Thursday, March 3, 2022

KULIT CERAH DENGAN POND'S TRIPLE GLOW SERUM

Hai Assalamualaikum

Kebutuhan untuk memiliki kulit glowing dan sehat sekarang tuh kayaknya hampir jadi kebutuhan primer ya, karena semakin dengan kemajuan teknologi sekarang bermacam macam trend beauty juga makin maju aja nih. Begitu juga dengan produk lokal maupun internasional yang terus berinovasi menciptakan produk beauty yang oke kandungannya.

Selama masa pandemi ini ada gak sih yang malah wajahnya jadi makin glowing atau sebaliknya jadi kusam, nah aku termasuk yang kedua nih gak tahu karena apa tapi jadi lebih kusam dan menurutku kurang fresh aja. Bisa jadi disebabkan karena penggunaan masker nih yang otomatis terkadang menyebabkan maskne alias jerawat yang muncul karena penggunaan masker dalam jangka waktu yang lama.

Tapi aku baru baru ini menemukan formula skincare yang pas untuk mengatasi kekusaman tersebut yaitu menggunakan produk dari rangkaian PONDS TRIPLE GLOW yang terdiri dari Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Langsung aja yuk sama review dari dua produk andalan untuk mencerahkan kulit ini:

Pond's Triple Glow Serum

Kandungan:

Serum merupakan salah satu produk skincare yang memiliki keefektifan ekstra untuk mengatasi permasalahan kulit, nah di Ponds Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow mu

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Siapa sih yang gak ingin punya wajah cerah, halus, dan lembap seperti Wendy Red Velvet? Kamu bisa menggunakan serum sedari dini! Memperkenalkan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja. Serum ini bisa digunakan mulai usia remaja.

Cara penggunaan:

Menggunakan serum ini juga sangat mudah tinggal ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum!

Tekstur:

Teksturnya juga light gel agak kental sehingga cepat meresap ke kulit dan tidak meninggalkan kesan lengket ke kulit, bisa digunakan di step skincare siang maupun malam. Terdapat juga kemasan full size dan mini size, yang mini size ini travel friendly jadi enak dibawa kemana mana. Aromanya soft dan gak nyegrak jadi aman buat yang kulitnya sensitif sama fragrance. Setelah pake bikin kulit jadi lebih kenyal dan langsung lembap karena teksturnya yang lebih kental dibanding serum pada umumnya.

Hasil Pemakaian:

Kalau digunakan secara rutin penggunaan serum ini bisa bikin kulit lebih cerah dan tentunya tetap lembap, kandungan vitamin C nya juga bisa digunakan untuk menyamarkan noda bekas jerawat yang membandel. Karena bekas jerawat tuh emang jadi momok terbesar sih masalah kulit kusam karena bekasnya yang susah dan lama ilangnya. Pemakaian rutin minimal 2 minggu juga bisa membantu bikin pori pori wajah jadi tersamarkan.

Pond's Triple Glow Serum Mask

Apakah kamu merasa wajah mu kusam dan butuh nutrisi tambahan? Ingin kulit wajahmu tampak glowing seperti Wendy RED VELVET? Coba POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya* untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai! Sheetmask bagi aku tuh merupakan first rescue emang kalo kulit lagi bermasalah, soalnya kandungannya yang rich pakenya juga praktis jadi bisa menutrisi kulit dengan extra. 

Kandungan:

Masker serum  ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^

- Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau


Cara Penggunaan:

Seperti halnya sheetmask lain yang digunakan ketika kondisi kulit dalam keadaan bersih, tinggal buka dan pasang sheetnya dan disesuaikan dengan bentuk wajah dan tunggu 15 - 20 menit supaya kandungan essence meresap ke wajah. Jangan sampai terlalu lama karena malah nanti sheetnya menarik kelembapan kulit.

Tekstur:

Tipe essencenya banyak dan juga banyak mengandung vitamin C, jadi bisa juga digunakan lagi dengan kompres sheet yang kosong atau bisa juga digunakan untuk badan, cepat meresap dan tidak lengket.

Hasil Pemakaian:

Bikin kulit cerah seketika karena kandungan vitamin C nya yang efektif dan juga memberi efek kulit lebih kenyal dan terhidrasi. Betul banget kalo emang penggunaan sheetmask bisa digunakan sebagai rescue untuk kulit ketika dalam keadaan bermasalah karena memberi nutrisi yang optimal ke kulit dalam sekali pakai.

