Monday, December 19, 2022

DESEMBER EMPTIES PRODUCTS 2022 #PAKAISAMPAIHABIS

Hai Assalamualaikum tiba saatnya di penghujung tahun 2022 dan seperti biasanya tiap bulan selalu update produk apa aja yang aku habisin, yuk langsung aja ke listnya:

HIBAH

HANASUI MATTEDORABLE LIPCREAM 01 KISS

Lipmatte dengan formula yang nyaman dan harga paling affordable dari semua lipcream yang aku punya tapi formula dan kualitas gak kalah sama yang harganya lebih mahal. Warna dan aplikatornya pas gitu lho, varian warnanya juga banyak dan beragam disesuaikan dengan skintone Indonesia. Mattenya juga nyaman tapi kurang oke sih ketahanannya tapi bagi aku its oke kan bisa touch up.

Harga: Rp 21.500,00 https://shp.ee/rknjwh9

MAYBELLINE SUPERSTAY VINYL INK 10 LIPPY

Lipstik ini aku hibahin sih menurutku cukup coba aja soalnya udah punya segambreng warna begini dan hampir mirip coba declutter aja sih biar gak jadi hoarder. Secara formula dan tekstur oke ini dan cocok banget stainnya tahan lama soalnya, packagingnya juga unik dan gak mainstream.

Harga: Rp 114.000,00 https://shope.ee/6zkW4RkXqa

EMPTIES

ERHA AGE CORRECTOR ESSENCE

Essence ini oke banget buat ngelembapin dan efeknya menurutku tahan lama sih, aromanya mengingatkanku pada milk cleanser viva yang udah ada sejak jaman dahulu kala. Packagingnya simple dan ada 2 tutup jadi gak mudah beleberan produknya, teksturnya cair tapi cenderung agak kental dan cepat meresap ke kulit.

Harga: Rp 190.000,00 https://shope.ee/9zLOuWaJQ9

VIVA SPRITZ ADVENTURE & SPORTY

Untuk body mist harga 8 ribuan ini lumayan lah ya buat semprot semprot biar wangi, kalau ketahanannya sih ya paling bertahan cuma sejam doang sih, aromanya fresh citrushy gitu. Kalo yang sporty lebih ke wangi manly gitu sih yang strong.

Harga: Rp 8.000,00 https://shp.ee/ucsmjrr

DR BRONNERS UNSCENTED ORGANIC BALM

Lip balm unscented yang nyaman banget di bibir dan suka kemasannya mungil tapi tutupnya juga mungil dan ringkih jadi suka jatuh dan kalo aku tuh ngeri ilang kalo tutup ginian, kalo soal formulanya ini the best banget lembapnya tapi gak greasy.

Harga: Rp 242.275,00 https://shope.ee/3fU4IdjT7I

MARY MAY DAILY SAFE BLACK HEAD CLEAR NOSE MASK

Pake ini kalo ngerasa idung udah kayak landak banget komedonya dan gak mempan pake exfo product aja jadi pake ini buat mempermudah ektraksi komedo dan emang bikin mudah angkat komedo dan afternya jadi lebih alus sih dan ada step 2 yang untuk soothing jadi pori bisa menutup kembali.

EVERWHITE HICOLLA DRINK

Rasanya suka karena asam gak suka sama collagen drink yang manis banget, karena manis tuh merusak collagen alami gitu gak sih? cmiiw. Ini enak dan seger banget diminum dan khasiatnya juga oke, aman untuk bumil busui ya tapi kalo mau lebih oke lagi dikonsultasikan lagi sama obgynnya ya.

Harga: Rp 150.000,00 https://shope.ee/89wTf7jUtE

JOHNSONS BABY CREAM

Cream ini lembut banget dan lembap banget cocok buat anak dan aromanya juga enak bikin anak seger seharian. Suka juga sama kemasannya yang tube jadi kalo tinggal dikit bisa digunting.

Harga: Rp 29.900,00 https://shope.ee/6f7jJZzPjF

NPURE MARIGOLD DEEP CLEANSING FOAMING FACE WASH

Suka sama face wash ini selain karena sudah berbentuk foam jadi lebih praktis tapi juga ada aplikatornya juga buat deep cleansing, tapi kalau tips dari aku sih jangan dipakai tiap hari takut over exfoliate kalo kulitnya sensitif, udah aku review lengkap disini: N'PURE MARIGOLD DEEP CLEANSING FOAMING FACE WASH REVIEW

Harga: Rp 72.000,00 https://shp.ee/2x2e83d

MY BABY TELON PLUS

Suka sama aroma minyak telon ini ada aroma serehnya yang bagus juga buat mencegah gigitan nyamuk, aromanya juga tahan lama jadi baby lebih seger.

