Wednesday, July 24, 2019

Kenapa Harus Proline Finance sih?


Di era milenial ini  berpartisipasi pendanaan secara online dengan basis properti merupakkan hal yang sangat menguntungkan, nah saya punya solusinya nih buat kaum millenial yang ingin berbisnis properti dan dijamin aman karena juga sudah bekerja sama dengan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yaitu dengan PROLINE FINANCE, apa sih Proline finance itu. Proline Finance adalah Personal Finansial indonesia yaitu perusahaan finansial, diawasi oleh OJK, yang menyediakan platform teknologi untuk memfasilitasi pinjaman dan partisipasi pendanaan. Wujudkan impian anda untuk memiliki rumah kedua tanpa uang muka dengan bunga kompetitif, melalui persetujuan yang mudah dan cepat. Serta kesempatan untuk berpartisipasi dalam pendanaan yang menguntungkan, aman dengan jangka waktu yang fleksibel.

Nah pasti temen-temen ada pertanyaan nih maksudnya gimana sistem kerjanya Proline finance ini, jadi sistemnya Proline finance itu perusahaan pembiayaan non-bank berbasis teknologi yang memfasilitasi Peminjam yang membutuhkan pinjaman properti dan Pendana yang akan ikut membiayai pinjaman tersebut. Kemudian apa itu partisipasi pendanaan properti? Partisipasi Pendanaan properti memberi Anda kesempatan untuk mendanai pinjaman properti yang dibutuhkan oleh Peminjam.


Keuntungan apa saja yang bisa kita dapat ketika kita bergabung dengan Proline finance ini? Partisipasi pendanaan di Proline bisa membantu menumbuhkan tabungan, karena tenor pendanaan terbilang pendek dan bunga keuntungan cukup tinggi. Wah jadi dijamin menguntungkan ya gak perlu risau deh. Pasti juga teman-teman ingin tahu apa perbedaan dengan finance yang lain ya jadi Proline finance itu menyediakan pinjaman properti dengan persyaratan ringan, proses cepat, bunga kompetitif dan struktur pembayaran yang fleksibel. Proline finance memungkinkan Pendana untuk berpartisipasi dalam pembiayaan pinjaman dengan jaminan properti yang relatif lebih aman dari pinjaman tanpa agunan. Wow yang menarik nih suku bunga tinggi guys. 


Tapi yang kita butuhkan utama sebenarnya adalah keamanan bukan? nah di Proline finance ini terjamin keamanannya seperti data pendana karena mengunakan sistem perbankan Temenos dengan standar internasional dan juga di audit oleh auditor besar di Indonesia. Jadi sudah gak perlu worry lagi ya, kemudian apakah juga Proline finance ini juga diawasi pemerintah, eh ternyata divisi dari Danpac Finance yang telah berdiri sejak 2004, telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi dijamin pendanaan kpr teraman dong guys.


Kemudia cara kerjanya apakah ribet nih ternyata Proline finance udah bekerja sama dengan BCA dan Bank Mandiri jadi sistemnya pake virtual account nih guys jadi dengan virtual account transaksi pembayaran dapat di lakukan lewat Internet dan Mobile Banking, serta ATM BCA dan Mandiri di seluruh Indonesia, sehingga histori transaksi dapat tercatat dengan aman. Jadi bisa bertransaksi dengan aman dimana saja nih guys kayak kalo lagi belanja aja di olshop wkwkwk. 


Nah gimana nih cara pendaftaran dan mekanisme selanjutnya nih? Tinggal Daftar online, verifikasi email, partisipasi dalam pendanaan favorit kamu, lalu cairkan keuntungannya. Wah gampang banget ternyata ya guys kamu bisa sudah ikut serta do Partisipasi Pendanaan di Proline Finance.


Yuk kepoin tentang Proline finance ini di webnya https://prolinefinance.co.id/tentang-kami dijamin tertarik deh,,

See you on my next post dear...

No comments:

Post a Comment

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...