Friday, August 21, 2020

MIJU FAIRY WHITE BODY LOTION AND FAIRY WHITE UNDERARM REVIEW

MIJU FAIRY WHITE

Hai Assalamualaikum kali ini aku mau review bodycare yang lagi aku pakai nih, kalau dilihat nama brandnya seakan brand luar dari Korea gitu ya, padahal ini tuh sebenarnya produk lokal yang diproduksi oleh PT Prima Medika Laboratories yang berlokasi di Tangerang, Indonesia. Memang sengaja mengusung konsep seperti brand skincare dari luar karena biar lebih internasional dong. Langsung aja yuk ke reviewnya dari masing-masing produk.

MIJU FAIRY WHITE BODY LOTION

Packaging:

Kalau dilihat sekilas dari tubenya ini memang terkesan seperti bodycare dari Korea, karena di gambarnya terdapat gampar eonni cantik gitu. Kesan pertama ketika melihat packagingnya sangat cute dan ini travel friendly karena imut dan bisa dimasukin ke pouch dan gak bulky makan tempat karena netto hanya 45 gram. Untuk di rumah sih biasanya harapan kita ada yang packaging ukuran besar sehingga bisa awet digunakan. Tipe tutup botolnya pun juga tipe ulir sehingga mudah digunakan dan bisa dibuka dengan satu tangan saja, tapi menurut saya pribadi yang paling nyaman digunakan agar tidak sampai kejadian tutup botol hilang adalah tutup dengan model flip top. Meskipun packagingnya tanpa box pun ini aman karena ada segel plastik yang tertutup antara tutup dengan tubenya, kemudian di dalamnya juga masih ada segel silver untuk menjaga produk tidak tumpah atau beleberan.

Ingredients:

Seperti yang sudah ditampilkan di gambar kalau ingredients utamanya adalah air sehingga ini mudah meresap ke kulit dan gak bikin greasy, selain itu di bahannya di urutan utamanya sudah ada Titanium dioxide yang berarti body lotion ini juga sudah mengandung UV protection, sayangnya belum jelas ditunjukkanberapa kadar SPF dan PAAnya. Yang paling mengesankan adalah kandungan Alpha arbutin yang merupakan bahan pencerah yang membuat tone up effect di kulit, niacinamide yang berfungsi melembapkan kulit, selain itu ada kandungan Morus alba (murbei putih) leaf yang berfungsi untuk menghaluskan dan menjaga kelembapan kulit. 

Tekstur:

Tekstur body lotion ini berwarna putih creamy dan lembut, tapi cepat meresap dan tidak meninggalkan kesan greasy sama sekali. Serta efeknya bikin kulit terlihat cerah secara instan, emmbaurkannya pun juga sangat mudah tidak lengket sama sekali. Cara pemakaian pun memang lebih baik digunakan setelah mandi karena kondisi kulit masih dalam keadaan lembap sehingga kelembapan kulit akan terjaga sepanjang hari.

Hasil:

Seperti yang terlihat di foto tersebut bagian tangan sebelah kanan sudah diaplikasikan miju bodi lotion terlihat lebih cerah namun masih nampak natural tidak terlihat putih medok jadi masih aman digunakan untuk kulit Indonesia kuning langsat seperti kulit saya. Klaimnya yang lightening, smoothing, moisturizing menurut saya sudah bisa mewakili hasil dari pemakaian produk ini baik untuk jangka waktu yang panjang sekalipun. 

MIJU FAIRY WHITE UNDERARM

Packaging:

Berbeda dengan body lotionnya yang tanpa box kalau fairy white underarm ini dibungkus lagi dengan box dengan warna box yang sama dengan tubenya yang berwarna pink. Sama halnya dengan yang body lotion pun juga ada segel plastik di boxnya, jadi gak perlu worry lagi kalau beli kalau ada yang buka sebelumnya maka segel plastik bisa dipastikan sudah terbuka. Ukuran untuk yang underarm ini lebih kecil hanya 25 gr nettonya, tutup tubenya juga flip top jadi lebih oke menurutku. 

Ingredients:

Seperti yang tertera di foto tersebut kalau Miju Fairy White underarm dilengkapi dengan molekul natural tumbuhan, sehingga aman meskipun diaplikasikan ke bagian tubuh yang sensitif sekalipun karena terbuat dari bahan alami. Pemakaiannya bisa diaplikasikan setelah mandi pada lipatan lipatan tubuh atau bagian yang berwarna gelap, kalau aku pake di lutut dan siku yang emang bagian tersebut lebih gelap dibanding yang lainnya. Selain itu tangan aku juga belang karena sering terpapar sinar matahari kadang juga aku aplikasikan di kedua punggung tangan.

Tekstur:

Tekstur dari underarm lotion ini lebih matte sifatnya ketika diaplikasikan jadi gak ada kesan lengket sedikitpun, seperti yang terlihat di gambar creamnya berwarna putih creamy dan gampang untuk diratakan tidak terlalu pekat.

Hasil:

Pemakaian dalam jangka rutin akan mendapatkan efek bagian yang gelap emang bikin terlihat lebih cerah daripada sebelumnya, minimal sama dengan bagian tubuh yang lainnya. Aku pake di lututpun juga bikin lutut lebih halus nih, emang kebetulan kulit lututku tuh gelap meskipun udah sering discrub juga. Underarm lotion ini pas banget buat yang cari bodycare buat kulit belangnya soalnya ukurannya pun juga kecil jadi gampang diselipin. 

Ada kabar gembira nih buat kalian semua, karena kalian juga berkesempatan mencoba produk Miju Fairy White ini, stay tune terus di instagram aku @aliyatussadiyah

See you ...














