Saturday, December 24, 2022

YOU ADVANCED YOUTH LINE SMOOTHING PEPTIDE DAY CREAM REVIEW

 Hai Assalamualaikum

Perlindungan kulit di siang hari itu hukumnya wahib fardhu ain lho gengs, makanya kalo pengen kulit yang flawless dan sehat wajib banget pake perlindungan UV di siang hari. Namun terkadang adakalanya kita malas untuk menggunakannya disebabkan beberapa hal misalnya terburu buru atau kurang nyaman menggunakannya karena teksturnya berat sehingga malas memakainya. Tapi yang namanya basic skincare alias skincare yang wajib banget dipake dalam kondisi apapun yaitu moisturizer dan juga protecting dengan menggunakan sunscreen. Namun untuk mensiasatinya bisa pakai day cream yang sudah mengandung manfaat keduanya, pemakaiannya pun juga lebih praktis no ribet ribet club karena cukup menggunakan 1 produk saja dengan perlindungan yang maximal.

YOU Advanced Youth Line Smoothing Peptide Day Cream SPF 15 ini memiliki tekstur whip yang ringan banget dan mudah diaplikasikan, selain itu juga sudah dermatology tested jadi sudah dipastikan keamanannya untuk kulit.


Memiliki beberapa keunggulan utama antara lain:
  • Cloud like texture: teksturnya beneran kayak cloud karena saking ringannya sehingga penggunaannya nyaman meskipun dilayer dengan produk skincare lain.
  • Firming skin actives: karena Advanced Youth ini memang diformulasikan untuk anti aging jadi firming juga menjadi poin utamanya agar tidak ada lagi kerutan serta kulit yang saggy.
  • Healthy complexion booster: dipakai sebelum menggunakan make up pun tetap aman dan nyaman karena gak bikin make up geser dan juga gak ada kesan greasy di kulit.


Cara pakainya pun juga sangat mudah tinggal pakai setelah wajah selesai dibersihkan dan tinggal pake day cream ini untuk memberi kelembaban dan juga perlindungan UVnya, akan lebih optimal hasilnya ketika menggunakan rangkaian Advanced Youth lainnya secara teratur.

Tips juga nih meskipun sudah menggunakan skincare yang berfungsi untuk proteksi terhadap sinar matahari akan lebih baik juga jika menghindari paparan sinar matahari secara langsung. Karena efek UV yang sangat tidak baik untuk kesehatan kulit. Tips juga buat kalian nih karena day cream ini hanya mengandung SPF 15 dan tidak tertulis lengkap PAnya juga jadi akan lebih nampol proteksinya dengan ditambah sunscreen agar kulit lebih mantap perlindungannya.


Produk ini juga mengandung 2,1% plantide X yang berfungsi menstimulasi regenerasi sel dan membuat kulit tampak lebih awet muda, selain itu juga mengandung French Yarrow Extract yang terdiri dari extract: Myrothanus flabellifolia extract, poria cocos extract, camellia japonica flower extract, eleuthero root extract, dan gentiana scabra root extract dimana kandungan extract bahan bahan tersebut memiliki fungsi mencegah kerusakan kolagen dan menjaga kelembaban dan kesehatan kulit.


Keunggulan lain dari day cream ini yang bisa jadi poin plus untuk yang memiliki kulit sensitif terhadap kandungan tertentu yaitu:
  • no alcohol
  • no paraben
  • no mineral oil
  • no phthalates
  • no formaldehyde
  • no BHA/BHT
  • no triclosan
  • no benzophenone
  • no PABA
  • no homosalate

Secara packaging juga suka banget karena designnya yang simple bikin produk terlihat lebih elegant dan praktis serta memudahkan ketika diaplikasikan untuk membuka maupun menutup kemasan.


Aromanya juga soft jadi bikin pemakaian pada saat rutinitas skincare jadi lebih nyaman dan jujurly kalau aku suka dengan aroma suatu produk jadi bikin semangat untuk pake, hehe. Yuk bisa dicoba nih buat yang udah ingin menjaga kulit biar tetap awet muda.

Harga: Rp 139.500,00 https://shope.ee/8etMsMbtFA

6 comments:

  1. Wah, samaa nich, aq juga kalo suka aromanya jd rajin pakenya, tapi enggak suka malah sering skip 🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi kalo gak suka sama aroma skincare biasanya aku hibahin atau pake di badan

      Delete
  2. Emang ya kalau terburu-buru itu paling enak pakai moisturizer yang sudah include sunscreen 👍🏻 Wah baru tau nih moisturizer dari YOU ini

    ReplyDelete
  3. Next mau cobain deh moisturizernya YOU

    ReplyDelete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...