Tuesday, September 28, 2021

MINI REVIEW SEPTEMBER EMPTIES BEAUTY PRODUCTS 2021

Hai Assalamualaikum langsung yuk kita bahas apa aja produk beauty yang udah aku habiskan di bulan ini sekaligus reviewnya ini siapa tahu ada yang butuh referensi nih.

SKIN1004 HYALUCICA SERUM

Yas serum ini aku pake sampe habis soal kemampuan melembapkan ini emang oke sih karena juga mengandung cica ini juga bagus banget kalo lagi ada jerawat atau redness di kulit. Teksturnya juga light to gel jadi dipakai juga enak cepat meresap dan gak greasy sama sekali. Packagingnya sayangnya gak travel friendly karena berat terbuat dari gelas dan tebel banget.

Harga: Rp 215.000,00 https://shp.ee/gm5h4u5

KLEVERU GLASS SKIN OVERNIGHT SERUM

Exfoliating serum ini tinggal dikit banget tapi gak aku habisin sengaja karena kandungannya yang sebaiknya dihindari oleh ibu hamil karena mengandung AHA dan BHA dalam konsentrasi yang lumayan tinggi menurutku jadi aku kasih ke ibuku. Kalo untuk formula ini enak dan nyaman sebagai exfoliating serum karena gak ada kesan cekit cekit ketika digunakan tapi keesokan hari setelah pake semalaman serum ini keliatan kulit jadi lebih halus gitu. Teksturnya pun cair seperti serum biasa dan cepat menyerap ke kulit dan no fragrance.

Harga: Rp 143.000,00 https://shp.ee/7egbm45

NOURIA AGEXPERT HYDRATING MOISTURIZER

Sama halnya kayak serum tadi moisturizer ini juga belum habis tapi dihibahin ke ibuku yang kebetulan mengalami kondisi kulit yang sama kayak aku nih normal to dry, karena produk ini mengandung AHA. Kalau soal melembapkannya sih ini oke ya karena memang fungsinya khusus kulit kering tapi agak terganggu dengan aromanya sih yang kayak asem gitu karena gak ada fragrance sama sekali. Ukurannya pun juga sangat travel friendly karena bisa dimasukkan ke pouch untuk yang butuh kelembapan kulit.

Harga: Rp 92.000,00 

LINEREE GLOWING ESSENCE MASK

Sheetmask ini produksi Korea jadi udah gak perlu ragu sih secara formula kalo urusan sheetmask karena emang pelopornya, kandungannya juga oke hasilnya di kulit aku yang kering juga oke karena sangat menghidrasi dan juga efeknya besoknya setelah dipake bikin kulit lebih kelihatan cerah dan kenyal. Jadi ini tuh essencenya banyak dan tipe sheetnya yang tipis terlihat seperti berwarna bening saking banyak essencenya. 

Harga: Rp 80.000,00 

NPURE CICA FACE SHEETMASK


Review lengkap sheetmask lokal ala hulk ini udah aku bahas lengkap di postingan berikut N'PURE CICA FACE SHEETMASK REVIEW yuk dibaca. Kalo soal performa aku gak ada yang ragu sih sama kualitas N'PURE yang cica series semua sukses soalnya enak banget di kulitku.

Harga: Rp 16.900,00 https://shp.ee/b8u3kv5

GLOWGANIK GLUTA SAFFRON SOAP

Awalnya agak uderestimated sama produk yang claimnya memutihkan gini dan busanya banyak biasanya bikin kulit jadi kering. Suprisingly produk ini gak bikin kering buktinya biasanya kalo produk yang aku pake bikin kering keratosis pilaris di lenganku biasanya makin parah. Pake ini gak muncul beb, produk ini juga dilengkapi jaring ketika pembelian yang berfungsi untuk membuat busa semakin banyak, wanginya juga bukan yang nyegrak gitu sih aku suka.

