Wednesday, February 3, 2021

JANUARI EMPTIES BEAUTY PRODUCTS

Hai Assalamualaikum kali ini aku mau review beberapa produk yangn udah aku habisin di awal tahun 2021 ini gengs, yuk langsung aja:

GLOWBERRY MOIST VITAFRESH ESSENCE TONER

 

Produk ini merupakan essence toner, jadi kalo aku pribadi sih pake ini di tahapan toner sih, meskipun sebagai toner teksturnya seperti essence lalu setelah memakai ini aku lanjutkan dengan tahapan serum atau kalo pagi lanjut langsung aku pake moisturizer karena kalo pagi gak terlalu banyak tahapan biar praktis pasti karena terburu buru. Setelah memakai ini sih kesannya cukup lembap, karena ini botolnya pump jadi aman dan praktis digunakan, aku biasanya pake 2 pump untuk seluruh leher dan muka. Tidak ada kesan greasy juga saat dipakai, kalau ingin mencoba sayangnya sudah sold out nih di charis shop.

MINERAL BOTANICA CHARCOAL PEEL OFF MASK

Peel off mask lokal yang menurutku pas daya peelnya karena gak bikin kulit sakit saat melepas, memang dari awal aku suka sama kandungan charcoal karena bikin kulit terasa lebih bersih karena memiliki fungsi untuk detox dan mengangkat segala kotoran yang ada di pori-pori kulit. Setelah memakai masker ini pun juga berasa lembap ke kulit.
Harga: Rp 39.900,00 https://shp.ee/2smfkbz
Rate: 4/5

SELECTION COTTON



Udah gak perlu lagi diraguin lah ya sama kapas legendaris ini, dari berbagai merk kapas yang aku coba selalu baliknya sama iini soalnya paling affordable dan gampang didapatin dimana aja. Buat kulit juga gak harsh jadi gak bikin over exfoliate, harganya sangat ramah di kantong. Keunggulan itu bikin jadi gak berpaling hehe apalagi kalo ada diskon pasti ambil ini.
Harga: Rp 9.000,00 https://shp.ee/jcc4hh9
Rate: 4,6/5

MAKARIZO HONEY DEW NUTRIVE SERUM

Hair serum ini digunakan setelah keramas dengan keadaan rambut udah setengah kering, wanginya seperti melati. Bikin rambut wangi, lembut dan gampang diatur, ini pas banget buat yang suka styling rambut jadi biar batang rambut tetap terlindungi meskipun kena panas alat styling.
Harga: Rp 55.000,00 https://shp.ee/9m7n56z
Rate: 4/5

Nanny Fresh Collagen Soap

Kalo untuk embel embel collagen soap sih menurutku kalo sebatas sabun kurang oke juga sih untuk claim bisa membuat jadi makin cerah atau apalah, karena menurut aku sabun tuh hanya sebatas lewat saja. Kembali ke fungsi utamanya sabun aja sih karena sabun itu fungsinya untuk membersihkan badan jadi kalo buat aku yang punya kulit kering yang penting gak bikin kulit keset ketarik aja gitu habis mandi. Wanginya enak lembut tapi gak tahan lama, tipe sabunnya gampang lembek gitu, jadi lebih baik kalau mau hemat dipotong potong aja kalo pake, dasar pelit ya.
Harga: Rp 45.000,00 https://shp.ee/7qq6rz9
Rate: 3,5/5


 Djava Skincare Herbal Soap Grape Extract

Sabun ini sih tipenya sama kayak herbal soap lainnya, tidak terlalu banyak busa. Aku mikirnya sih hampir sama kayak sabun sebelumnya. Wanginya khas rasa anggur jadi kayak sabun Harmony yang buah buahan itu lho, sejauh ini sih so so aja.
Harga: Rp 25.000,00
Rate: 3,5/5

22 comments:

  1. kayaknya empties beauty nya gak sebanyak bulan-bulan sebelumnya ya kak? heheh apa aku yang sotoy aja? btw dari produk-produk tersebut bisa jadi pilihan aku juga nih buat digunakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak gak sebanyak yang biasanya di rumah berduka jadi gak sempet skincarean hehe

      Delete
  2. saya penasaran sama glowberrynya mbak soalnya kepo, tulisannya toner tp kemasannya seperti essence atau moisturizer hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. teksturnya juga seperti essence mbak jadi bisa praktis sih 2 tahap jadi 1 step aja

      Delete
  3. Aku pun ya pandemi ini ku jadikan momen untuk merawat diri lebih rajin dan tidak melewatkan step by step penggunaan skincare.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar gak mubadzir juga mbak skincarenya, waktu lebih banyak jadi bisa skincarean dengan khusyuk

      Delete
  4. Walah sampe sekarang aku msh blom sempet foto jan emptiesku. Entah kenaoa rasanya lg mager banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak ini aku bulan ini juga mager banget padahal banyak yang harus dikerjakan

      Delete
  5. Waduh, aku jadi lihat skin care Dan make up punyaku yang habis. Lipstick, nih yang baru habis. Kebetulan skin care baru aja ada penggantinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo lipstick sampe habis itu berarti kesayangan banget ya mbak

      Delete
  6. wah jadi ingat produk-produk di rumah yang udah mau habis juga banyak niy, jadi inget wajib belanja lagi niy mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus belanja masukin keranjang mbak ntar check outnya tunggu ada event diskon hehe

      Delete
  7. Aku penasaran sama serumnya.
    Karena aku penyuka wangi melati.
    Seger rasanya yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak awet juga wanginya di rambut khas melati jadi ingat nenek penyuka melati

      Delete
  8. kepo banget aku pengen cobain yang hair serumnya yang honey dew deh, si kecil cabe rawit kayanya ya iniii, mau cobain cari aah siapa tau ada diskon ehehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. produknya makarizo sering masuk flash sale shopee mbak jadi sering diskon hehe

      Delete
  9. Wah hampir semua produk yg kamu pakai ka, aku suka pakai juga, setelah kupikir2 banyak juga produksi ini yg harus di restock

    ReplyDelete
  10. Aku baru tahu kalau makarizo ada serumnya. Udah lama banget emang gak pernah merawat rambut dengan layak. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya aku pun juga jarang banget pakenya karena seringnya kelupaan mbak keburu kering hehe

      Delete
  11. kapas legendaris tuh aku jg pake hahhaha merk paling favorit, ga gampang rontok jg kelembutannya pas, buat bersihin pas banget gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya juga sangat affordable ya meskipun ada berbagai macam merk kapas tapi selection emang tak tergantikan

      Delete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...