Monday, December 26, 2022

BEST BODYCARE PRODUCTS 2022

Hai Assalamualaikum

Akhirnya tiba saatnya buat recap produk apa aja yang aku pakai dan jadi favorit di tahun ini, yuk mulai langsung aja nih ke list dan mini reviewnya.



Body lotion: LANORE BRIGHTENING BODY LOTION

Body lotion ini memiliki kemampuan melembabkan yang nyaman tapi cukup efektif untuk kulitku yang kering dan wanginya enak, ada granula vitamin E yang bakal pecah ketika diaplikasikan ke kulit. Packagingnya juga mulutnya berada di bawah jadi posisinya terbalik ini suka sih buat aku karena memudahkan gak usah jungkir jungkir produk. Sayangnya produk ini masih gak ada UV filternya sih jadi aku pakai juga di malam hari dan isinya cuma 100 ml.

Harga: Rp 139.000,00 get 2 https://shp.ee/b8rpym5

Night body lotion: ERHA BRIGHTENING BODY MOISTURIZER

Kalau ini khusus aku pake di malam hari aja sih soalnya mengandung AHA BHA jadi buat kulitku lebih aman dipake di malam hari, di keterangan produknya sebenernya gapapa dipakai di siang hari juga, tapi aku punya kebiasaan buruk males pake sunscreen badan hehe jangan ditiru ya. Packagingnya pump dan isinya banyak kelembabannya extra makanya agak greasy juga kalau dipakai di siang hari.

Harga: Rp 203.150,00 bundle body wash https://shope.ee/AK19FfI2PA

Body wash: DR BRONNERS PEPPERMINT PURE CASTILE SOAP

Suka sama aroma sabun ini soalnya mint seger pas banget dipake di pagi hari biar fresh dan ada sensasi dinginnya juga ketika dipake, busanya lumayan banyak dan dr bronners ini bisa dipake from head to toe sebenernya tapi aku pake buat sabun badan aja.

Harga: Rp 47.610,00 https://shope.ee/5fFJdqXTGM

Deodorant: NIVEA PEARL & BEAUTY

Deodorant nivea andalan bagi aku sih hampir semua variannya aku pernah coba bahkan aku juga memfavoritkan yang man karena emang senahan itu sama keringat dan aromanya enak. Kalo yang pearl ini aromanya lebih soft dan ngatasi keringat juga oke.

Harga: Rp 19.900,00 https://shp.ee/yfgu3tv

Body scrub: SCARLETT BODY SCRUB POMEGRANT

Jujur semenjak punya anak bayi rutinitas body scruban hampir hilang di treatment weekly aku karena waktu yang sangat terbatas rasanya 24 jam itu kurang banget, me time buat perawatan tubuh sendiri di rumah aja gak bisa karena keburu anak nangis. Jadi tahun ini aku cuma coba body scrub ini aja dan suka sama aromanya yang seger banget dominan manis gitu dan efeknya setelah pake juga jadi lebih lembab dan cerah.
Harga: Rp 53.000,00 https://shp.ee/hc39ftz

Body oil: SOMETHINC BOTANICAL HERITAGE OIL SERUM

Tahun ini adalah tahun kehamilan kedua dan melahirkan jadi pastinya aku butuh oil untuk area yang meregang selama kehamilan, meskipun ini hanya upaya preventif untuk mengurangi resiko stretchmark. Tapi lumayan lah daripada gak sama sekali karena stretchmark ala macan di perutku masih ada aja padahal udah rajin pake oil mungkin karena aku gak mulai dari awal kehamilan karena mager parah dan juga kondisi janin aku yang lumayan gede. Oil dari somethinc ini bisa digunakan face and body sih awalnya aku pake buat face tapi kok ternyata too oily dan berat jadi aku pake untuk area perut aja.

