Wednesday, May 1, 2024

APRIL EMPTIES PRODUCTS 2024 #PAKAISAMPAIHABIS

Hai Assalamualaikum
Gak kerasa udah di bulan Mei dan rutinitas setiap bulan dengan menulis tentang produk empties apa aja yang berhasil aku habiskan dan berikut mini reviewnya:

VIVA SHAMPOO GINSENG & ALOE VERA

Shampoo murce andalan untuk keluarga karena harganya murah dan isinya banyak, kalau untuk keefektifitasannya juga lumayan sih, teksturnya juga bikin busa yang banyak dan membersihkan.
Harga: Rp 13.400,00 https://shope.ee/8UZ0ALqg9x

KALLOSA BODY WASH

Sabun ini wangi khas zaitunnya kerasa banget dan hasilnya emang bikin lembab karena juga mengandung olive oil dan nyaman digunakan di kulit kering gak bikin keset.

Harga: Rp 97.000,00 https://shope.ee/5pll7gbA4H

NIDHI KAIA

@aliyatussadiyah05 Skipcare buat kaum anti ribet! EULA skin cocktail & KAIA skin cocktail #honestskincarereview #skincarecheck #skincareroutine #skipcare #skincocktail #nidhi #skincaresombong #lessismore #racuninskincare #racunskincare ♬ Talk that Talk - TWICE

Ini yang kemasan kecil sih tapi berat jadi gak travel friendly, tekstur dan keseluruhan sih biasa aja lembabnya juga biasa aja sih, aromanya juga herbal tapi soft dan gak ganggu. 

CUSSONS SHAMPOO IJO

Wanginya khas cussons kalo hasilnya di rambut sih sama aja kayak varian lainnya bikin rambut lembut dan halus banget.

Harga: Rp 22.000,00 https://shope.ee/8A7sShapo8

MIZON SNAIL SHEETMASK

Sheetnya tebel jadi bisa menyerap essence banyak, aromanya khas skincare korea banget dan sangat melembabkan karena memang fungsi utamanya melembabkan dan indentik dengan ciri khas skincare berbahan dasar snail

Harga: Rp 9.000,00 https://shope.ee/6zxjLhioFd

NPURE AXILLARY TREATMENT

Mungil ukurannya jadi sangat travel friendly dan nyaman digunakan karena teksturnya ringan banget dan wanginya juga soft gak nyegrak, gak bikin kulit kering juga meskipun ini claimnya katanya bisa digunakan sebagai pengganti deodorant tapi aku sendiri gak fungsiin gitu sih takut aja masih bau soalnya keringatku juga banyak.

Harga: Rp 53.000,00 https://shope.ee/4fZsWbAkpG 

SKIN1004 ZOMBIE MASK

Ini cocok buat yang mau deep cleansing mau mengangkat minyak tapi dengan cara yang gentle, karena ada kandungan cicanya jadi bisa berfungsi juga untuk soothing, meskipun tipe clay mask tapi bukan yang bakal kering banget, dan ini juga packagingnya per sachet jadi lebih praktis dan udah dapet kuasnya. 1 sachet pun menurutku juga udah banyak bahkan bisa dipakai untuk beberapa orang.

Harga: Rp 150.000,00  https://shope.ee/4ptIjQwrGV

JOHNSONS BABY WASH TOP TO TOE

Andalan sih ini karena super soft dan wanginya jjuga lembut, buat kulit anak yang sensitif ini aman banget.

Harga: Rp 25.000,00 https://shope.ee/7pMIeXmCeS 

BERL EYEBROW

@aliyatussadiyah05 B Erl Cosmetics x Batik Trusmi @berlofficial #eyefellaseries #tatapanberlian #melokaldenganberl #eyeliner #beauty101 #makeupuntukpemula #tutormakeupsimpel #getready #indonesiamakeup ♬ suara asli - aliyatussadiyah

Praktis banget di eyebrow tools ini sudah ada beberapa tools kayak sikat dan juga kuas untuk conceal, tapi karena kebanyakan tools ini jadi bikin produknya jadi sedikit bangte, soal pigmentasi dan juga warna ini pas banget sih sama warna asli alisku.

Harga: Rp 99.000,00 https://shope.ee/1LJS8irJCr 

COMEITTO POWDER WASH

Baru pertama kali coba face cleanser berbentuk powder, tapi ini nyaman sih digunakan meskipun agak sedikit harsh kalau untuk kulitku jadi aku pakai ini di step skincare malam aja, tapi gak bikin kering kok. 

ACESKIN VITAMIN C SERUM 

Serum vitamin C ini buru buru aku pake soalnya udah hampir expired dan udah mendekati PAO, emang pas akhir akhir jadi oksidasi sih karena ini vitamin C, tapi overall aman aja sih di kulitku.

No comments:

Post a Comment