Harga: Rp 49.800,00 https://shp.ee/c3bmn8m

PURBASARI LULUR PUTIH

Lulur legend ini yang bikin sukses buat repurchase berkali kali, karena performanya oke buat rontokin sel kulit mati dan juga harganya sangat affordable. Butiran scrubnya juga lembut gak sakit ke kulit yang sukanya aku lagi setelah dibilas gak ada kesan yang terlalu licin di kulit jadi menurutku gak pake sabun lagi setelahnya juga oke kok, karena ada beberapa brand lain yang licin banget setelah luluran jadi harus dibilas lagi pake sabun.

Harga: Rp 13.000,00 https://shp.ee/ysidmz5

SAMPLE

SKIN1004 HYALU CICA TONER

Aku juga udah pernah bahas toner series ini dalam kemasan sample di postingan ini MINI REVIEW AUGUST EMPTIES BEAUTY PRODUCTS 2021 teksturnya cair banget kayak air biasa tapi lumayan melembapkan karena mengandung hyaluronic acid.
Harga: Rp 245.000,00 (full size) https://shp.ee/girqy55

COMMONLABS VIT E CALMING AMPOULE

Ampoule dengan warna hijau dan beraroma khas herbal ini cukup oke melembapkan seperti fungsinya vit E kalau vitamin E berfungsi untuk revitalisasi kulit. Cukup nyaman digunakan karena gak lengket dan teksturnya semi gel tapi cepat meresap.
Harga: Rp 247.000,00 (full size) https://shp.ee/xsd2ck5

NATURE SECRET FRESH SEAWEED CLEANSING BALM

Hasil menghapus menggunakan cleansing balm emang lebih satisfying dibandingkan pake cleanser yang lain karena ini bisa melumerkan make up. Teksturnya yang seperti balm tapi ketika kena panas kulit akan lumer jadi semacam emulsi milk yang ampuh mengangkat kotoran dan make up. Kandungan dalam cleansing balm ini juga bagus banget karena ada sunflower oil yang oke buat kulit. Btw yang aku pake ini sample size aja jadi kemasannya kecil sayangnya produk ini tidak ada spatulanya mungkin untuk yang full size ada spatulanya.

Harga: Rp 425.000,00 (full size)

HANADA PRECIOUS MICELLAR GEL

Baru pertama kali ini sih aku coba micellar gel tapi soal keampuhan mengangkat make up dan kotoran ini ampuh banget bahkan mascara yang waterproof yang terkenal biasanya hanya bisa diangkat dengan cleanser yang oil based seperti cleansing balm dan cleansing oil ini bisa ngangkat lho. Penggunaannya bisa langsung dioleskan ke kulit lalu diangkat dengan kapas atau langsung dibilas dengan air. Tapi kalo aku lebih suka dituang dulu ke kapas karena ini sifatnya agak cair. Micellar gel ini juga mengandung partikel seperti gold yang mana fungsi gold untuk kulit tuh bagus banget.

Harga: Rp 95.000,00 https://shp.ee/c3bmn8m

NIVEA DRY COMFORT

Deodorant favorit sepanjang masa cuma sering ganti ganti varian aja, wanginya yang ini dan suka banget sama kemampuan menahan keringatnya sayangnya yang aku gak suka packagingnya aja yang kaca jadi berat dan juga kalau tinggal dikit agak susah keluarnya jadi harus disungsang sedangkan kemasan ini tuh tutupnya bulat jadi jatuh kalo disungsangin sedangkan kadang isinya masih ada lho.
Harga: Rp 9.000,00 https://shp.ee/98eyy5r

PANTENE ANTI DANDRUFF

Shampoo andalan keluarga nih selain karena harganya yang affordable tapi juga karena ada ukurannya yang besar ini aku pake yang 1,2 l. Jadi diitung itung sebagai emak emak peritungan ini jadinya lebih hemat karena awet juga lama habisnya, kalo soal performa daya membersihkan pantene emang bagus sih. Variannya juga banyak banget sih tinggal pilih sesuai kebutuhan kondisi rambut kita.

Harga: Rp 89.000,00 https://shp.ee/rgebmzz

Yuk share juga yuk produk apa yang berhasil kalian habiskan di bulan ini siapa tahu aku pengen explore produk kesukaan kalian juga...

