Saturday, March 27, 2021

February-March Empties Beauty Products

Lanjut lagi nih gengs buat yang suka sama postingan empties product, bulan kemarin aku emang gak buat postingan empties karena produk yang aku habiskan sangat sedikit.

Misagi Jardin Secret Cleansing Oil

Jadi ini tuh cleansing oil pertama yang aku coba, fungsinya karena ini cleansin oil jadi digunakan untuk membersihkan secara optimal make up maupun noda di wajah kita. Cleansing oil ini teksturnya sangat pekat sehingga ampuh untuk membersihkan make up yang waterproof. Pemakaian cleansing oil ini biasanya aku tuang secukupnya ke telapak tangan kemudian dibalurkan ke wajah sambil dipijat-pijat lembut agar make up terangkat, jadi ada poin plus juga penggunaannya karena juga bisa untuk melancarkan sirkulasi darah di wajah sehingga lebih fresh. Sayangnya kalau untuk cleansing oil atau segala sesuatu cleanser yang berbasis oil suka perih kalo gak sengaja masuk ke dalam mata, karena ini juga kugunakan untuk membersihkan eye make up yang rata-rata waterproof seperti mascara maupun eyeliner. Kandungannya juga alami dan tidak ada bahan yang harsh untuk kulit.
Harga: Rp 47.500,00 (100 ml) Shopee
Rate: 3,8/5

Pratista Acne Care Gel

Acne gel ini bukan aku pake sampe habis sih tapi aku kasihkan ke adikku, alasannya sih bukan karena gak nampol atau aku kurang suka tapi pengen coba produk yang lain hehe. Kemasannya mungil jadi cukup nyaman untuk dibawa kemana-mana ataupun dimasukin ke pouch. Efektivitasnya untuk jerawat sih so so aja menurutku, karena seperti yang udah aku jelasin berulang kali kalau aku mesti tetap ada jerawat biasanya menjelang PMS ataupun ketika aku dalam kondisi kurang menjaga asupan nutrisi.
Harga: Rp 70.000,00 (Shopee)
Rate: 4/5

Nivea Men



Seperti yang udah aku selalu jelasin berulang kali kalo aku tuh suka sama deodorant men dan ini juga jadi salah satu favorite aku brand Nivea ini, kalau untuk varian aku suka yang mana aja dan sesuaiin mana yang lagi diskon aja sih hehe. Formulanya hampir sama semua sih aku suka.
Harga: Rp 14.000,00 https://shp.ee/yfgu3tv
Rate: 4,3/5

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream


Ini kayaknya semakin jarang mudah ditemui di pasaran ya akhir-akhir ini, tapi kalo review dari aku sih ini oke banget buat yang kulitnya agak oily sih karena kalo buat yang kulitnya kering kayak aku ini masih kurang moisturizing. Jadi mesti aku akalin mesti pake gel moisturizer dulu atau cream biar tetap lembap, jadi biasanya aku pake ini sebagai step skincare terkahir untuk day skincare karena sudah mengandung UV filter. Finisihingnya powdery jadi buat yang suka akhir yang matte pasti suka sama teksturnya.
Harga: Rp 17.000,00 https://shp.ee/q9ur4rv
Rate; 3,8/5

Summertime Glow Wash For Oily & Acne Prone Skin

Udah pernah aku review juga di IG dan alasanku pake ini meskipun kulitku aslinya normal to dry, lets check it out bisa sekalian difollow juga ya hehe
Harga: Rp 125.000,00
Rate: 3,9/5

 Lavish Chamomile Feminine Cleansing Wipes

Kalo dilihat dari packagingnya ini emang beda dengan yang aku post di instagram, tapi yang beda hanya kemasannya aja kok guys. Untuk seluruh formulasi dan tekstur lain-lain sama saja, ini mungkin akan sangat bermanfaat kalo buat bepergian karena takutnya ketika menggunakan toilet umum kita tidak bisa menjamin kebersihannya, sehingga produk ini sangat membantu banget. Aromanya juga nyaman dan tidak ada efek samping apapun pada kulitku, apalagi bagian tersebut kan memang sensitif.

