot eraser membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu, sedangkan untuk yang acne spot sendiri menurut aku bisa menunjukkan hasil yang signifikan karena langsung menenangkan jerawat dan juga untuk jerawat yang masih kemerahan jadi lebih cepet mateng jadi proses penyembuhannya juga makin cepat. Setelah sembuh untuk bekasnya bisa dituntaskan dengan dark spot erasernya.

#MyPureSkinStory

Link pembelian: https://shp.ee/gmgvtmm

39 comments:

  1. wah, aku baru tau produk Npure yang ini. Penasaran banget mau coba ini! Apalagi aku bermasalah banget sama acne. Aku mana baru nyobain maskernya doang huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk dicoba dijamin gak bakalan nyesel karena produknya emang bagus

      Delete
  2. Baru tahu NPURE punya produk buat bekas jerawat. Pas banget lagi bermasalah sama acne spot. NPURE keren lo, aku udah terkesima sama sunscreen cica mereka, eh sekarang ada ini juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya varian cica ini paling banyak range produknya dan semuanya bagus menurutku

      Delete
  3. Npure sekarang makin cakep cakep ya produknya, mkain bikin penasaran

    ReplyDelete
  4. Yes betul. Jerawat itu bikin momok sendiri, gak nyamannya krn muka berasa perih dan gatal. Makasi info produk utk jerawatnya dari Npure, jd makin eksplor kl mau cari2 produk khusus utk jerawat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih dari produk lokal aja sekarang makin oke nih

      Delete
  5. sebagai org yang cocok banget sama cica untuk ngatasin jerawat, aku super happyyy soalnya npure makin lengkap series cicanya ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jadi rangkaian N'PURE ini digunakannya mulai mencegah sampe yang mengobati juga

      Delete
  6. Emang bagus-bagus ya produknya N'Pure

    ReplyDelete
  7. waw NPURE nih semua produknya menggoda banget buat dicoba ya :) semakin beragam juga varian produknya, keren deh produk lokal satu ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makin banyak range produknya jadi dari yang basic skincare bahkan yang bat treatment masalah juga

      Delete
  8. Bentar deh... Kirain sunscreennya. Eh ternyata produk baru lagi. Ahhh kan jd pengen.

    ReplyDelete
  9. Cica dark spotnya kayanya aku perlu punya deh, kebetulan bekas jerawat ku bandel bgt,, susah ilang,, 😢💕

    ReplyDelete
    Replies
    1. jerawat emang membagongkan banget ya, adanya ngeganggu banget bahkan bekasnya juga gengges banget

      Delete
  10. Yg dark spot treatmentnya wishlist aku niih. Npure emg cakep2 produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. produknya selalu sukses memikat hati ya karena emang dibutuhkan

      Delete
  11. Banyak banget yang cocok sama npure yaa, produknya juga semakin up to date 😍

    ReplyDelete
  12. Harus coba ini karena ada bekas jerawat juga di wajahku mba. Asik juga karena ini juga tak membuat kulit menjadi lebih kering. Makasih rekomendasinya ya mba

    ReplyDelete
  13. Aku kok jadi penasaran sama dua produk ini, ternyata yang seri cica ini menarik juga setelah aku coba beberapa produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banyak juga produk skincare lainnya dari rangkaian cica ini

      Delete
  14. Kalo aku pengen ngilangin bekas jerawatnya aja nih. Saking banyaknya. Kalo jerawatnya udah jarang. Dulu banyak banget jerawatnya. Thanks ya udah kasih tau produk ini.

    ReplyDelete
  15. Aku sih paling tertarik untuk coba yg dark spot

    ReplyDelete
    Replies
    1. menarik banget buat dicoba soalnya banyak permasalahan wanita nih

      Delete
  16. Baru tau Npure punya buat nutup dark spot kayak gini...menariqueee nih, bekas jerawatku banyak T.T

    ReplyDelete
  17. Karena punya dark spot yang cukup banyak, aku pengen coba cica dark spot nya npure 🥲

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak kalo buat bekas jerawat jadi lebih bikin cepet pudarnya dan gak bertekstur

      Delete
  18. Karena punya dark spot yang cukup banyak, aku pengen coba cica dark spot nya npure 🥲

    ReplyDelete
  19. Baru belakangan ini concern sama bekas jerawat dan lagi cari cari produk yg sesuai, kayanya bisa nih coba npure, thankyou

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak soalnya bekas jerawat tuh lebih susah ya ilangnya daripada jerawatnya sendiri

      Delete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...