Harga: Rp 21.500,00 https://shope.ee/5zs9jCD5KS

DR BRONNERS PEPPERMINT PURE CASTILES SOAP

Suka sama aroma sabun ini soalnya mint seger pas banget dipake di pagi hari biar fresh dan ada sensasi dinginnya juga ketika dipake, busanya lumayan banyak dan dr bronners ini bisa dipake from head to toe sebenernya tapi aku pake buat sabun badan aja.
Harga: Rp 47.610,00 https://shope.ee/5fFJdqXTGM

OSHO WHITENING PACK

Jujur aku kurang suka dengan peel off mask ini soalnya ketarik banget dan sakit saat melepasnya, gak bikin rileks maskeran malah bikin sakit apalagi di bagian yang banyak rambutnya beuh sakit minta ampun, hasilnya juga so so aja sih di aku. Btw ini gak abis sih tapi udah kadaluarsa karena emang jarang banget aku pakai.
Harga: Rp 70.000,00 https://shp.ee/iqdkc6x

EMINA FACE MASK CRANBERRY

Satu lagi peel off mask yang expired dan belum habis dan kayaknya aku gak berniat habisin karena emang dasarnya aku kurang suka sama peel off mask sih. Ini lebih lunak sih dibanding yang osho dan wanginya nyengat kerasa banget alkoholnya tinggi jadi agak perih kalau diaplikasikan di area dekat mata.
Harga: Rp 30.000,00 https://shp.ee/bki5b6f

AUSTRALIS MAKE UP FINISHING SPPRITZ DEWY

Buat yang jarang banget make upan kayak aku produk ini juga bukan kebutuhan yang esensial banget, karena saking gak kepake ini juga expired sejauh ini kadang masih aku pakai tapi setelah diamati formulanya udah berubah jadi liquidnya tuh kayak ada sesuatu gitu, takut nanti kulit kenapa napa jadi udah aku masukin empties juga.
Harga: Rp 170.000,00

BANCHEFLOR LIP PAINT

Ini juga udah lama banget dapet giveaway warnanya terlalu gonjreng di kulit neutral aku, mungkin cocok buat yang punya skintone light dan cool. Ini aromanya masih oke tapi aku gak suka formulanya yang llengket banget dan gak transferproof.

FANBO PERFECT PAIRS LIP & EYE 01 &03

Ini juga expired dengan isi yang masih banyak, kalau warnanya sih bagus kalau hanya digunakan untuk eye make up ya kalau dipakai di bibir soalnya buat aku terlalu nude dan ada glitternya aku kurang suka. Formulanya udah berubah karena jadi lebih oily gitu makanya aku pensiunin.
Harga: Rp 55.560,00 https://shp.ee/p4rzkpz
Lip cream ini gak habis sebenernya tapi sayang banget aplikatornya patah dan jadinya jarang kepake aku males kalo pake aplikator lain, dan ternyata setelah dicek juga udah expired padahal warnanya bagus banget, kalo formulanya lipcream maybelline sih gak perlu diragukan lagi dan ini warnanya cocok buat semua skintone.
Harga: Rp 81.800,00 https://shp.ee/jdhf8tz

WARDAH EYESHADOW G

Eyeshadow ini udah lama banget dan expired semua tekstur dan warnanya udah berjamur, sebenernya warnanya ini oke banget neutral bisa dipakai sebagai eyebrow juga. Semuanya tipe eyeshadow matte ya dan lumayan powdery juga sih. Jadi sebenernya ini travel friendly banget karena bisa digunakan sebagi contour dan eyebrow juga.
Harga: Rp 45.000,00 https://shope.ee/1q2pu3IPHW

VIVA SHAMPOO GINSENG & ALOE VERA

Shampoo murce andalan untuk keluarga karena harganya murah dan isinya banyak, kalau untuk keefektifitasannya juga lumayan sih, teksturnya juga bikin busa yang banyak dan membersihkan.
Harga: Rp 13.400,00 https://shope.ee/8UZ0ALqg9x

ZWITSAL BABY NATURAL MINYAK TELON

Minyak telon mini ini biasanya aku taruh di tas aja sih buat kalo lagi bepergian soalnya ukurannya mungil jadi travel frienly, karena dalam keseharian aku suka olesin juga soalnya suka wanginya dan aku termasuk boros juga untuk penggunaan minyak telon. Aromanya ini masih soft banget sih ini dan kurang nampol dan kurang tahan lama buat aku.
Harga: Rp 23.900,00 https://shope.ee/3AYF6FIgrY

10 comments:

  1. aku juga pake Zwitsal Minyak Telon, hangat sekaliii enak buat badan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul wanginya juga tipe yang soft jadi gak gengges dipake orang dewasa hehe

      Delete
  2. kamu kereeeeen, bisa ngabisin lip cream wkwkwk aku nggak pernah sukses ngabisin make up, kalau skincare banyak wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau make up juga sama jarang habis kok ci, itu udah expired sayang banget formulanya udah berubah

      Delete
  3. Sabun nya Dr Bronners emang bagus sih, walau agak pricey

    ReplyDelete
  4. Waah keren banget Kak bisa abisin banyakkkk produk nih!

    ReplyDelete
  5. Waw emptiesnya banyaakk... penasaran sama yg npure deh

    ReplyDelete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...