Tuesday, October 25, 2022

SEPTEMBER-OCTOBER EMPTIES BEAUTY PRODUCTS 2022 #PAKAISAMPAIHABIS

Hai Assalamualaikum gak terasa ya bulan September udah habis dan udah di bulan kelahiranku Oktober, fix cepet banget sudah hampir menuju akhir tahun dan sudah harus bersiap menghadapi tahun 2023 tentunya harus ada progress dari goals yang ingin kita capai dalam hidup.

Seperti biasa aku bakal review produk beauty dan sekarang aku mau nambah lagi produk babycare yang juga ingin aku review ketika produknya udah habis. Yuk langsung aja ke list produknya:

SWANA Eau De Parfume parfum MOONLIGHT & STARDUST

Dengan harga segitu aromanya udah lumayan meurutku jadi aku tuh kalau fragrance harganya segini jadi lebih gak merasa bersalah kalau semprot kemana aja gitu. Yang stardust aromanya lebih manis gitu sedangkan moonlight aromanya lebih ke floral menurutku, tapi aku juga gak jago sih mendeskripsikan aroma.

Harga: Rp 10.200,00 https://shp.ee/5vj44pr

Westcare All in One Brightening Face Wash

Kalau secara tekstur maupun hasil pake sih aku suka tapi yang bikin agak kurang sreg tuh sama aromanya, bener sih emang alami gak pake fragrance tapi aroma aslinya tuh mengganggu gitu jadi kayak aroma busuk gitu lho, tapi ke kulit aman aja untungnya.

Harga: Rp 79.200,00 https://shope.ee/1L4H74OjIG

CARASUN SOLAR SMART UV PROTECTOR SPF45 PA ++++

Suka banget sama sunscreen ini karena ringan, gak lengket dan juga nyaman di kulitku yang kering, gak bikin whitecast juga dan kalau dipakai sebelum make up juga gak bikin patchy.

Harga: Rp 52.900,00 https://shope.ee/4052IHBVbN

Citra fresh glow multifunction gel Aloe bright UV

Suka sama teksturnya yang gel jadi ringan digunakan tapi efek lembapnya lumayan, mungkin buat yang kurang suka sama skincare beraroma ini bakal kurang suka karena aromanya wangi banget ya khas citra lah ya, dan ini affrodable banget harganya isinya banyak dan bisa dipakai dari ujung kaki sampai ujung kepala.

Harga: Rp 27.400,00 https://shope.ee/6zifkp3vpj 

JIYUU SCENT CONCENTRATED ROOM RED ROSE & FOREST WOODY

Room spray ini jadi favorit aku buat memberi aroma ke kamar biasanya, meskipun ketahanannya menurutku biasa aja tapi suka sama aromanya apalagi yang forest woody seger banget berasa kembali ke alam. Packagingnya juga bagus jadi lebih estetik kalau dipajang, semua detail lengkap reviewnya ada di postingan ini:  JIYUU SCENT CONCENTRATED ROOM SPRAY SOLUSI RUANGAN BAU

Harga: Rp 79.000,00 https://shp.ee/h84uqg5

LINDKA Acne Day Cream

Ini cuma sample aja sih dan menurutku ini emang oke buat day cream karena gak berat dan sudah ada kandungan SPFnya, oke buat memproteksi dan lebih ringkas aja sih sekaligus sebagai pelembap dan proteksi kulit.

Harga: Rp 59.500,00 full size https://shope.ee/8erQ8Bxi1x

KANNA WHITE

Aku lebih suka sama kanna yang ini sih dibanding yang packagingnya coklat karena aromanya lebih enak dan ada kandungan untuk whiteningnya. Teksturnya juga lebih ringan dan gak lengket banget jadi aku pakai di area seperti siku dan lututku yang kering banget.

Harga: Rp 13.000,00 https://shope.ee/9K6PHNtSVs

GLOWGANIK PREMIUM SAFFRON SPRAY

Kalau ini aku pake sebagai face mist dan juga toner, nozzle spraynya juga bisa mencakup banyak area jadi enak dipakai. Ada aroma khas saffron gitu dan ini lembap banget dipakainya. Sayang aja packagingnya dan design kemasan yang biasa banget jadi terkesan murahan.