See you ...

42 comments:

  1. Aku paling penasaran sama si Kleveruu

    ReplyDelete
  2. Aku penasaran sama skin1004 nya lagi hype banget itu brand

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget gak salah sih kalo ngehype emang bagus

      Delete
  3. Wah banyak juga yg udah habis. aku udah cobain beberapa. Aku suka skin1004

    ReplyDelete
  4. Aku pake npure sheetmask itu juga, enakkk

    ReplyDelete
  5. Skin1004 itu yang selalu jadi andalanku sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget nih soalnya emang bagus banget kandungannya

      Delete
  6. Replies
    1. yuk dicoba nih exfoliate serum pertama yang aku coba sih

      Delete
  7. Paling penasaran ama sheet mask npurenya😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini oke banget udah aku review lengkap juga nih di postingan sebelumnya

      Delete
  8. Baca ini aku jadi tahu brand-brand yang sebelumnya gak pernah aku tahu; seperti Hanada, Glowganik, Lineree dan Nouria. Thank you review singkatnya beb! Menambah wawasanku!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mbak emang sekarang brad skincare jadi makin banyak dan inovatif ya

      Delete
  9. Skin 1004 menggiurkan ya ka pas baca review nya makin siap buat coba 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. menggiurkan banget dari segi formula emang paling kece ini mah

      Delete
  10. wah produknya belum pernah ada yang aku coba nih, tapi penasaran sama si skin1004 yang biru hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus coba mbak recommended banget kalo produk skin10004 mah

      Delete
  11. Wah purbasari ini lulurku dr jaman dulu

    ReplyDelete
  12. Banyak juga ya brand kosmetik & skincare sekarang ini. Btw, aku kok penasaran ama Secret Nature nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. brand ini korea mbak produknya bagus tapi underrated disini

      Delete
  13. Kalau saya sih pakai wardah favorite banget ya dari mulai makeup dan skincare

    ReplyDelete
  14. Saffron ada soapnya juga ya sekarang, baru tau saya dulu taunya air saffron aja. Lengkap banget reviewnya ya, jadi terinspirasi buat ngabisin produk yang saya punya baru beli lagi nih. Biasanya ngerasa kurang oke dikit lgsg main ganti aja. Heu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi ini ngurangi kebiasaan buat produk yang sampai expired mbak jadi mau gak mau dihabisin kalo gak cocok boleh deh dihibahin gitu biar gak numpuk

      Delete
  15. Banyak bangettt, komplit nihh. Jadi penasaran pengen ijut cobain N Pure Sheet mask nya

    ReplyDelete
  16. Banyak banget kak produk yg dipakai, aku cuma pake rangkaian Cica Skin1004 doang dan muka emang sebagus ituuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang skin1004 kandungannya oke sih hasilnya juga oke

      Delete
  17. Aku pakenya Skin 1004 tonernya. Penasaran deh sama serumnya. Btw, kleveru jg bikin penasaran deh. Aku sering kepoin akun ignya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kleveru produk lokal yang kurang hype tapi sebenarnya formulasinya bagus lho

      Delete
  18. skin1004 aku pake juga nih, yang hyalu cica blue serum.. harga nya lumayan sih tapi sebanding sama efeknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalo worth it sih gapapa ya buat dibeli meskipun pricey

      Delete
  19. Aku juga suka sama skin1004, tapi aku pakai yg madacascar centella Asiatica ampoule, sudah habis bbrp botol Krn cocok. Yg biru aku blm pakai. Setelah ini mau pakai ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dicoba nih apalagi buat yang kulitnya kering makin suka pastinya

      Delete
  20. Kok unik itu moisturizer mengandung AHA.. Biasanya aku pilih toner yang mengandung AHA untuk exfoliator

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini jadi sifatnya bisa masuk ke exfoliating tapi melembapkan juga

      Delete
  21. Liat emptiesnya sama sekali belum ada yg pernah kucoba nih, unik2 tapi paling penasaran sama kleveru nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantul kleveru apalagi yang mau coba pake exfoliating produk

      Delete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...