Thursday, January 6, 2022

NO MORE INSECURE WITH LANORE BODYCARE

Hai Assalamualaikum

Semoga semua dalam kondisi yang sehat dan baik ya bund, di usia menginjak 30 an apalagi yang sudah memiliki anak begini pasti pernah mengalami suatu kondisi ketika para emak ini harus insecure dengan kondisi tubuhnya. Begitu pula aku nih bund pernah menghadapi masalah tersebut mungkin juga dikarenakan emosi dan hormonal sehabis melahirkan. Insecuritas tersebut dikarenakan kondisi kulit yang mulai mengendur dan juga munculnya flek, karena setiap wanita pasti mendambakan memiliki kulit yang mulus dan kencang. 

Pastinya insecuritas tersebut gak boleh menjadikan kita pribadi yang lemah dan tidak percaya diri dong, tentunya harus ada waktu me time kalo aku pribadi sih. Dimana waktu me time itu biasanya aku manfaatkan untuk merawat diri agak rasa insecure terhadap penampilan tadi sirna. Karena kalau kita tidak percaya diri jadi makin susah dong mengembangkan potensi kita.


Buat aku sendiri untuk meningkatkan percaya diri bisa dilakukan dengan merawat diri, perawatan diri tuh gak hanya skincarean aja lho tapi body juga penting banget buat dirawat agar kulit tetap kencang dan fresh biarpun sudah jadi emak emak. Kalo aku pribadi waktu me time berkualitas buat aku yaitu melakukan rangkaian skincare dan bodycare di waktu luang di sela kesibukan sebagai working mom. Aku lagi pake rangkaian bodycare dari Lanore ini yang terdiri dari body scrub dan juga body lotionnya, yuk langsung dibahas satu persatu produknya.

LANORE BRIGHTENING BODY MASK & SCRUB


Body scrub memiliki fungsi penting lho dalam perawatan tubuh karena jadi proses penting untuk perawatan tubuh, scrubbing merupakan proses exfoliasi atau mengangkat sel kulit mati. Pengangkatan sel kulit mati sangat penting karena penumpukan sel kulit mati bisa menyebabkan kulit jadi kusam dan bodycare yang dipakai jadi gak bisa menyerap maksimal ke kulit.


Tekstur body scrub ini ringan creamy gak terlalau padat dan masih mudah dibaurkan ke kulit, scrubnya pun gak kasar dan memiliki bulir yang bulat jadi gak menyakiti kulit apalagi di bagian yang memiliki banyak rambut. Tekstur yang cream begini juga bikin proses scrubbing lebih mudah gak sakit dan membutuhkan waktu yang tidak terlalu lama untuk membaurkan ke seluruh tubuh.


Kandungan vitamin Cnya ampuh buat mencerahkan kulit dan vitamin E untuk meremajakan kulit, keseluruhan fungsi body scrub ini dilihat dari kandungannya sesuai dengan  claimnya yaitu untuk Brightening, Smoothing, dan Antioksidan. 


Penggunaan body mask & scrub ini juga cukup dibalurkan ke seluruh tubuh lalu digosok lembut dan setelah itu didiamkan 5-10 menit agar nutrisi yang terkandung di dalamnya terserap maksimal ke kulit. Kandungan utamanya yang the best emang untuk nutrisi kulit antara lain:
  • Shea butter, aloe vera, panthenol dan jojoba oil: melembapkan kulit
  • Arbutin, gluthatione dan Paeonia suffructicosa root extract: Saxifraga sarmentosa extract, Scutellaria baicalensis root: mencerahkan kulit kusam
  • Aminopropyl ascorbyl phospate (vit C) dan vit E: antioksidan untuk anti aging dan melawan radikal bebas

After pake body scrub ini kulit jadi lebih halus dan aromanya wangi, wanginya pun awet dan aromanya soft dan aman untuk yang gak suka wewangian nyegrak. Setelah dibilas pun juga gak meninggalkan kesan licin yang parah jadi masih oke kelembapannya juga masih nyaman bukan yang greasy parah.

LANORE BRIGHTENING BODY LOTION


Buat aku pemakaian body lotion juga jadi suatu kewajiban, karena mempunyai kulit kering pemakaian body lotion negbantu banget supaya menjaga kelembapan kulit. Bagi aku kulit yang lembap bisa mengatasi permasalahan kulit lainnya, seperti munculnya keratosis pilaris ataupun permasalahan lainnya. Buat aku poin utama pemilihan lotion yaitu benar benar bisa menjaga kelembapan kulit sudah cukup, tapi kalo memiliki benefit lain ya Alhamdulillah juga kan ya jadi lebih praktis bisa didapatkan dari 1 produk saja.


Body lotion Lanore ini memiliki kemasan yang mungil berukuran 100 gr jadi termasuk travel friendly, kemasannya juga handy dengan bentuk yang mulut tubenya di bawah. Bentuk seperti itu memudahkan kalau produk tinggal dikit jadi gak perlu dijungkir.


Teksturnya light gak berat dan mudah dibaurkan selain itu ada butiran berwarna merah ketika diambil namun masih aman digunakan karena butiran tadi akan melebur bersama lotionnya ketika diratakan.


Setelah dibaurkan kulit terasa jadi lebih lembut dan juga sejauh aku pake ini tidak ada efek tone upnya, tapi sama halnya dengan body scrubnya kandungan yang ada di dalamnya yaitu vit C dan vit E. Kandungan utamanya sama dengan body scrubnya Lanore, teksturnya yang light juga gak bikin greasy ketika dipakai.

