Sunday, May 23, 2021

N'PURE MARIGOLD EYE SERUM POWER CONCENTRATE REVIEW


Hai Assalamualaikum siapa nih yang masih punya permasalahan mata panda di area eye circle nih? pasti ngeganggu banget kan buat penampilan. Jujur sih pas bulan Ramadhan kemarin karena siklus tidur yang berbeda jadi bikin area mataku juga menjadi lebih gelap daripada sebelumnya. Nah eits tapi tenang gak perlu worry karena aku punya andalan nih produk brand lokal yang oke banget dan sering abnget berseliweran di FYP tiktok nih buat menutrisi area mata. Produk tersebut adalah N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate, brand N'PURE sendiri di mata beauty enthusiast udah gak perlu diragukan lagi kualitasnya dan aku udah coba beberapa produknya hasilnya emang sesuai klaimnya. N’PURE adalah Local Brand yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya.

Selain itu product N’PURE sudah:

- Dermatologically Tested

- Paraben Free

- Alcohol Free

- SLS Free

- Mineral Oil Free

- Halal & terdaftar di BPOM

Dari rangkaian N'PURE marigold series sendiri aku sudah mencoba N'PURE face foam/wash dan N'PURE face toner, marigold series ini memiliki fungsi salah satunya untuk anti aging. Selain itu kemampuan hydratingnya juga oke banget, suka banget sama kemampuan hydratingnya cukup oke di kulitku yang kering. Face washnya pun meskipun tipe yang busanya banyak tapi gak bikin kulit keset ketarik di aku.

Nah sekarang mari kita bahas untuk produk eye serumnya, menurut klaimnya sih:

This eye serum which contain Calendula Extract and hydrolized collagen is great for your under-eyes. This eye serum makes your under eye still hydrate, bright, plumpy and inhibit the formation of skin wrinkles. Enriched with Tranexamoyl Dipeptide, dipeptide and acetyl tetrapeptide ingredients that makes your under eyes skin brighten, less sensitive and more balanced. So your sensitive area on under eye will definitely say thank you to this product!

Sebelumnya nih sebelum kita bahas performa dari eye serum ini, kita bahas dulu betapa pentingnya penggunaan eye serum ini buat kita meskipun usia masih belum memasuki 30 tahunan. Karena kulit area mata itu paling tipis dibandingkan dengan bagian wajah yang lain, sehingga kemungkinan untuk mengalami kerutan lebih besar. Itulah alasan ada produk tersendiri dari rangkaian skincare untuk area tersebut. Meskipun usiaku masih 28 tahun aku merasa perlu karena di bawah mataku sudah ada garis halus dan takutnya akan jadi tambah banyak seiring dengan pertambahan usia. 

Cara kerja dari N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate yaitu mengurangi dan mengatasi:

  • garis halus dan kerutan
  • mata panda
  • meningkatkan kolagen, melembapkan dan menghaluskan
  • melindungi mata dari tanda aging
Ingredients utama yang sangat penting untuk elastisitas area mata di antaranya:
  • marigold flower extract
  • euglena gracilis polisaccharide
  • hydrolized collagen
  • multipeptide non alcohol
  • porio cocos extract
  • ceramide
  • gold

Poin penting yang bikin aku mantap pake produk N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate ini adalah suka banget sama aplikatornya yang tervuat dari stainless steel which is adem banget dipakenya dan ini gak bikin greasy at all dipakenya meskipun ini dipakai di pagi hari sebelum make up. Selain itu buat yang punya sensitifitas sama kandungan skincare tertentu ini bakalan cocok karena eye serum ini paraben free, sulfate free, alcohol free, EU allergen free, fragrance free, silicon free dan aman banget buat yang suka muncul milia karena memakai produk yang terlalu rich di area mata, ingredientsnya ini milia safe. 


Ini pada saat proses pengaplikasian, karena aplikatornya ini bikin sensasi massage mata pake eye serum ini jadi lebih menyenangkan. Kandungannya pun juga oke jadi mudah juga digunakan, cepat meresap jadi oke juga misal mau dipake sebelum make up.


Hasilnya emang hydrating banget di area mata dan juga rilex banget, semoga dengan ikhtiar pake ini garis halus di bawah mata tidak bertambah dan juga yang ada jadi makin berkurang.