Harga: Rp 179.000,00 https://shope.ee/9K5AjNOa9o

Foot care: HEEL SOFT CRACKED HEEL CREAM

Kulit telapak kaki dan tumit aku tuh tergolong tipis jadi biasanya kalau cuaca tidak mendukung dan aku kurang hidrasi suka mengelupas, makanya wajib bagi aku punya foot cream biar tetep lembap, karena kalau sampek mengelupas jadi sakit dong saat jalan. Ini oke sih gak terlalu berat kayak Kanna tapi efeknya sama, wanginya juga lebih nyaman di hidung.

Harga: Rp 25.000,00 https://shope.ee/fqeDmwkBE

Foot mask: NOERA EXFOLIATING FOOT MASK

Jujur aku baru pertama kali coba foot mask dan masih agak kagok pakenya wkwk ternyata efeknya oke juga buat kulit kaki jadi lebih mulus, apalagi pas waktu ngelupasnya sangat satisfying banget hehe dan gak ada rasa sakit sama sekali. 
Harga: Rp 59.000,00 https://shope.ee/1fcvaYxEyu

Feminine wash: PURBASARI SABUN SIRIH MANJAKANI WHITENING

Feminine wash tuh bukan hal wajib bagi aku biasanya aku cuma pakai pas 1x sehari doang dan di area bagian luar vagina aja untuk membersihkan dan langsung bilas gitu, sejauh ini aman sih aku pakai saat kehamilan juga dan setelah melahirkan.

Harga: Rp 11.800,00 https://shp.ee/shrzq83

Warm up cream: SUNMONLAB PRO WARMING UP CREAM

Udah ketahuan ya kalo jompo tuh butuhnya sesuatu yang berfungsi untuk mengurangi pegel pegel, jadi ini tuh semacam cream yang berfungsi untuk melemaskan otot yang kaku setelah beraktifitas seharian. Udah dilengkapi aplikator juga di kemasannya jadi enak bisa langsung pencet kemudian roll di area tubuh yang diinginkan, tapi efeknya sih panasnya gak langsung ya jadi tunggu sekitar 1 menitan baru kerasa hangatnya gak sampek panas banget kok. Aromanya juga masih sopan gak kayak nenek nenek dan enaknya juga gak usah diratain pake tangan jadi aman tangan kita gak ikutan panas.

Harga: Rp 372.000,00 hicharis.net/aliyatussadiyah/1SLi 

Yuk share juga apa aja bodycare favorit kalian di tahun 2022 ini, yuk saling menebar racun siapa tahu bermanfaat untuk orang lain

see youuu...

15 comments:

  1. Body Wash nya ERHA tuh enak banget

    ReplyDelete
  2. Wah ada scarlett juga, emang enak di kulit sih!

    ReplyDelete
  3. penasaran sama Erha, tapi Scarlett masih jadi juara body care aku selama 2 tahun ini hahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua kayaknya emang teracuni sama scarlett ya kak

      Delete
  4. Suka yg rekap2 gini.. penasaran sm Dr Bronnersnya praktis ya sekaligus gitu

    ReplyDelete
  5. Yang pernah kucoba cuma noera foot mask. Terima kasih ya, rekomendasinya. Jadi tau mana yang bagus.

    ReplyDelete
  6. Aku suka kontennya yg rangkuman ig ini 👍🏽👍🏽.. penasaran sm dr bronners nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kak, dr bronners pas banget buat yang kulitnya sensitif nih

      Delete
  7. dr bronner's pure castile soap itu andalan aku banget sih untuk cuci muka kalau misalnya wajah aku lagi rewel. Anak-anakku yang cowok umur 12 dan 9 tahun juga aku suruh cuci muka pakai sabun itu biar wajahnya bersih terawat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah emang bagus sih ini kandungannya juga, gak bikin kering ke kulit

      Delete
  8. Menarik banget..
    Aku kayanya paling butuh produk Deodorant Nivea.
    Karena Deodorant ini bikin takut ketek jadi gelap kan.. Kalau ada rekomendasi begini, jadi bisa ikutan nyoba.

    Haturnuhun.

    ReplyDelete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...