Harga: Rp 14.000,00 https://shp.ee/fh3p5tv

Rate: 3,5/5

Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum

Ini udah oernah aku review juga di instagram, selama penggunaan sampai habis ini sih aku ngerasa bikin area sekitar mata menjadi lebih lembap dan tidak sampai bisa menghilangkan garis halus yang ada di sekitar mata. Tapi aku cukup suka sama formulanya karena ringan dan cepat meresap, overall gak sampe menimbulkan milia kok jadi aman dan recommended buat yang mau concern sama aging dan mencegah timbulnya kerutan di area wajah. Btw aku pake tips juga sih dari teh hinyai Heny Harun pake eye product baik itu eye serum ataupun eye cream juga di bagian smile lines, biar gak gampang muncul juga gitu soalnya karena keseringan bergerak ya kan apalagi emak-emak yang hoby mengomel jadi gampang muncul smile lines.
Dari segi harga ini emang cukup pricey sih dengan isi 15 ml, kira-kira aku bakal repurchase gak? hehe kayaknya gak sih aku bakal milih yang lebih affordable harganya. Emang kemasannya agak gede sih tapi netttonya cuma 15 ml, ini bisa kepake kurang lebih 2 bulanan sih.
Harga: Rp 199.500,00 https://shp.ee/qyf9cev
Rate: 4,5/5

Mediheal Meience Tofu Milk Mask

A post shared by Aliyatus Sa'diyah (@aliyatussadiyah)

Sheetmask satu satunya yang aku coba di 2 bulan ini karena emang lagi pengen banyak coba claymask maupun peel off mask pokoknya yang perlu dibilas gitu karena emang skincareku lagi banyak jadi pengen explore banyak aja gitu. Kalau review sheetmask ini aku udah tulis di Ig yuk kepoin, tapo kalau urusan sheetmask sih aku suka semua asal bisa melembapkan dan bikin rilex gitu. Sayangnya ini lengket gitu sih menurut aku dan proses meresapnya agak lama dibandingkan masker yang lain, tapi untuk efek lainnya ke kulit ini oke sih.
Harga: Rp 12.000,00 https://shp.ee/wrwpzav
Rate: 3,5/5

Looke Holy Smooth Loose Powder

 Powder kesayangan ini sebenarnya gak habis sih tapi karena ibuku powdernya habis jadi ini aku kasihkan, biar bisa coba powder lain sih sebenarnya hehe. Sesuka itu sih aku sama powder ini beneran ringan banget dan bikin complexion terlihat sangat flawless dan bisa blurring poriku yang gede ini. 

Harga: Rp 135.000,00 https://shp.ee/f74hpqv

Rate: 4,8/5

37 comments:

  1. Banyak juga produknya kak 😊 kebetulan aku lagi cari rekomendasi untuk eye Cream, dan aku liat review kakak untuk Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum cukup oke dan paling penting dia ga menimbulkan millia, bisa masuk list aku nih 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak teksturnya ringan bukan yang thick gitu karena ini eye serum dan gak ada milia, soalnya kalo yang cream thick gitu suka bikin malah masalah sama milia

      Delete
  2. wah kamu lebih suka pakai deodorant untuk laki-laki ya? btw banyak juga nih March empties beauty products

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak soalnya wanginya lebih tahan lama menurutku hehe

      Delete
  3. aku sepertinya akan coba Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum karena mau concern sama aging dan mencegah timbulnya kerutan di area wajah, ketahuan deh tuanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang kalo usia 25+ mulai concern ya daripada menyesal di kemudian hari

      Delete
  4. Belum pernah cobain satu pun produknya, penasaran sama Looke loose powder, banyak yang bilang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus emang mbak banyak yang bilang juga dupenya brand high end