Harga: Rp 145.000,00

Link pembelian: https://shp.ee/rmw7735

35 comments:

  1. huaa ini aku banget mbaa mata panda terus sejak remaja haha. btw itu lucu yaa aplikatornya, jadi bisa langsung olesin dan kayak pijit2 ringan di area bawah mata

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi dingin gitu mbak jadi bikin nyaman area mata

      Delete
  2. Ini masalahku juga deh, mata panda apalagi sekarang demen banget nontonin drakor sampai dini hari hehehehe... aku jadi kepikiran beli eye creamnya juga deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa coba ini mbak hihi aku juga gitu kalo lagi demen drakor

      Delete
  3. Ah lupa aku npure ada eye serumnya juga. Kemarin akhirnya keburu beli brand lain deh. Abis ini catet di wishlist deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ini produk lokal yang bagus sih lho ini

      Delete
  4. unik banget warna desainnya, suka. dan ukurannya travel friendly banget cocok banget buat traveling ini mah. btw kebetulan serum saya habis, bisa jadi rekomendasi buat saya niy mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mbak enak juga buat pijat pijat area mata biar lancar peredaran darahnya

      Delete
  5. belakangan ini aku memang punya mata panda, terutama sejak punya baby lagi sih. Efek begadang terus. Menarik nih produknya, apalagi ada aplikatornya jadi nggak usah pakai tangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jadi lebih higienis ini menurutku enak pula dingin buat pijet2

      Delete
  6. Aku juga punya garis halus di area mata. Produk ini lagi hype banget deh ya kak. Aku jadi pengen cobain juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini worth to try banget kak jadi gak nyesel banget kalo coba

      Delete
  7. Aku pun lagi concern banget sama urusan skincare area mata, umur semakin bertambah termasuk kerutan juga. Harus segera di antisipasi nih. Mau juga cobain produknya Npure.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk mbak ini sih investasi jangka panjang hehe siapa tahu kerutannya jadi agak tersamarkan

      Delete
  8. emang dari ingredientnya aja udah bagus banget ya beb, pantes aja banyak yang suka sama product npure..

    ReplyDelete
  9. Wah oke juga liat ingredientsnya, emang aku lg cari banget krim mata, pernah pake avoskin, ga tau knp di ak ga cocok malah milia, makannya mau cari lg, masuk list nih npure, semoga kalau nanti beli enggak bikin milia di mataku, thanks reviewnya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mbak emang sih mbak agak tricky juga cari eye cream yang cocok dan gak bikin milia, bisa jadi karena teksturnya yang terlalu rich mbak

      Delete
  10. Pas banget nih aku lagi cari produk eye treatment

    ReplyDelete
  11. huaa aku banget nih. bukan kantung mata tapi mata panda.. katanya ya yang terbaik tuh terhidrasi dan tidur teratur. tapi masih susah juga siih kalau soal jam tidur

    ReplyDelete
    Replies
    1. jam tidur emang paling susah sih diatur apalagi kalo yang sukanya kerjanya malam kayak aku wkwk, ditambah lagi kalo punya anak bayi mah

      Delete
  12. Akhirnya tau bagian dalemnya juga dari mba. Dari kmarin liat ini berseliweran di IG tapi ga ada yang tunjukin aplikatornya :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. terbuat dari stainless steel mbak jadi adem kalo pas diapply

      Delete
  13. Eye cream Npure wah.. sudah masuk wishlist ku nih, kemasannya yg praktis & mudah di apply langsung di area sekitar mata, kandungannya bikin tambah yakin mau pakai

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak kandungannya juga bagus gak terlalu thick jadi aman buat yang takut milia

      Delete
  14. Eye serum N'PURE ini enak banget ya mba, pas dimassage matanya kerasa adeeem. 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya enak banget sekaligus bisa relaxing mata lelah

      Delete
  15. Eh, tumben ada eye serum yang ramah di kantong, untuk harganya.
    Aku belum pernah pakai eye serum loo...padahal bener niih...penting banget untuk memanbantu kulit area mata agar tetap sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mbak apalagi produk lokal disini juga ingredientsnya gak kalah

      Delete
  16. aku adanya eye cream, but menurutku ga cukup, harus punya eye serum juga. Ini sepertinya cucok. Harganya pun affordable. sip lah.

    ReplyDelete
  17. Eye serum yang sudah ada aplikatornya seperti ini, praktis banget ya dan jadi lebih higienis juga.

    ReplyDelete
  18. suka banget dengan desainnya, slim enak banget dibawa kemana-mana alias travel friendly banget, ga makan tempat.

    ReplyDelete

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...