Saturday, December 31, 2022

BEST HAIRCARE & FRAGRANCE PRODUCTS 2022

Hai Assalamualaikum

Akhirnya tiba saatnya buat recap produk apa aja yang aku pakai dan jadi favorit di tahun ini, yuk mulai langsung aja nih ke list dan mini reviewnya.

Shampoo: ARGAVELL SHAMPOO

Dapet shampoo pas ada promo dan bundling 2 botol ternyata enak banget dipakai meskipun  busanya banyak tapi gak bikin rambut jadi kering kaku, tapi sayangnya  2 botol yang aku pakai kurang suka sama packagingnya karena tidak tampak dari luar dan tombol press untuk mengeluarkan produk dari tubenya kurang oke jadi rusak.

Harga: Rp 72.300,00 https://shp.ee/yksspkt

Conditioner: EMERON NUTRIVE CONDITIONER SOFT SMOOTH

Jujur aja aku orang yang males banget conditioneran karena ribet dan efeknya kalo di aku kurang signifikan karena rambutku yang lumayan udah halus emang dari sononya, yang bikin aku jarang pakai juga cukup memakan waktu karena buat emak yang punya baby semuanya harus sats et wat wet. Conditioner ini enak wanginya dan harganya sangat affordable dengan isi banyak dan bikin rambut lembut.

Harga: Rp 17.000,00 https://shp.ee/7dx6auz

Hair treatment: LOREAL EXTRAORDINARY OIL STEAM MASK

Pertama kali cobain hair steam ini dan beneran efeknya emang hangat ya dipakainya cukup magic bagi aku wkwk, wanginya enak dan creamnya ini banyak banget dan efeknya di rambut jadi lembut. Sayangnya untuk produk yang sekali pakai ini terlalu mahal.

Harga: Rp 60.300,00 https://shope.ee/5KcUcOn1of

Hair oil: LOREAL PARIS ELSEVE EXTRAORDINARY OIL PINK

Gak heran banyak orang yang review produk ini dan suka sama hasilnya karena bikin rambut jadi shiny dan juga wanginya enak, selain itu dengan kemasan seperti ini juga memudahkan pemakaiannya.

Harga: Rp 88.700,00 https://shp.ee/76xv473

Hair serum: MAKARIZO NUTRIVE HONEY DEW SERUM

Kalau serum rambut ini buat yang punya rambut frizzy pas banget karena melembapkannya extra dan aroma jasmine yang wangi banget, satu ampoule ini bisa dipakai untuk beberapa kali untuk rambutku jadi kalau dipakai buat aku bisa tahan lama.

Harga: Rp 48.500,00 https://shp.ee/9m7n56z

Room spray: JIYUU SCENT CONCENTRATED FOREST WOODY

Packagingnya cukup estetik kalau misal dipakai juga untuk pajangan, aromanya aku suka yang ini karena memberi kesan clean di ruangan. Aromanya kayak aroma pinus gitu pantes aja sih namanya forest woody. Udah aku review lengkap disini: JIYUU SCENT CONCENTRATED ROOM SPRAY SOLUSI RUANGAN BAU

Harga: Rp 79.000,00 https://shp.ee/h84uqg5

Linen spray: STELLA FABRIC SPRAY PINK PEONY

Biasanya aku semprot ini ketika mau tidur biar lebih fresh aja sih, aromanya floral dan sweet. Harga juga affordable dengan ukuran yang banyak jadi tahan lama.

Harga: Rp 20.800,00 https://shope.ee/1AnWkj1LsG

Body mist: SWANA EAU DE PARFUM STARDUST

Body mist murce yang oke wanginya dan enak aromanya jadi enak dipakai bisa boros pemakaiannya karena aku suka semprot semprot everywhere and everytime.

Harga: Rp 10.500,00 https://shp.ee/5vj44pr

Hair mist: MAKARIZO HAIR ENERGY SCENTSATIONS HAIR FRAGRANCE

Hair mist pertama yang aku coba oke banget wanginya fresh selain itu memberi aroma wangi tapi juga punya kandungan yang oke juga buat rambut jadi ada manfaat untuk haircarenya juga.

Harga: Rp 22.500,00 https://shp.ee/m4u4gyz

Clothes spray: MOLTO SPRAY ANTI KUSUT

Kalau untuk pakaian kusut sih biasa aja ya efeknya tapi bikin aroma wanginya enak dan karena ini ada silikonnya jadi biasanya aku semprotin ke jilbab biar tegak gak mleyot karena aku lebih suka pakai jjilbab segi empat.

Harga: Rp 20.800,00 https://shope.ee/4V3yjfub32

Yuk share juga yang jadi favorit kalian di 2022 ...
See you ....

11 comments:

  1. Loreal Sleek bakalan jadi wish list sih

    ReplyDelete
  2. Di antara semuanya favorit aku makarizo hair energy karena rambutku sering dicat. Pakai ini tuh bikin rambut sehat sekaligus lembut. Jujur aku pakainya dikit-dikit biar hemat haha.

    ReplyDelete
  3. jadi penasaran pengen coba molto anti kusut mba, beneran deh setri setrika pakaian tuh effort banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak pekerjaan rumah paling ngebosenin menurutku

      Delete
  4. aku pake produknya loreal juga nih, mulai dari shampoo, conditioner, sampe si hair serumnya, suka banget soalnya wanginya juga enak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kualitas produknya formulasinya juga bagus banget

      Delete
  5. Favorit aku L'Oreal. Hasilnya bikin rambut jadi lembut dan mudah diatur. Kalau parfum swana aku pernah coba juga dan emang enak, udah gitu harganya kelewat murah. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalo yang murah murah gini suka banget gak merasa bersalah kalo pakenya boros

      Delete
  6. Loreal aku punya lupa pake Kak hiks, yang lainnya belum pernah coba kak.

    ReplyDelete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...