MARY & MAY Daily Safe Black Head Clear Nose Mask

Udah lama banget gak pake pore pack dan aku suka tipe porepack yang udah ada step stepnya gini karena setelah diangkat komedonya tentunya kulit butuh healing kan karena porii pori sudah terbuka, jadi ini oke banget suka karena bikin komedoku yang item susah ilangnya jadi keluar dan mudah diangkat.

CARMED clean & moist body wash

Body wash dengan tekstur paling creamy yang pernah aku coba, beneran sih ini banyak direkomendasikan dokter karena selembut dan juga tidak berbusa jadi bakalan cocok buat yang punya permasalahan kulit seperti dermatitis atopic atau eczema. Aromanya juga gak ada jadi beneran nyaman sih dan setelah pakai kulit gak keset.

Harga: Rp 50.000,00 https://shope.ee/6UmvYgOu5B 

MAYBELLINE  fit me matte & poreless cushion

Cushion dengan hasil matte terbaik yang pernah aku coba soalnya selain warnanya yang emang sesuai sama skintoneku juga ini memberikan efek yang matte banget jadi tanpa diset pakai bedak pun juga oke, bahkan aku pakai dengan masker juga palingan trabsfer di bagian hidung dan bagian masker yang kena gesek kulit aja kok. Nyaman banget ringan dipakai dan sponsnya enak buat ratainnya.

Harga: Rp 154.900,00 https://shope.ee/6f6LlBWl4y

METAFORET CALMING SUNSCREEN

Sunscreen ini nyaman dipakai karena hampir sama feelnya kayak pakai mositurizer biasa, di kulit kering juga ini nyaman dipakai. Yang terpenting sih ini gak bikin whitecast kalau dipakai bentuk packagingnya yang gepeng juga memudahkan ini untuk dibawa kemana mana jadi sangat travel friendly.

Harga: Rp 215.000,00 https://shope.ee/2ptdCHqNUv

Celefit - Peach Beam Real Tone-up Cream

Jujur aku pakai produk ini bukan di wajah sih karena bikin abu abu di kulit Jawaku, jadi ini aku pakai di tangan dan kaki biar cepet abis daripada mubadzir hehe, cukup moisturizing sih dan tone up effectnya kalau di tangan gak terlalu ketara.

Harga: Rp 119.000,00  https://shope.ee/8erSnXNNOT

EYESHADOW SIS2SIS

Eyeshadow liquid tuh penyelamat banget ya buat yang mau keliatan make up tapi pengen yang serba praktis dan sat set. Kemasan sachetnya juga sangat travel friendly meskipun isinya dikit ini tuh berguna banget dan kayaknya aku lebih suka pakai yang model gini daripada beli pallet tapi gak kepake semua. Tinggal tap tap pake jari udah jadi apalagi ini warnanya juga wearable banget.

Harga: Rp 10.500,00 https://shope.ee/3fT6riVa5J

SAFI DEEP EXFOLIATOR

Semenjak aku lebih suka pakai chemical exfoliation aku fungsikan pace scrub ini buat scrub badan juga karena ngerasa makin kesini lebih suka yang mild karena scrub ini cukup kasar di kulitku yang kering. Oke sih efeknya bikin kulit lebih halus.

Harga: Rp 46.800,00 https://shope.ee/4fLe3hxkUE

JOHNSON Baby Lotion Pink

Suka banget sama aroma lotion ini serta konsistensi kelembapan untuk kulit bayi juga pas, karena tentunya butuh yang cepat meresap sehingga bikin bayi tetep nyaman.

Harga: Rp 14.000,00 https://shope.ee/8UYMctJWOP

SOOFE'E NATURA BIRCH TREE MOISTURIZING LOTION

Teksturnya yang menyerupai moisturizer cukup melembapkan jadi aku pakai produk ini di step moisturizer, isinya banyak dan packagingnya yang pump bikin jadi lebih praktis. Melembapkannya juga nyaman gak greasy dan bisa dipakai di siang maupun malam hari.

