Saturday, March 26, 2022

AVOSKIN YOUR SKIN BAE TONER & SERUM REVIEW

Hai Assalamualaikum

Kayaknya udah familiar semua dengan nama brand skincare lokal ini, awalnya aku juga pengen banget coba salah satu produknya karena banyak banget yang ngerave kalo katanya produknya emang spesifik kandungannya untuk mengatasi permasalahan kulit. Kebetulan karena selama hamil ini aku yang emang pemilik kulit kering ini dikarenakan penyebab hormonal jadi makin kering lah hingga terkadang ada kulit yang mengelupas sehingga gak asik banget kalo dipake buat make upan karena akan ada dry patch yang bikin make up jadi gak nempel.

Emang kebetulan aku juga lagi concern banget menggunakan produk lokal karena menurutku sekarang brand beauty lokal makin kece dalam berinovasi menciptakan produk berkualitas yang sesuai untuk permasalahan kulit wanita Indonesia, jadi gak perlu lagi beli produk luar karena produk lokal sudah sangat bagus untuk menjadikan kulit wanita Indonesia yang sehat.


Salah satu brand lokal yang gak henti hentinya berinovasi yaitu Avoskin yang selalu berinovasi meluncurkan produknya yang berkualitas, salah satunya yaitu Avoskin Beauty Your Skin Bae Series merupakan rangkaian terdiri dari Toner dan Serum dari Avoskin. 

Ultimate Hyaluron (Marine collagen 5% + Hyacross 3% + Galactomyces) Toner

Packaging:

Favoritnya kemasan dari Avoskin tuh packagingnya simple dan mampu merepresentasikan kandungan yang ada di dalamnya, seperti toner ini yang mengandung marine collagen jadi warna packagingnya biru laut jadi mampu menunjukkan kandungan skincare yang ada di dalamnya. Suka sih simple designnya tapi aku pribadi lebih suka yang emang simple gini sih daripada design kemasan yang rame yang menurutku gak eye catching untuk produk skincare. Isi produknya juga bisa terlihat dari luar sehingga memudahkan untuk mengetahui kuantitas produk. Tutup botolnya tipe ulir dan dilengkapi dengan sekat dan lubang kecil untuk menuangkan produk jadi gak takut kebanyakan ketika menuang.

Kandungan:

  • Hyacross

Hyacross merupakan salah satu turunan dari Hyaluronic Acid, dapat membentuk lapisan breathable biofilm yang tidak terlihat di permukaan kulit dan mengunci kelembaban pada kulit

Benefits:

Meningkatkan fungsi skin barrier, Menghidrasi kulit 2-3x lebih baik dari Hyaluronic Acid biasa, Menjaga kelembaban kulit, Meningkatkan elastisitas kulit, Melembutkan tekstur kulit, Melindungi kulit dari polusi

  • Marine Collagen

Merupakan collagen yang berasal dari ikan laut Centroberyx affinis yang telah dihidrolisis sehingga lebih mudah menyerap ke kulit.

Benefits:

Anti-aging: mengurangi kerutan, mengencangkan, dan meningkatkan regenerasi kulit, Melembabkan kulit, Menenangkan kulit yang iritasi

Tekstur:

Toner ini memiliki tekstur yang cair sehingga bisa diaplikasikan langsung ke kulit dengan cara "raup" seperti biasanya aku pake toner, karena sayang aja kalo pake kapas keserap ke kapas dan aku lebih suka yang praktis. Karena teskturnya yang cair jadi cepat meresap dan gak meninggalkan kesan lengket ke kulit, hidrasinya juga oke jadi ini kalo dipake untuk CSMan atau pake 7 layer methode aman aja apalagi buat kulit seperti aku yang dehidrasi. Dipake di siang dan malam hari oke bahkan sebelum make up malah oke banget untuk hidrasi kulit

Hasil pemakaian:

Menurutku ini sesuai dengan claim produknya sih yang "Bye Dry Skin" untuk kulit keringku ini ngebantu banget buat menghidrasi dan kandungannya juga ikut memperkuat skin barrier kulit. Jadi aku sangat merekomendasikan banget produk ini untuk dipakai apalagi buat yang kulitnya kering dan di aku membantu mengurasi dry patch di hidung yang biasanya muncul kalo cuaca sedang tidak bersahabat.

