Friday, September 30, 2022

MASKA RUSH HOUR TRIPLE CLEANSER REVIEW

Hai Assalamualaikum aku mau review skincare lokal lagi nih, emang ya sekarang brand lokal makin membanggakan banget deh jadi aku liat sekarang banyak banget brand yang berlomba lomba menciptakan produk yang inovatif. Sampe aku liat di rak skincareku sekarang banyakan produk lokal dan ini membuktikan semakin majunya dunia beauty di Indonesia. Salah satunya yaitu brand Maska ini, awalnya aku dulu tahunya kalau brand ini tuh produknya sheetmask dengan packagingnya yang menarik karena colorful gitu, ternyata sekarang makin banyak varian skincarenya dan ini yang aku coba after 1 mingguan lebih dan aku akan bagikan pengalaman aku memakainya, yuk langsung aja kita bahas.

Maska Rush Hour daily facial cleanser adalah produk 3in1 yang eco efficient product untuk mempercepat dan memaksimalkan proses Cleansing, Maska Rush Hour mengakomodir 3 metode cleansing (Make up removal, Face Wash dan Mild Exfoliates) menjadi hanya 1 rangkaian dimana dengan kandungan ingredient super food yang di kemas dengan Triple Cleansing Technology yang membuat Maska Rush Hour mengubah  cara baru dalam metodologi cleansing.

Pertimbangan pertama kenapa aku pakai rush hour ini karena gamau ribet make up removal dan gentle exfoliates karena kulit ku sensitif sekaligus saat ini aku sedang menyusui. Jadi pastinya aku cari produk yang aman dong dan tentunya butuh yang praktis karena selama punya bayi kan ibu harus sat set wat wet gitu dong tapi tetep pingin menjaga kebersihan dan nutrisi kulit.

Rush hour dapat memberikan effortless cleansing dalam penggunannya dan menghasilkan mature foam yang tidak terlalu banyak, yang memberikan kesan psikologi membersihkan tapi  tidak berlebihan dengan busanya, dan memberikan hasil lembut setelah pemakaiannya.

Aku suka sama sensasi pake melted oat, jadi inget dulu tuh sebelum jaman skincare membahana seperti sekarang tuh aku suka banget pake masker oat dan hasilnya emang bikin kulit tuh terasa sangat lembut gitu. Nah feel pake cleanser ini tuh sama banget lho karena emang kandungannya mengandung oat.

Kandungan utama dari Rush Hour Triple Cleanser ini antara lain:

  • 7% Oat Protein > Total Deep Cleansing dan Mild Exfoliation
  • 3% Centella Asiatica > Sebagai Acne Treatment dan melembapkan kulit
  • 2% Niacinamide > Mengurangi iritasi, Age stopper dan mencerahkan kulit dalam jangka panjang
  • 0,5% Marshmellow Extract > Mengurangi peradangan pada kulit sensitif dan iritasi.

Rush hour juga dapat memaksimalkan penggunaan skin care setelahnya karena total cleansingnya yang memudahkan formulasi skin care setelahnya lebih maksimal.

Oleh karena itu menurutku step cleansing tuh wajib pake banget dilakukan, percuma aja kita pake skincare seperti serum atau produk yang lain yang bagus tapi pada tahap cleansingnya masih kurang bersih sehingga tidak menutup kemungkinan masih ada residu make up, polusi maupun sunscreen yang mengendap di pori-pori kita dan menyebabkan jerawat ataupun komedo.

Keunggulan dari produk ini antara lain:

  • Daily and Mild Exfoliates
  • Total Deep Cleansing Face Wash
  • Heavy Make up Removal, Dry Aplication, Use 2-3 Times in a use.
  • Daily Make up Removal, Water application, 1 Time in a use.
  • Brighten & Soften
  • No Alcohol &  No Fragrance
  • Dermatology Tested & BPOM

Cara Pakai
1. Heavy Make up : Oleskan Rush Hour ke tangan sebanyak 4-5 pump, usapkan sampai berbusa  dan oleskan ke wajah sampai make up bersih dan bersihkan dengan air bersih
2. Mild Make up : Basuh wajah dengan air, oleskan Rush Hour ke tangan 3-4 pump, usap sampai berbusa dan oleskan ke wajah sampai make up bersih dan bersihkan dengan air bersih.

