Thursday, May 2, 2024

2-4-2 MAKE UP METHODE

Hai Assalamualaikum

Udah jadi kebiasaan cewek sih ya kalau kita tuh seneng banget make upan bahkan bisa jadi terapi buat kita biar gak stress, nah metode make up pun juga macem macem tergantung personality individunya ada yang suka bold make up, ada yang suka natural no make up look. Nah tapi kemarin sempet viral nih 2-4-2 make up alias pake 8 produk yang terdiri dari 2 produk untuk area mata, 4 produk untuk wajah alias untuk complexion dan juga 2 produk untuk bibir, nah kalau bibir ini sih kalau aku biasanya cewek cewek suka ombre sih bahkan untuk daily no make up sekalipun.

Langsung aja yuk ke list produk yang aku pakai untuk terapin 2-4-2 make up methode ini:

2 EYES

EYEBROW

VIVA EYEBROW PENCIL

Pensil alis legend yang saking bagus dan hype banget bahkan dipakai MUA top juga sampai ada yang palsunya, makin gampang didapetin sekarang bahkan terpampang di kasir di minimarket. Warnanya pun sekarang makin variatif karena ada yang ash brown juga soalnya dulu tuh kalo yang brown aja cenderung kemerahan.
Harga: Rp 33.500,00 https://shope.ee/8Ujd0aN1c2

EYESHADOW

3CE EYESHADOW  mini multi eye color palette shade closing out

Buat make up ala Korea ini oke banget soalnya warnanya pas dari yang glittery tapi gak nyolok warnanya sampe yang matte dan warna transisinya pas juga. Bisa juga buat contour hidung nih dan ada highlighternya juga.

Harga: Rp 359.550,00 https://shope.ee/bhcARZPU

4 FACES

FOUNDATION

L'OREAL PARIS INFALLIBLE 32 HR LIQUID MATTE FOUNDATION

@aliyatussadiyah05 Foundation ter-epic di tahun ini super worth to try buat kulit,@lorealparisid_shop emang gak kaleng kaleng sih kualitasnya, bisa tahan 32 hours dan sudah mengandung niacinamide 4%, cobain deh and thank me later! #myfacemyrules #worthformyface #lorealparismakeupid ♬ Menghirup Udara Pegunungan - Multifruits

Awal pake ini dipakein MUA eh ternyata emang ketahanannya oke banget bahkan gak ada oxidize sama sekali dan no crack dipakai sampai malam, kebetulan emang waktu pake ini lagi haid jadi gak kena wudhhu sama sekali. Coba dapet ini dari sample sebenernya eh ternyata oke banget bahkan karena ini matte dan kulitku kering gak aku set lagi pake powder jadi foundie aja udah oke lho dan gak patchy juga meskipun ngeblendnya pake jari aja, kalau dipakein beauty blender basah makin flawless hasilnya.

Harga: Rp 145.000,00 https://shope.ee/3q0oEXz8X3

CONCEALER

MUSTAEV  SPOT ERASER CONCEALER PENCIL

Concealer paling mudah dan nyaman digunakan karena dalam bentuk pensil jadi lebih praktis dan presisi digunakan apalagi untuk ngebingkai alis ya, untuk nutupi noda juga oke nih karena coveragenya juga bagus.
Harga: Rp 152.000,00 https://shope.ee/8zVGk3fPCD

POWDER

LOOKE COSMETICS HOLY PERFECTING PRESSED POWDER


Pressed powder ini bagus banget kualitasnya ada effect blurring poresnya juga kalau soal coveragenya emang bagus banget mana packagingnya mewah banget nih, 5 stars pokoknya buat compact powder ini. Review lengkapnya disini LOOKE HOLY PERFECTING PRESSED POWDER REVIEW
Harga: Rp 180.000,00 https://shope.ee/LEaW8oP2m

HIGHLIGHTER

WARDAH EXCLUSIVE GLOWING HIGHLIGHTER

Highlighter ini super silau lho, tapi tinggal diblend aja kalau gak mau silau banget, sudah ada kaca dan juga brushnya di produknya dan wearable kok halus jadi gak perlu tools lagi soalnya aku juga suka pake jari juga.

Harga: Rp 57.000,00 https://shope.ee/601fzDNpjO

2 LIPS

OMBRE LIPS 2 PRODUCTS

BIOAQUA LIP TINT

@aliyatussadiyah05 super intens & velvety lip tint @bioaquaofficialstore #bioaqua #bioaquadarlingmematteliptint #liptint ♬ Syirillah Yaa Ramadhan - Novi Ayla

Lip tint terringan dan awet yang aku lagi pakai mulai awal tahun ini, warnanya sekali pulas langsung intens dan bukan tipe lip tint yang gumpal dan bikin garis bibir makin keliatan gitu. Jadi aman banget kalau dipake seharian bahkan dipake full lips sekalipun.

Harga: Rp 26.000,00 https://shope.ee/A9urmJ7Ocs 

FABIL BEAUTY LIP BALM

Lip balm ini ada sensasi mintynya pas dipake jadi ada kesan bikin plump bibir kita gitu, meskipun ini lip balm tapi stain warnanya juga awet dan packagingya juga cakep terkesan mewah.

Harga: Rp 89.000,00 https://shope.ee/AKEHykpvYG 

Nah ini hasil make upnya untuk aku pake di lebaran kemarin pake 2-4-2 make up methode ini, yuk share juga make up kalian

No comments:

Post a Comment

JENIS-JENIS FACE CLEANSER YANG WAJIB KAMU TAHU

Hai Assalamualaikum Sudah paham semua kan tentang basic skincare dimana step utama paling pertama tuh yaitu cleansing, karena step ini tuh p...