      Delete
  5. Banyak juga mbak produk empties-nya, btw aku tertarik sama Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum-nya. Perlu banget nih supaya nggak muncul garis-garis halus, mana aku lagi sering begadang nonton drakor. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu sama mbak permasalahannya akibat keseringan nonton drakor hehe

      Delete
  6. Summer Time jadi favorit aku nih, mantul banget dipakai kalau pas lagi ada jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya meskipun for oily tapi buat kulit kering juga masih oke ya kak

      Delete
  7. Aku kemarin pengen beli masker mediheal itu jg di off store sociola shopee. Tp kok cm beli 5 masker ongkirnya dihitung 2 kg.. Huhu. Kan mayan mikir kalo diluar pulau jawa gini. Akhirnya gak jd beli. Hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kok mahal di ongkir ya mbak, aku biasanya nunggu event kalo free ong tanpa minimum pembelian aja mbak biasanya di sociolla

      Delete
  8. Aku paling penasaran sama Lifting Eye krim nya nih karena umur udah nggak muda lagi jadi butuh banget Eye Cream.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini serum beb jadi teksturnya lebih light jadi gak bikin greasy dan gak perlu takut milia

      Delete
  9. Banyak rekomendasi produk yang belum pernah aku pakek ini Kak. Harganya variasi ya dari murah sampek mayan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak tapi kebanyakan emang produk drugstore kak

      Delete
  10. wah produknya banyak juga ya mba, yang samaan kita hanya mediheal saja, lainnya belum coba, saya masih banyak produk yang dipakai bulan ini, belum apda habis

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ada produk habis itu emang seneng banget mbak pencapaian yang bagus rasanya

      Delete
  11. Penasaran sama eye serum dan loose powdernya! XD Kebetulan aku lagi nyari nyari eye serum eh ketemu blog ini, thanks ya review nya mbak.

    ReplyDelete
  12. diantara banyak produk fair ang lovely yang lagi aku pakai , btw salah fokus sama eye cream nya ka ( chinelle ) memang wara wiri terus nih di sosmed aku , reviewnya banyakkk makasih lho ka

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mbak, emang aku juga suka banget sama teksturnya mbak gak bikin milia gitu

      Delete
  13. Banyak banget Empties nya hehe. Rasanya kalau pakai produk sampe habis itu senang ya. Kalau aku sekarang dikit banget produk yang bisa dihabiskan setiap bulannya.

    ReplyDelete
  14. Wah lengkap banget reviewnya. Sampai harganya pun tercantum. Aku penasaran tofu milk masker ni. Baunya kayak apa kira-kira hehehe. Unik maskernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. baunya gak kayak tofu kok mbak hehe aman wanginya soft ala herbal korea mbak

      Delete
  15. Rekomendasinya boleh nih dicoba sepertinya menarik

    ReplyDelete
  16. Fair and lovely ini berubah nama jadi Glow and Lovely, bukan si kak?
    Btw aku penasaran sama Tofu Milk Mask-nya. Essence-nya kental dan creamy ya ternyata kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kental banget kak gak kayak sheetmask biasanya, iya ganti nama sekarang kak packagingnya juga ganti

      Delete
  17. Banyak juga yang empties ya. Aku jd inget blom foto march empties hahaha... Harus cari waktu lagi. Hiks sediihnya jadi emak2 multitasking deh

    ReplyDelete
  18. Pengen cobain yang masker tofu, itu dari kedelai kan ya? Kalo bahasa Hongkong tofu itu tahu. Nyess banget it pasti kalo dipake

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya adem banget mbak yang penting manfaatnya juga banyak banget buat kulit mbak

      Delete
  19. ahhh selalu lupa buat empties product. makasi ya mba udah ngigetin hihi btw banyak juga yaa produknyaa

    ReplyDelete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...