Sunday, May 19, 2024

PRODUK K-BEAUTY YANG HYPE BANGET DI INDONESIA TAHUN 2024

Hai Assalamualaikum
Trend skincare dan make up Korea emang kayaknya mempengaruhi juga ke trend beauty di Indonesia, karena Korea selalu berinovasi dengan trend beauty terbaru yang memang sering cocok dengan di Indonesia, nah berikut ini ada beberapa produk yang hype banget di Indonesia dengan penjualan di marketplace yang laris banget dan bersaing dengan produk lokal. Yuk langsung aja ke listnya:

Barenbliss Soul-Matte Loose Powder

Harga: Rp 89.000,00 https://shope.ee/40KhapvIbc

Romand Glasting Water Tint

Harga: Rp 97.000,00 https://shope.ee/30SAP6EYXo

Laneige Neo Cushion

Harga: Rp 235.000,00 https://shope.ee/9KMDwtLjV4


Nature Republic Fresh Powdery Sun Stick

Harga: Rp 189.000,00 https://shope.ee/8Un6xSMTvG


Nacific Juicy Mood Blusher

Harga: Rp 99.000,00 https://shope.ee/6zyJAmhyfC


Etude Drawing Eye Brow

Harga: Rp 14.500,00 https://shope.ee/2VVtocRYGP

Mediheal Sheet Mask

Buat yang pingin sat set untuk rescue kulit yang bermasalah misal karena breakoit atau karena muncul jerawat hormonal, sheetmask mediheal ini bisa banget dijadiin staple skincare karena essencenya melimpah dan hasilnya bener bener signifikan untuk mengatasi permasalahan kulit.

Harga: Rp 17.000,00 https://shope.ee/8zdobMZfeE 

Pyunkang Yul Essence Toner

Jujurly aku belum coba yang pyunkangyul yang ada di nominasi tapi aku pakainya yang acne, tapi aku suka sama formulanya yang menurutku tuh gak aneh aneh tapi efeknya buat calming jerawat oke maupun untuk mencegah munculnya jerawat. Karena aku pun juga cobain yang versi sachetnya karena waktu itu ada challengenya.

Harga: Rp 105.000,00 https://shope.ee/509Vf3wnFZ 

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Harga: Rp 55.000,00 https://shope.ee/20ZdDuJnuc

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Serum yang klaimnya bisa memperbaiki tekstur kulit nih dan sangat terkenal banget nih sampe banyak yang bikin KWnya alias palsu. Tapi tenang aja yang aku pake ini sudah dijamin original karena bisa dicek barcodenya ya di atas box packagingnya.
Packaging: Botolnya menggunakan pump jadi ini mempermudah pemakaian dan jadi lebih higienis serta menghemat karena aku menjatah sekali penggunaan adalah 1 pump hihi.
Tekstur: Jadi ini serum teksturnya seperti gel cair dan gampang banget diaplikasikan tidak lengket dan cepat menyerap ke kulit. 
Formula: Kalau claimnya untuk memperbaiki tekstur sih lumayan ya di kulit aku yang emang kering. Baunya sendiri mirip mirip khas Korea gitu yang seperti wangi herbal ginseng buat aku ini gak mengganggu sama sekali malah ini menyenangkan karena bisa bikin rilex ketika skincare ritual hihi. Menurut pendapatku sendiri sih ini serum overclaimed ya jadi kalo di iklan maupun banyak influencer yang menilai ini sangat bagus sekali bahkan bisa menghilangkan bopeng, tapi untuk memperbaiki tekstur sih mungkin iya tapi bukan seperti di iklannya yang menunjukkan wajah bopeng dalam seperti kawah jadi mulus bagai tanpa pori-pori gitu.
Harga: Rp 180.000,00 (Shopee)
Rate: 4/5
Nah itu dia list produk Korea baik skincare yang make up yang hype di Indonesia, kalau kalian udah pernah cobain yang mana nih? share yuk di comment...
See you ..

No comments:

Post a Comment

HERWORLD BEAUTY AWARDS 2024 WINNER

Hai Assalamualaikum Gelaran Herworld Beauty Awards 2024 sudah selesai dilaksanakan dan para winnernya sudah diumumkan juga nih, yuk langsung...