Harga: Rp 149.000,00 bisa dibeli disini (Avoskin Your Skin Bae Toner Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces)

Panthenol 5% + Mugwort + Cica Serum

Manfaat:

● Mengisi pelindung alami pada kulit

● Menghidrasi kulit secara optimal

● Memperhalus tekstur kulit

● Mengurangi kerutan halus

● Antioksidan yang efektif

Packaging:

Keren banget sih aku suka sama konsep design kemasan Avoskin yang selalu simple dan bisa merepresentasikan kandungan yang ada dalam produknya. Kali ini untuk serumnya dengan packaging seperti serum lainnya dengan botol dan box berwarna hijau yang merepresentasikan ada kandungan mugwort dan Centella asiatica dalam skincare ini. 

Kandungan:

Panthenol:

● Berperan dalam mengaktivasi regenerasi sel sehingga penting untuk meningkatkan fungsi skin barrier.

● Memiliki kemampuan skin protecting dan anti-inflamasi.

● Menjaga kelembaban kulit.

● Membantu proses wound healing karena meningkatkan pembelahan sel fibroblast (sel-sel yang dapat memproduksi collagen).

Centella asiatica:

● Memiliki aktivitas anti-inflamasi dan menenangkan kulit, sehingga efektif digunakan untuk kulit sensitif dan semua jenis kulit.

● Dapat mengurangi noda hitam pada kulit.

● Mengurangi kemerahan pada kulit.

Ceramide:

Ceramide merupakan lipid/lemak terpenting dalam lapisan Stratum Corneum kulit sebagai penyusun 40% - 65% dari total lipid pada kulit yang memiliki fungsi sebagai skin barrier, mencegah dehidrasi pada kulit, dan melembutkan kulit.

Mugwort:

Berperan sebagai anti-inflamasi dan anti alergi sehingga dapat membantu meredakan iritasi pada kulit, khususnya pada kulit sensitif. Mugwort extract teruji secara klinis mengurangi reaksi tingling pada penggunaan Lactic Acid 10% .


Tekstur:

Tekstur serumnya cukup cair dan bisa digunakan di siang maupun malam hari, cukup melembapkan dan bagus untuk memperkuat skin barrier dan cepat meresap ke kulit. Dipakai sebelum make up pun tetap oke karena melembapkan kulit.

Hasil:

Penggunaan rutin dari serum ini pastinya bikin kulit lembap dan juga memperkuat skin barrier, surprisingly yang bikin takjub adalah efeknya yang menenangkan karena bikin kulitku yang awalnya mengalami sunburn jadi lebih tenang dan berkurang kemerahannya.

Serum ini dapat digunakan bersama Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner sebagai produk yang fokus merawat skin barrier dan dapat di layer dengan semua produk Avoskin baik Serum dan Toner.

Harga: Rp 139.00,00 bisa dibeli disini (Avoskin Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Hero Serum)

Kalau kalian ingin mendapatkan kulit yang sehat juga bisa menggunakan rangkaian Avoskin Your Skin Bae yang lain, karena banyak variannya yang bisa dipilih disesuaikan dengan kondisi kulit. Bisa cek di Instagramnya https://www.instagram.com/avoskinbeauty/


44 comments:

  1. Toner Marine collagen nya udah pernah pake, udah abis malah hahaa sukaaa soalnya bikin kulitku lembap

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama rasanya ci bagus juga buat yang kulitnya kering

      Delete
    2. avoskin tuh salah satu brand lokal fav aku, jasi delalu penasaran sama varian lainnya hahaaa

      Delete
    3. selalu inovatif juga sih ya banyak varian tinggal pilih sesuaiin sama permasalahan kulit

      Delete
  2. Marine Collagen tonernya menggoda, secara aku udah cocok sama serumnya hihi

