Monday, November 27, 2017

Review ovale micellar water brightening (pink)


Halloo see again in my beauty review. Kali ini saya review micellar water dari Ovale yang saya dapatkan dari Clozette.id, thanks for my opportunity to try this MW.
Packaging:
Ok start from packagingnya sebesar 100 ml warna botol bening dengan tutup botol flip top yang mana memudahkan ketika kita menuang produk. Bahan botol dari plastik sehingga aman untuk dibawa travelling karena gak berat. Tapi nih pas saya dapet produk ini bocor deh. Untuk pengemasannya sudah cukup aman kok ada bubble wrap tapi sepertinya saya juga pernah lihat review seseorang juga sering bocor nah ini jadi kritikan buat ovale nih.
Scent: aromanya tidak tercium aroma yang menyengat dan its ok for me.
How to use:
Tuangkan pada kapas dan usapkan pada wajah untuk membersihkan sisa make up. Formulanya memang cair yaiyalah micellar water. Dalam keterangannya sih gak perlu dibilas lagi tapi sebagai penganut aliran double cleansing jadi harus wajib cuci muka lagi dong hayati. Karena gak nyaman juga pake ini doang buat ngebersihin terus harus pake skincare yang lain. Oh ya aku pake ini buat malem aja
Coz i think in the morning mukaku gak kotor kotor amat cuma pake night cream tapi pas mandi pasti cumuk pake facial wash aja cukup.
Keampuhannya si ovale ini menurutku so so aja sih untuk membersihkan lipstik matte masih belum ampuh juga sih masih ada sisa masih butuh remover yang oil based tapi untuk bekas polusi lumayan lah keangkut.
Rating: 3,5/5 
Repurchase: coba yang lain  maybe
Harga: kurleb 100 ml 19k
See u readers on my next post...

No comments:

Post a Comment

MARCH EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan April dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...