Friday, September 1, 2023

Y.O.U SUNBRELLA TRIPLE UV ELIXIR SUNSCREEN SPF 50+ PA ++++ REVIEW

 Hai Assalamulaikum

Gimana nih kabar kalian sobat beauty enthusiast, masih skip step sunscreen gak sih? padahal penting banget lho. Jujurly kalo aku dosa yang pernah aku lakuin ke kulitku tuh suka males reapply sunscreen sih padahal ya zaman sekarang makin banyak produk sunscreen yang ringan dan nyaman dipakainya. Tekstur, perlindungan serta kenyamanan  saat memakai jadi poin penting untuk memilih sunscreen buat aku. Karena sunscreen produk basic skincare yang wajib banget dipake tanpa ampun kalo harus skip, karena emang sengaruh itu sih ke kondisi kulit aku. Proteksi UV penting banget karena pernah ngrasain nih kalo gak pake sunscreen tuh ke sunburn dan lama banget pulihinnya apalagi kalau sedang ada jerawat makin lama dong sembuhnya dan bekasnya juga jadi lama ilangnya.

Belakangan ini aku suka produk sunscreen dari Y.O.U yaitu YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ yang lagi rajin aku pakai karena aku suka sama tekstur dan perlindungannya untuk kulitku, kebetulan selama rangkaian acara Agustusan ini karena banyak kegiatan di outdoor sedangkan di daerahku cuacanya panas tapi anginnya kering banget bikin kulitku jadi breakout bertekstur gitu, tapi sunscreen ini oke banget dipakai gak perih dan nyaman dipakai di bawah terik matahari. Poin pentingnya gak bikin mata perih meskipun keringetan.

YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ hybrid sunscreen yang mampu memberikan perlindungan broad-spectrum kepada kulit terhadap ancaman sinar UVA dan UVB, serta membantu mengurangi efek dari Blue Light dan infrared pada kulit. Jujurly aku pribadi lebih suka pakai hybrid sunscreen dibanding physical nyel atau mineral nyel sunscreen gitu soalnya kurang pas kadang untuk kondisi kulitku, suka ada spek yang tidak cocok kadang ada whitecastnya kadang kurang suka aja hasilnya. Nah kalo hybrid aku rasa lebih nyaman dipakainya dan proteksinya jadi oke untuk fungsi proteksinya. Apalagi nih sekarang tuh yang diperlukan kulit gak hanya proteksi UVA dan UVB aja tapi keseharian kita menggunakan gadget jadi pasti terpapar blue light dan infrared yang bikin kulit lebih cepat menua.

Dengan teksturnya yang ringan dan memiliki water-based formula, membantu produk ini menjadi lebih cepat menyerap, tidak meninggalkan white cast, serta memberikan sensasi dingin pada kulit yang cocok untuk cuaca tropis. Karena teksturnya water based jadi vibesnya kalau pake sunscreen ini jadi berasa kayak pake moisturizer aja gitu, buka tipe sunscreen yang susah untuk diblend.


Kalau dilihat dari hasil uji perlindungan SPF dan PA nya sudah sesuai dengan klaimnya, jadi gak perlu worry lagi ya gengs. Setelah aku liat di ingredientsnya juga ada kandungan Centella asiatica yang mana bagus banget buat kulit, aku suka sama efek soothingnya apalagi kalo kulit lagi sensitized gitu dan antioksidannya juga oke di kulit yang bahkan sedang mengalami breakout sekalipun.

Mampu mengontrol minyak pada kulit karena diperkaya dengan kandungan 3x oil control seperti MatmarineTM, Witch Hazel, Zinc PCA yang sangat cocok untuk tipe kulit berminyak dan mencegah sekresi minyak di kulit. Meskipun jenis kulit aku tuh cenderung normal to dry tapi untuk keseharian aku lebih suka tampilan yang cenderung matte soalnya kalo terlalu dewy tuh di aku gak nyaman suka berasa gerah gitu lho. Nah sunscreen ini tuh pas banget jadi misal mau di rumah aja gak kemana mana cukup pake sunscreen tanpa perlu diset pake bedak aja tuh udah oke.

Nah buat kalian yang sedang galau mencari rekomendasi sunscreen lokal dengan harga sesuai kantong pelajar namun proteksinya pas gak hanya UVA dan UVB tapi juga ada proteksi blue light dan infrared YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ ini bisa jadi solusinya gengs tinggal bisa dibeli di https://shope.ee/8KMm1KS9mg

10 comments:

  1. Liat finishnya suka deh kak, bikin look lebih cerah bisa banget buat ngakalin kalau malas pake base :)

    ReplyDelete
  2. wah Y.O.U ada sunscreen juga? aku jadi pengen cobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya aku juga baru tau kalau Y.O.U ada sunscreennya juga ya ternyata, kirain hanya makeup :)

      Delete
  3. Spill harganya donk kak berapa?

    ReplyDelete
  4. Aku suka banget sama teksturnya, sunscreen ini juga jadi sunscreen cooling sensation pertama yang aku coba

    ReplyDelete
  5. Penasaran dong ada cooling sensationnyaa

    ReplyDelete
  6. Aku penasaran banget sama sunscreen ini. Sering muncul di timeline ecommerce. Auto masukin keranjang

    ReplyDelete
  7. sekarang kalau ngomongin sunscreen harus masukin uji labnya juga ya, tapi ini bagus loh jadi pengen coba

    ReplyDelete
  8. Suka deh kalau teksturnya mirip moisturizer gini.

    ReplyDelete

APRIL EMPTIES PRODUCTS 2024 #PAKAISAMPAIHABIS

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Mei dan rutinitas setiap bulan dengan menulis tentang produk empties apa aja yang berhasil aku ...