Pemakaian digunakan setelah mandi, fyi tips aja nih kalo penggunaan terbaik lotion ini paling oke pada saat setelah mandi soalnya kulit masih dalam keadaan lembap sehingga kalau dipakai lotionnya maka kelembapannya lebih bertahan lama. Aromanya juga wangi tapi tidak terlalu kuat sehingga masih oke misal mau dilayer untuk parfum.

Penggunaan keduanya bisa memberikan efek melembapkan, memperhalus dan juga mencerahkan kulit, sehingga pastinya tidak perlu ada lagi insecure karena penampilan. Pastinya setiap wanita mendambakan kulit yang sehat tentunya setiap wanita harus memperhatikan perawatannya tidak hanya skincare, bodycare dan haircare juga harus diperhatikan agar percaya diri tetap terpancar di usia berapapun.

Kalau kalian menginginkan kulit yang bagus dan oke bisa membeli produk Lanore di https://linktr.ee/Lanore.Indonesia 

Lanore lotion: https://shp.ee/b8rpym5
Lanore body scrub: https://shp.ee/xn2tmb5
#stayyoungstayglow

39 comments:

  1. Baru tahu lho aku kalau Lanore ada body mask and scrubnya juga

    ReplyDelete
  2. Ini produk luar kah? Uk sekelas bodycare kemasannya mewah ya.. kalau bodyscrub ga perih gitu enak sih boleh nih dicobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih produk luar, bodyscrubnya masih aman dipake di kulit sensitif juga kok

      Delete
    2. asik klo aman uk kulit sensitif jdi tenang nih, aku mau cobain ah aku suka warna packagenya merah

      Delete
    3. keliatan mewah ya kalo warna merah gini

      Delete
  3. wah lanore ada body care juga ya? aku baru tau, kemasannya juga keliatan mewah yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ada rangkaian bodycarenya juga jadi kulit tubuh juga oke mbak hanya wajah aja

      Delete
  4. bisa nih diandalkan buat ibu-ibu untuk tetap merawat kulit dengan Lanore Bodycare, tapi untuk cowo juga pasti bisa sih, karena sifatnya bodycare ngga mandang gender, btw dari kemasannya merah dan mewah ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul keliatan mewah jadinya, nah ini cowok juga bisa pake soalnya skincare bodycare gak mandang gender juga semua bisa pake

      Delete
  5. Wa'alaikumussalam.. body care lanore ini packaging nya praktis ya dibawa kemana-mana. Apalagi body lotion nya, jadi penasaran sama wanginya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang kemasan lotionnya mungil jadi sangat travel friendly

      Delete
  6. suka banget dengan desainya warnanya merah kesukaan saya banget kak, bagus, pengen beli deh jadinya, senang dengan produk perawatan bodycare gini

    ReplyDelete
  7. aku pernah coba sheet mask dan eye patch Lanore enakeun! Seneng deh Lanore makin banyak produknya 👏🏻

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku bekum coba tuh skincarenya kalo make upnya emang bagus

      Delete
  8. Belum pernah nih nyobain produk dari Lanore. Badan juga perlu mendapat perhatian khusus yaaa.. pemakaian scrub dan body lotion nih perlu banget, membersihkan dan melembabkan dengan efektif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jadi yang glowing gak hanya kulit wajah tapi kulit badan juga

      Delete
  9. Wahh aku baru tau kalau Lanore ada bodycare nya. Uda gitu kemasannya cukup besar ya, jadi lebih hemat ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya untuk scrubnya gede banget, lotionnya 100 ml cukup travel friendly

      Delete
  10. Aku penasaran sekali dengan wangi body scrubnya. Mengingat make up Lanore punya ini bagus dan aku pernah cobain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga pernha coba cushionnya bagus banget hasilnya

      Delete
  11. Bukan cuma wajah aja yg harus dirawat, badan juga penting loh.. biar kulit tampak sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget nih biar semuanya glowing tanpa terkecuali

      Delete
  12. Body care lanore ini travel friendly ya. Aku baru tau kalau ada bodycare skrg. Harus cobain nihhhh

    ReplyDelete
  13. Aku baru tau ada brand lanore khususnya body carenya. Kemasannya emang pas banget sih, kalau mau dibawa kemana-mana jadi ga makan tempat juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul jadi kalo lagi kering banget enak buat reapply

      Delete
  14. Wahh baru tahu Lanore ada bodycare juga nih.. jadi pengen coba scrubnya..kayaknya enak ya kak hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak banget gak terlalu kasar dan hasilnya lembap banget

      Delete
  15. Jadi penasaran pengen cobain, aku baru tau ada Brand ini buat Bodycare nya, praktis ya bund ini travel package gitu?

    ReplyDelete
  16. Baru tauu lanore ada bodycarenya, dulu pernah coba serumnya mantul bangetsihh jdi penasaran sama duo ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku belum coba nih dulu aku pernah coba cushionnya beneran bagus emang

      Delete
  17. Aku juga pernah pake produk lanore bagus banget kak

    ReplyDelete
  18. asiiik lengkap ya, bisa buat me time ni, auto glowing deh badan :) cuma bodycare nya aja ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi lanre juga ada varian skincare dan make upnya juga lho kak

      Delete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...