Friday, September 30, 2022

MASKA SKIN CUDDLE GEL SERUM REVIEW

Hai Assalamualaikum

Semenjak punya baby newborn ini tuh kayaknya waktu me time jadi berkurang, makanya aku tuh suka banget sama aktifitas yang cepet soalnya keburu dicariin si baby. Salah satunya yang harus dipersingkat yaitu waktu skincarean. Bagi aku skincarean tuh wajib banget untuk menjaga kesehatan kulit nih, jadi gak mungkin juga ditinggalkan nah mensiasatinya kalau aku tuh dengan menggunakan produk yang memiliki multi manfaat dalam satu produk jadi bisa menghemat waktu. Nah aku lagi pake Maska Skin Cuddle Gel Serum ini belakangan untuk menutrisi kulitku.

Maska Skin Cuddle Nutrimoist serum with 5 Brightening Berry Extract adalah serum 2+1 yang berfungsi untuk Kulit yang lebih sehat (plump, moist and soft), Mencerahkan secara natural dan memperkuat Skin barrier. Dengan teknologi 5 brightening berry yang membuat terasa lebih plumpy dan cerah selagi mempercepat proses regenerasi kulit dan menjaga skin barrier serta mengurangi jerawat. Maska Skin Cuddle menggunakan safe Ingredient yang cocok untuk kulit sensitif, dan semua jenis kulit.

Aku suka banget sama serum yang kandungan ingredientsnya tuh udah mencakup semua kebutuhan kulitku, seperti serum ini yang sudah mengcover semuanya seperti mencerahkan, menguatkan skin barrier dan menutrisi kulit. Jadi sebagai seorang working mom yang dituntut semuanya serba cepat sangat butuh sama produk praktis gini tapi udah oke manfaatnya. 

Dari packagingnya juga aku suka banget soalnya praktis dalam bentuk pump dan ada tutupnya sehingga aman, serum tidak mudah terkontaminasi sama udara luar.

Kandungan utama serum cuddle skin ini:

  • Centella Asiatica Extract > Sebagai Acne Treatment, melembapkan kulit dan Skin Repairing
  • Niacinamide Ceramide NP > Mengurangi iritasi, Age stopper dan mencerahkan kulit dalam jangka panjang
  • Marshmellow Root > Mengurangi peradangan pada kulit sensitif dan iritasi.

Keunggulan produk ini yaitu:

  • Skin advance repair
  • Gentle brightening
  • Healthy supple skin
  • Strong skin barrier
  • Total skin nourishing
  • Soften and moisturizing optimization
Tekstur serum ini juga light gel banget jadi membantu banget untuk melembapkan tapi masih dalam taraf nyaman di kulit. Pemakaian serum ini jika ingin dilayer dengan serum lain juga bisa tapi kalo aku pilih ini sebagai satu satunya produk serum yang aku pake sih soalnya kandungannya udah oke untuk mengcover pemasalahan kulitku. Pemakaian di aku cukup 3-4 tetes dan sudah bisa diaplikasikan sampai leher.

Hasilnya di kulit aku emang bikin kulit jadi plumpy lho, pengaplikasiannya juga mudah banget dan gak kerasa lengket sama sekali jadi bikin kulit bisa ternutrisi tapi tetep dalam keadaan nyaman, dipakai di siang dan malam hari juga oke. Aku suka sama hasil pemakaian serum ini selama beberapa waktu nih soalnya redness dan juga biasanya suka perih di area hidung kalo pas lagi kering karena cuaca dingin pake serum ini jadi mendingan.


Di foto tersebut merupakan real progress kulit wajah aku setelah menggunakan produk Maska rush hour dan Skin cuddle dalam kurun waktu 1 minggu, efeknya gak bikin kulit aku breakout. Cleansernya oke membersihkan kulitku dan gak bikin jadi keset dan serumnya melembapkan, untuk efek brighteningnya dalam waktu 1 minggu pemakaian siang dan malam hari masih belum terlihat maksimal mungkin jika dipakai dalam kurun waktu yang lebih lama lagi akan keliatan efek mencerahkannya. Kalau skin barrier alhamdulillah oke nih karena terbukti gak ada masalah di kulitku. Yuk cobain juga produk Maska karena juga berarti bangga pake produk lokal lho.

Harga: Rp 109.000,00 beli disini


26 comments:

  1. Ada centella sama niacinamide nya menarik banget buat bantu kurangi jerawat 🥰

    ReplyDelete
  2. afternya kelihatan lebih lembap dan plum kak 😍

    ReplyDelete
  3. Before after nya kelihatan jadi lebih sehat ya kulitnya

    ReplyDelete
  4. lucu banget namanya cuddle 😍 btw afternya jadi keliatan lebih sehat ya 😍

    ReplyDelete
  5. Kok gemes namanya skin cuddle hahahaha jd penasaran

    ReplyDelete
  6. Kece banget sih, hasilnya kulit jadi tambah plumpy yah! Skin barrier juga diperkuat.

    ReplyDelete
  7. Ini tuh tingkat kelembabannya masih ok gak ya kira2 untuk kulit berminyak? (fiarevenian)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke kok kayaknya aku punya 2 dan satunya ku kasih adikku yang oily acne prone dia suka juga hasilnya

      Delete
  8. Before afternya keliatan ada hasilnya ya kak. Jadi lebih glowing dan lembab. Boleh nih dicoba juga, apalagi harganya
    yg masih terjangkau

    ReplyDelete
  9. Aku juga punya skincare serum ini kak. Suka banget sama teksturnya. Pas pakai bikin wajah makin sehat dan lembap, kalau cerahnya belum dapat aku. Mungkin butuh dirutinin lagi ya, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya emang mungkin lebih butuh waktu kalo buat cerahin kak

      Delete
  10. Wah harganya kejangkau banget ya, jadi penasaran pengen cobain juga

    ReplyDelete
  11. Wah bagus banget ya manfaatnya, jadi pengen coba

    ReplyDelete
  12. Aku baru tau kalo maska punya produk serum

    ReplyDelete
  13. Best banget sih kandungannya, cica n niacinamide digabung pastilah mantul nih serum nya

    ReplyDelete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...