Harga: Rp 275.000,00 https://shope.ee/AUJTI7zMhu

PIGEON BABY COMPACT POWDER

Menghindari partikel serbuk dari powder jadi aku pakein ini untuk anakku, ya beli yang refill biar lebih murah, ternyata produk ini gampang pecah dong dan tetep aja jadinya kayak serbuk gitu, pengalaman 2x sama tuh gampang pecah. Soal aroma sih sama aja wanginya kayak powder biasanya.

Harga: Rp 25.900,00 https://shope.ee/7zc625DzWa

Yuk share juga empties product apa aja di bulan ini, see you ...

33 comments:

  1. Dari produk ini yang udah aku cobain ya citra aloevera mantul fresh di wajahku sip

    ReplyDelete
  2. Wah makasih banyak kak reviewnya,kebetulan sekali ini lagi bingung cari2 skincare yang cocok untuk kulitku

    ReplyDelete
  3. Aku gagal fokus deh sama Eyeshadow-nya SIS2SIS cakep banget saat di apply. Kaget juga harganya murah meriah. Mau cobain racunnya ahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk mbak gak bakal nyesel juga soalnya harganya affordable

      Delete
  4. Suka salut sama Mbak, rajin bener pakai skincare. Kapan saya bisa bikin empties review begini ya? Skincare saya nggak habis-habis, padahal ya sama pakainya tiap hari juga. Apa terlalu irit ya pakenya? Hihi..

    Suka baca-bacanya karena semua reviewnya detail dan informatif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasi mbak you made my day jadi makin semangat nulis konten empties

      Delete
  5. aku tuh salut sama kamu, selalu rajin bikin empties tiap bulan, btw aku naksir sama Mary & may nya niii

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba mbak hihi ternyata mary may tuh underrated ya padahal produknya bagus bagus

      Delete
  6. ada beberapa yang aku pakai juga nih ka. Sunscreen dan bedaknya. tapi punyaku belum habis2 nih uda hampir 4 bulan, hehehe

    ReplyDelete
  7. Paling suka postingan empties, banyak yg samaan nich produk yang dipakenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka post emptiesan orang orang kayak ikut seneng bisa habisin produk

      Delete
  8. buanyak bangett buund emptiesnyan😍 aku penasaran sama aloe veranya citra, kalo dipake under moisturizer kayanya okee yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sih tapi kalo yang gak suka over lembap atau kulitnya oily bakalan gerah kayaknya

      Delete
  9. Masya Allah, lengkap ya.. lega banget rasanya kalau bisa pakai product sampai empties tuh hihi

    ReplyDelete
  10. Mantap byk banget emptiesnya, jd pengen jg bikin journalny ginii

    ReplyDelete
  11. Westcare facial wash tuh favorit aku

    ReplyDelete
  12. Yaampu kakak, kamu produktif bgt smua direview di ig. Btw aku jg udah 2 kali kyknya ngabisi body lotionnya Citra, enak gitu ada cooling sensationnya, di aku nyaman bukan tipe yg lengket bengket bgt gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini bisa jadi holygraiil banget buat keluargaku wkwk

      Delete
  13. Aku jadi tertarik sama room spraynya mbak. Lebih seger ya kayaknya kalau ruangan disemprot pakai itu. Kadang kalau hanya dipel pakai cairan pembersih ruangan wanginya nggak awet. Sebentar juga udah menguap. Kalau dispray bisa anytime we need ya tinggal semprot-semprot.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini yang aku suka kalo pake room spray tinggal semprot sesuai keinginan

      Delete
  14. Paling pengin coba MAYBELLINE fit me matte & poreless cushion. Udah lama nggak pakai cushion soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini cushion yang wajib coba sih tapi kok anehnya gak viral ya

      Delete
  15. Wah banyak banget empties produknya, kaka botol”nya ini dikemanain ka? Kalo belum tau cus taro ke sociolla store terdekat buat di recycle nanti tiap botol dapet 5 soco point.. daripada dibuang jadi sampah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jauh store sociolla dari kotaku jadinya biasanya masih aku simpen dan aku recycle sendiri kadang juga aku loakin

      Delete
  16. Emties-nya banyak juga kak. Btw ku penasaran sama Carasun. Belum pernah coba merk ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajib coba sih ini kak suka sama teksturnya yang lembut

      Delete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...