    ReplyDelete
  3. Penasaran sama tonernya gara2 dibilang kak Paola bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat yang punya kulit kering ini bagus banget kulit berasa minum

      Delete
  4. Aku sendiri sampai sekarang pakai serum panthenol ini dan buatku teksturnya kental bgt malah. Belum pernah sih nemu serum yg teksturnya sekental ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. serum ini meskipun kental tapi tetep nyaman sih digunakan apalagi kulitku kering

      Delete
  5. Waah aku pun pake serumnya juga nih Alhamdulillah cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah ya dari kandungannya sih emang bagus

      Delete
  6. Penasaran banget ih sama avoskin ini, tapi udah komit buat habisin skincare yg ada dulu baru beli baru. Hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak emang harus habisin yang ada dulu hehe biar gak numpuk akupun juga jalanin project empties ini

      Delete
    2. Betul, Mbak rajin bener ngabisin skin care. Kayaknya skincare ku nggak habis-habis jadi belum bisa mau beli yang baru. Wkwk..

      Delete
    3. hihi emang harus pakai sampai habis dulu baru beli lagi mbak

      Delete
  7. baca ulasan kamu aku jadi semakin ingin hydrating tonernya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantul banget buat hydrating emang apalagi buat CSMan

      Delete
  8. Ka total ada berapa varian ysb serumnya? Paling pengen coba si marine collagen

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahuku ada 5 sih toner yang ysb tinggal pilih yang sesuai kulit

      Delete
  9. Tonernya bisa dipake pagi atau malam ya kak, utk harganya juga masih termasuk yg terjangkau . Mau nyobain juga jadinya. Thanks bgt reviewny Ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mbak, iya mbak tonernya bisa dipake siang dan malam ini karena fungsinya hydrating

      Delete
  10. Bikin kepo banget sama produk satu ini dong. Kira-kira cocok ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kulitnya cenderung normal atau kering kayaknya bakal cocok mbak

      Delete
  11. kebetulan kulit lagi kurang sehat, karena kena matahari yang berkepanjangan, jadi wajib banget buat dirawat, dan beberapa teman rekomendasiin Avoskin katanya bagus, jadi penasaran pengen cobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk mbak bisa jadi karena skin barrier yang kurang sehat karena terapar UV

      Delete
  12. Aku suka nih rekomendasi serumnya . Kental dan meresap kekulit ya

    ReplyDelete
  13. Thanks review nya mbak! Kebetulan emang aku pgn coba toner avoskin yang ini. Sekarang makin yakin bulan depan mo beliii ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk mbak dicoba ini emang mantul apalagi buat perbaiki skin barrier

      Delete
  14. Penasaran banget sama toner marine collagennya.makasih banyak reviewnya kak 🥰🥰🥰

    ReplyDelete
  15. Sama nih, aku lagi rutin pakai ini tapi varian beda, avoskin YSB emang kece deh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul banget tinggal sesuaiin sama kebutuhan kulit

      Delete
  16. Duh warnanya syantik banget deh suka. Jujur aku belom pernah nih pake avoskin, padahal udah banyak banget beauty guru yg rekomendasikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. warnanya juga merepresentasikan kandungannya seger banget

      Delete
  17. Wah mantep dong kaa kalo kulit sunburn bisa jadi calming wajib punya deh serum avo ini hhi

    ReplyDelete
  18. produk lokal untuk skincare makin banyak dan bagus bagus
    avoskin saya belum coba tapi tertarik karena sering baca review
    nanti deh dicari yang sesuai kebutuhan kulit saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah betul yang your skin bae series ini tinggal pilih variannya sesuai kebutuhan kulit

      Delete
  19. Bagus banget review lengkap banget skincare avoskin dehh jadi pengen coba juga deh

    ReplyDelete
  20. Penasaran banget Avoskin Your Bae Skin ini. Banyak review bagus juga. Jadi pengen nyoba deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk mbak tinggal pilih varian yang sesuai kondisi kulit

      Delete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...