 

50 comments:

  1. Wah aku baru denger brandnya nih :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk ceki ceki ke instagramnya biar lebih kenal beb

      Delete
  2. Menarik juga produk yang under arm. Kayaknya jarang, nih. Padahal butuh juga karena memang di area tersebut lebih gelap

    ReplyDelete
  3. waaah menarik kak, ada lotion pencerah biar kulit glowing kaya wanita korea, jadi mau cobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar flawless kayak cewek korea beb tapi ini produk lokal hihi

      Delete
  4. aku baru denger brandnya :) tapi kemasannya gemes ya :) mau ah cek IGnya biar kenal lebih dekat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak silahkan cekiceki dulu nih gemes emang packagingnya

      Delete
  5. Tertarik banget buat bisa nyobain produk underarm lotionnya, secara agak jarang juga nemuin produk underarm kayak gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau produk lokal emang masih jarang ya mbak bisa jadi referensi nih

      Delete
  6. aku kayaknya perlu ini niih, karena dari semua bodycare, yang belum pernah aku coba sama sekali adalah perawatan untuk ketiii ehehe makasi ulasannya ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama bunda, silahkan cek instagramnya dulu mbak sapa tahu cocok

      Delete
  7. wuih langsung terlihat ya hasilnya kulit lebih cerah dan sehat setelah pemakaian

    ReplyDelete
  8. ih aku kepo banget jadinya pengen cobain jugaaaa, penasaran banget, ini packagingnya lucu banget yaa keliatanya hihihihi,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya imut juga jadinya enak misal dibawa kemana mana misal mau reapply gitu mbak

      Delete
  9. Never actually really care about underarm, padahal sebenarnya penting juga yaaah apalagi kalau suatu saat aku mesti ke pesta kawinan yang mengharuskan pakai baju sleveless. Thank you for the product recommendation!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama sister, benar juga meskipun akupun berhijab tapi senggaknya biar enak dipandang diri sendiri aja

      Delete
  10. wah ini bisa buat mutihin ketiak ya jadi kepo nih mbak coba cek ah ke ig nya jadi penasaran nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus mbak ceki ceki di Ignya biar jadi makin tahu hihi

      Delete
  11. Iya loh tadi ku kira ini brand luar bukan lokal, ternyata brand lokal ya. Packagingnya bagus ini, manis banget dan bikin gemas ya. Coba ah pengen baca-baca dulu tentang Miju Fairy ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kesannya ucul bnaget ya mbak kayak produk korea atau jepang biasanya

      Delete
  12. Jarang2 ada lotion pencerah keti. Beneran pas dipake nggak berasa apa2 mbak? Kalo keringatan gitu apa gak jadi lengket gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak mbak sifat lotionnya finishingnya matte jadi gak berasa pake apa apa gitu gak lengket samsek

      Delete
  13. mba aku langsung jatuh cinta liat kemasan dan desainnya cantik banget sih, jadi pengen punya deh, dan ukurannya travel friendly semua lagi ya, enak dibawa traveling

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak aman masuk ke pouch karena gak bakal habisin tempat, stay tune mbak nanti aku ada GA khusus miju ini

      Delete
  14. Super penasaran banget aku sama underarm krimnya soalnya lutut dan sikut aku itu lumayan gelap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama nih sis lutut aku apalagi gelap banget mungkin sel kulit matinya numpuk gitu ya

      Delete
  15. Mesti telaten melakukan perawatan yaa..
    Dan yakin akan efektifitas yang diberikan Miju Fairy White.
    Aku butuh buat di siku juga, heuu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pas nih mbak silahkan ceki ceki Ignya dulu nih biar makin paham hihi

      Delete
  16. Aku belum pernah nemu packaging lucu begini Kak. Jadi penasaran make juga
    eh berarti pake body lotion yang baik itu setelah mandi ya. Baru tahu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak dalam kondisi kulit masih lembap jadi nanti lotionnya lembapnya awet

      Delete
  17. Hasilnya gimana mbak? Sudah adakah? Kayanya lumayan juga yaa untuk dipakai. Anw boleh dipakai sehari-hari kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh mbak, kalau untuk underarm jadi makin oke sih aku coba di lutut ada hasilnya jadi lebih cerah gak item lagi, kalo lotionnya juga cerahnya instan mbak

      Delete
  18. Bener banget nih brand lokal tapi nama dan kemasannya seperti brand Korea. Penasaran dengan harganya. Kalo terjangkau, mau cobain deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus mbak cobain gak kalah kok sama lotion sejenis dari luar

      Delete
  19. baru tahu nih sama brand ini, kayak brand luar ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini bisa jadi dupenya lotion pencerah dari luar yang harganya lebih mahal mbak

      Delete
  20. untuk produk underarm-nya itu bisa dipakai sebagai deodoran juga nggak sih? apa jatuhnya lebih ke treatment aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dari bahannya sih jatuhnya ke treatment mbak soalnya gak ada claim anti prespirant gitu

      Delete
  21. sering liat ini waktu ke century, tertarik buat nyoba terus nyari reviewnya dan nyasar ke tempat mbak. nice writing ...
    anyway salam kenal ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak, aku malah tahunya ini online store aja mbak

      Delete
  22. Packagingnya gemes sekali ya. Praktis juga deh bentuk tube gitu, lebih travel friendly dan aman saat disimpan. Harganya kisaran berapa ya ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya kisaran 50 ribuan kak suka sama kemasannya praktis

      Delete
  23. duh yaampun dr kapan tau pengen bgt coba ini lotionnn, akhirnya bener² ga ragu mau coba dehhhh..

    ReplyDelete
  24. Brand lokal dan kecee ini 😍😍😍

    ReplyDelete
  25. lotionnya bikin ky unnie korea ga kak

    ReplyDelete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...