Friday, January 12, 2018

Review wardah lightening night cream step 2

Hallooo beauties
Kali ini kembali dengan review skincare, ya sekarang mau review wardah lightening night cream step 2. Jadi nih ceritanya aku udah pake cream ini udah lebih setahunan lah. Dulu awalnya pake yang step 1 itupun aku baru pake night cream pertama kali dulunya cuek gak pernah pake apa apa kadang pun pake moisturizer biasa yang sama juga kayak siang padahal kan ada kandungan buatsunscreen yang notabene bisa jadi comedogenic. Yah itulah aku dulu yang cuek gak pernah peduli kulit. Dibilang cuek ya bener bener cuek sampe baru nyadar ada flek hitam dekat mata. Awalnya gak ngeh itu flek kukira bekas jerawat tapi gak pernah jerawatan disitu. Baru bener bener peduli sama kulit itu pas hamil, baca baca artikel kalo skincare buat hamil itu gak boleh asal karena bisa bahaya buatjanin. Mulai itu aku pake baby cream aja sampe semuanya produk skincare aku pake produk baby. Setelah melahirkan malah tambah cuek pake sabun mandi buat wajah karena sempat baby blues. Lalu setelah beberapa bulan baru berani pake day and night cream step 2 ini yang nyatanya alhamdulillah aman.
Nah sekarang reviewnya ya krim ini mudah meresap kalo untuk hasilnya gak bisa instan ya.Malah bahaya kan nanti kalo instan takut ada bahan bahan yang berbahaya baik untuk diri sendiri maupun untuk anak karena posisi sedang jadi busui.
Pokoknya saya suka deh melembapkannya lumayan lah.
Sekian review saya semoga bermanfaat untuk semua.
See u on my next review

No comments:

Post a Comment

FEBRUARY EMPTIES PRODUCTS 2024

Hai Assalamualaikum Gak kerasa udah di bulan Maret dan memasuki bulan Ramadhan semoga tetap istiqomah untuk menulis rutinitas setiap bulan d...