Yuk mulai mencintai kulit dan memberi nutrisi kulit agar tetap glowing dan tidak ada lagi kulit kusam. See you di post lainnya ya...



43 comments:

  1. 1 sachet serumnya bisa dipakai untuk berapa kali penggunaan?

    ReplyDelete
  2. Suka hanget sama Pond's Triple Glow Serum ini, wajah aku jd lebih lembap dan mulai lebih cerah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak kesan plumpynya dapet banget pake serum ini emang

      Delete
  3. Aku juga lagi cobain ini donk emang bagus suka sm maskernya ponds ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. habis pake masker emang kerasa hidrasi dan kulit jadi lebih kenyal

      Delete
  4. Packaging serum kaya gini bikin praktis klo mau pergi2 ya, ka. Ga perlu bawa kemasan yg besarnya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya ini sangat travel friendly jadi gak perlu ribet

      Delete
  5. Waaa aku kebetulan juga lagi mau coba Pond's triple glow serum yg sheet mask nya. Kita lihat before afternya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk mbak dicoba nih hasilnya ke kulit jadi lebih plumpy ya

      Delete
  6. Skrg makin byk brand bikin kemasan sachet ya. Mungkin biar lebih banyak menjangkau konsumen dan buat yg mau coba2 dulu sebelum beli real size kali ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget biar bisa ngejangkau konsumen remaja juga kayaknya macam pelajar gitu yang uang jajannya masih dikit

      Delete
  7. aku habis cobain ini juga mba.. aroma wanginya itu menurutku juga enak. ngga mengganggu.. kayak body lotion gitu lho :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku bilang sih aroma khas ponds yang gimana ya kayak mesti semacam 1 scent gitu lho aromanya

      Delete
  8. Packaging Triple Glow Serum nya praktis ya, sachet gitu tapi ada tutupnya juga, jadi mudah buat keluarin isi produk dan jadi solusi buat yang mau coba dulu ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih bisa jadi buat pemula yang mau coba vitamin C dan harganya juga lebih affordable

      Delete
  9. Aku udah nyobain juga nih. Suka kalau bentukannya sachet gitu, udah gitu belinya gampang tinggal cari diminimarket aja. Praktis

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak kalo habis tinggal ngesot aja di minimarket ada

      Delete
  10. Pengen coba deh penasaran banget sama produk ponds deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk mbak bisa dicoba beli yang kemasan sachet dulu

      Delete
  11. Yang paling saya suka adalah teksturnya ringan banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget gak ada kesan lengket sama sekali ya

      Delete
  12. Baru kali ini lho lihat serum dlm bentuk sachet. Solusi bgt buat yg sering bepergian!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups betul banget nih soalnya emang praktis banget nih

      Delete
  13. Pas ada acara penting, sebelum hari H paling suka maskeran, termasuk pakai masker serum Pond's ini. Serumnya melimpah dan bikin kulit makin oke.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hasilnya juga instan langsung bikin kulit kayak bangun gitu lho jadi kenyal dan cerah

      Delete
  14. kemasannya travel friendly banget ya, cocok buat dibawa kemana-mana. harumnya juga enak banget sih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku bilangnya aroma khas ponds yang kayak floral gitu hehe maklum pengguna ponds sejak remaja

      Delete
  15. aku pake serum sachetnya juga, agak ga rela kalo cepet abiis 😂

    ReplyDelete
  16. Beneran deh...wajah kusam ini bikin gak nyaman dan gak percaya diri.
    Kudu banget diatasi menggunakan produk terbaik dari Ponds Triple Glow Serum dan Ponds Triple Glow Serum Mask.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalau kusam tuh emang jadinya males ketemu orang hehe

      Delete
  17. Enak ya pake packaging sachet gini bisa coba dulu takut gak cocok jadi gak mubazir

    ReplyDelete
  18. Toosss duku dong kita, aku juga suka pake serum pencerah wajah terbaik ini

    ReplyDelete
  19. Kemasan sachet bisa dibawa traveling! ^^ baru tau loh ada kemasan sachetnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa dicoba dulu jadinya sebelum beli full size

      Delete
  20. packgaing sachet gini praktis bgt! traveler friendly

    ReplyDelete
  21. Perawatan dengan pONDS terbaru ini kayaknya memang banyak yang ngefavoritin ya Mak, aku ngiler maskernya enak banget pasti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget nih soalnya emang kualitasnya juga oke mak

      Delete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...