Kalo aku sukanya pakai sebagai face wash jadi step first cleansing aku tetep pake micellar water atau cleansing oil, suka sama produk ini karena juga bikin wajah bener bener bersih meskipun keseharian aku juga gak pake make up, paling cuma lipstik, eyebrow product dan powder aja. Setelah pakai cleanser ini juga gak keset jadi aman aja untuk aku yang kulitnya kering. Suka juga dengan packagingnya yang memiliki botol pump ini jadi praktis dan memudahkan gitu lho dan produk jadi lebih higienis tidak mudah terkontaminasi dengan udara luar. Busanya juga ada namun tidka terlalu banyak jadi buat yang suka sama sensasi membersihkan wajah dengan busa dan terasa kurang afdol kalau gak ada busanya ini bisa jadi pilihan lho. 

Selain itu menurutku ini bikin hemat banget karena praktis bisa digunakan juga sebagai tahapan first cleanser, karena aku tuh double cleansing wajib karena semenjak menerapkan double cleansing bikin kulitku minim masalah seperti jerawat dan komedo dan penyerapan skincare selanjutnya juga lebih nampol. Kemarin waktu aku nginep di rumah ibuku juga aku cuma bawa ini dan coba pakai ini untuk meluruhkan make up dan hasilnya juga bersih, tapi tentunya untuk make up yang waterproof masih membutuhkan cleanser yang oil based ya biar lebih bersih. Praktis banget gak eprlu bawa bawa kapas cuma pake ini aja udah oke.


Harga: Rp 100.000,00 beli disini


34 comments:

  1. Kandungannya bagus utk yang kulit jerawat ya. Kalau busanya ada tapi ngga banyak ini bagus juga untuk sensitif.

    ReplyDelete
  2. ternyata Daily and Mild Exfoliates wah asik banget bisa buat angkat kulit kusam dan kulit mati dan non alkohol cocok banget buat saya sedang cari yang non alkohol. masuk dalam daftar belanjaan buat coba niy mba

    ReplyDelete
  3. Baru tahu ada melted oat mba. Ini bagus banget ya all in one. Cocok buat emak-emak yang masih punya anak kecil dan rempong tiap harinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini mbak solusi buat yang lebih suka kepraktisan

      Delete
  4. wah murah meriah ya harganya tapi keliatannya bagus, aku suka nih yang ga banyak busanya jadi ga bikin iritasi

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai ini kak. Suka banget misal buru-buru dan males double cleansing. Pakai Maska Rush Hour bisa langsung sat set.

    ReplyDelete
  6. jadi 3 in 1 gitu ya. cocok banget kalau lagi mager wkwk menarik banget

    ReplyDelete
  7. Aku taunya maska ini masker yaa tp skrg ud banyak ya produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mulai ke produk skincare lainnya nih ada cleanser sama serum

      Delete
  8. Kenapa ini kemasannya gemes bangeeeettt?😍 Aku udah lama gak denger kabar Maska, ternyata produknya lucu lucu gini

    ReplyDelete
  9. ini lebih praktis yaa, apalagi kalo lagi travelling gamau bawa banyak barang

    ReplyDelete
  10. Aku juga pake MaskaLab, enakeun banget dipakenya, ringan dan ga bikin wajah tertarik setelah pemakaian

    ReplyDelete
  11. Baru tau brand ini, kemasannya neon banget ya

    ReplyDelete
  12. Kebetulan lagi butuh produk sejenis, jadian keliling cari artikel. Alhamdulillah nemu review yang pas disini. Makasih banyak lho, review ini sangat membantu 🥰

    ReplyDelete
  13. Wah varian terbaru ya triple cleanser? Cocok nih buat kulit kh yg kombinasi

    ReplyDelete
  14. Oww... mantab juga nih kalalu cleansingnya memudahkan formulasi skin care setelahnya jadi lebih maksimal.

    ReplyDelete
  15. Aku baru kali ini tau merk ini, nanti deh klo punyaku abis, aku mau coba juga

    ReplyDelete
  16. Saya baru tau brand ini loh, tapi kemasannya cute banget dan hasilnya kelihatan bener-bener membersihkan. Kayaknya segar gtu ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seger meskipun sifatnya gentle tapi bener bener bersih

      Delete
  17. Baru tau ada brand lokal ini, gemoy banget packagingnya.. btw ini efek busanya banyak banget ga? Trus pas setelah pakai efeknya lembut apa keset di kulit?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak begitu banyak banget kok mbak dan gak bikin keset

      Delete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...